CUPU

266 13 0
                                        

markhyuck•

❗ sensitif area❗
🔞🔞🔞
❗ homophobic jgn baca❗
❗don't report ❗
semua cerita murni dari hasil pemikiranku sendiri.
📌don't copy.

hehe sorry klo ini ceritanya aga cringe.. ga nyambung, but ya sudahlah penting aku ada 🆙 ya.

AYO KENCENGIN VOTE SAMA KOMENNYA GUYS⭐

mark as : Elzion Verico
haechan as : Havinoza Jerryana



ada sebuah sekolah internasional yang berada di pusat kota yang terkenal dengan kepinteran para muridnya. disini memang semua murid patuh pada ajaran gurunya. tapi siapa sangka ada satu pembangkang kelas kakap yang suka membully siapa saja orang yang bahkan tak ada salah padanya.

semua guru sudah mengetahui kelakuan si berandalan ini, tapi semuanya bungkam karna salah satu keluarga nya ada yang orang penting. mereka selalu bungkam karna beliau juga salah satu donatur terbesar di sekolahan ini.

suatu hari ada seorang murid yang pindahan dari canada, ia berpenampilan rapih, seperti anak sekolahan biasanya. memakai kacamata, mengenakan jas dengan rapih, dan juga tas berada di gendongannya.

banyak siswa yang mengajaknya berteman karna tampilannya yang seperti anak pintar dan anak baik baik.

namun naas, ia selalu di usik oleh satu anak yang paling di takuti oleh seluruh siswa.
itu Havi, si anak nakal tak punya sopan santun.

pagi ini, semua murid asik berbincang canda tawa dengan teman-teman nya, suara di dalam kelas ricuh. Zio duduk di bangku paling belakang pojok jendela, dia sedang membaca-baca bukunya.

brak!

tiba-tiba ada satu buku tebal mendarat keras di mejanya.
"woe! kerjain PR gua, gua mau liat yang katanya anak pintar, pintar apa goblok sih" ucap havi dengan diakhiri senyum smirk nya.

zio memiringkan kepalanya raut wajahnya seolah bertanya kepada seseorang yang sedang berada di depannya.
"turuti aja apa kata dia, atau gak.." ucap salah satu teman havi dengan tatapan mengancamnya kepada zio.

"besok bukunya langsung taruh aja di bangku gua"
setelah itu Havi serta kedua temannya pergi keluar kelas entah mau ngelayap kemana.

zio meraih buku yang berada di mejanya, ia melihat sebentar lalu memasukkan nya kedalam tasnya.

sepulang sekolah.
malamnya seperti biasa Zio selalu belajar materi untuk besok sekolah. tak lupa juga ia mengerjakan PR yang di berikan oleh Havi.
setelah ia selesai belajar, Zio mempersiapkan buku-buku nya diatas meja dan akan ia masukkan nanti pagi saat akan pergi ke sekolah.

paginya.
zio sudah berdandan rapih, seragam kemeja licin karna setrika-an, rambut yang ia beri hair oil, kacamata nya beserta parfum maskulinnya.

sebelum berangkat zio tak lupa untuk memasukkan buku-buku nya kedalam tas sekolahnya. setelahnya zio berangkat kesekolah dengan menaiki bus.

sesampainya di sekolah.
zio memasuki ruang kelasnya, ia duduk di bangkunya lalu membuka novel yang ia bawa untuk dibaca di sekolahan. saat pelajaran mulai, semua murid langsung mengeluarkan buku pembelajarannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 6 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BoyMeoww Stories to obsess over. Discover now