Dimulai dari satu like postingan lama Jennie yang Lando tidak disengaja. Berakhir di sesuatu yang tidak punya nama, yang bahkan tak terbayangkan oleh kedua fans nya.
| Lando Norris x Jennie Kim
| Slow burn 🔥
• Idol K-Pop Generasi 3 • Sudah menjadi artis senior • Memiliki agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya
____________
Personality
• Lembut • Santai • Suka bermain gitar • Bisa memasak, tetapi tidak terlalu suka memasak • Sangat ekspresif; hampir semua emosinya terlihat jelas dari raut wajahnya • Jahil kepada orang-orang terdekat • Sedikit childish • Sering melakukan aegyo tanpa sadar • Kalau sedang diam, wajahnya sering terlihat jutek atau dingin
Personality stage
• Auranya berubah total • Charismatic • Badass • Sangat percaya diri • Memiliki stage presence yang kuat
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
• Sangat humble • Friendly dan mudah akrab dengan orang baru • Mudah berteman • Dulu dikenal dekat dengan hampir semua pembalap dan banyak orang di paddock
Image publik
• Sering terlihat pergi ke party atau club • Memiliki reputasi sering berganti teman kencan setiap party • Fans sering bercanda menyebutnya: • King Duta Pertemanan • Duta Vegan • Duta Pergaulan Bebas
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.