first meet

11 1 0
                                        

Semi Eita adalah mahasiswa jurusan musik di universitas swasta terbaik nomor 2 di jepang.suatu hari ketika ia sedang memetik gitar di asrama nya, tiba tiba ada yang mengetuk pintu,otomatis semi menaruh gitar nya di kasur nya dan langsung berjalan ke arah pintu.saat ia membuka pintu,terlihat gerombolan anak masuk ke ruangan itu,dan yap mereka mengajak semi bermain kartu,padahal jelas mereka melihat kantung mata semi yang cukup hitam.mereka akhirnya bermain kartu bersama,beberapa dari mereka juga membawa makanan dan minuman sendiri,jadi semi tidak usah menyajikan makanan dan minuman untuk mereka (sebenarnya karena stok semi habis -_- ).

Tiba tiba,salah satu lelaki bernama kenjiro Shirabu melirik gitar di kasur semi,lalu mengatakan
"Eh gimana kalo ganti permainan aja jadi truth or dare?" Tanya shirabu dan semua nya setuju.

Akhirnya mereka pun bermain truth or dare,dan yang pertama kena adalah semi

"Semi semi,truth or dare?" Tanya tendo

"Truth aja,mager soalnya"

"Gw aja yang ngasih" ucap shirabu

"Ini bocah kayaknya punya rencana nih" ucap taichi

Shirabu terkekeh pelan lalu bertanya pada semi

"Lo udah berapa lama mempelajari gitar,terus ada berapa banyak lagu yang lo bisa mainin di gitar .. or lagu yang udah lo tulis"

Pertanyaan shirabu tadi sontak membuat semi sedikit tersentak,ya harusnya mereka menyadari dari awal masuk kamar semi kalau kamar semi berserak kertas chord gitar dimana mana,juga di sekeliling tembok hampir penuh sticky notes lirik lagu

"Kalo mempelajari gitar si udah dari smp,tapi kalo banyak lagu yang udah bisa gw mainin di gitar...kayaknya belom banyak,masih puluhan,kalo buat yang terakhir itu...kayaknya belom banyak,baru sekitar 6 atau 7 lagu aja" jawab semi

"Oke .. oke..." Jawab semuanya serempak

Permainan berlanjut hingga sang mulut botol menghadap ke shirabu

"Shira,truth or dare?" Tanya ushijima

"Dare"jawab shirabu

Hampir semuanya angkat tangan,berebut untuk memberi tantangan pada shirabu, kecuali semi dan ushijima

Kalau semi,jelas karena ia mengantuk,fokusnya pun sering buyar saking mengantuknya,namun untuk ushijima karena ia memang tak tertarik.

Hening...

Hening...

Hening...

Tiba tiba,semi yang duduk di sebelah shirabu tertidur, kepalanya terjatuh tepat di pundak shirabu,sontak seluruhnya ribut,dan yap,shirabu yang jadi korban cie cie an dari teman teman nya itu

"Oh yeah.." ucap shirabu pasrah

Semi masih tertidur lelap,dan kantung mata nya itu terlihat jelas,bahkan hampir seperti mata panda

"DIAM" Ucap shirabu yang kesal,ia berniat bangun,namun berubah pikiran ketika melihat mata panda semi yang ... Ah ngerti lah kan

Mereka akhirnya meninggalkan shirabu dan semi di ruangan itu,dan jujur shirabu sedikit kesal karena kamar semi begitu berantakan tak tertolong walau dari luar paling rapi

Semi bergerak sedikit dalam tidurnya, entah apa yang dimimpikan nya

"Oh...kakak kelas ku begitu kebo" ucap shirabu

Ia menatap meja belajar semi yang berantakan,kertas berserakan,dan koleksi gitar semi yang...tergeletak dimana saja,ada yang di depan lemari,di kasur,di meja belajar,di dekat pintu toilet,di dekat pintu balkon,di dekat cermin full body,di dekat rak kecil pun ada,dan melihat pemandangan itu sungguh membuat shirabu gereget ingin membereskan kembali kamar itu.

Tak lama,shirabu sudah tak tahan melihat kekacauan kamar itu,ia memindahkan semi ke kasurnya (walaupun penuh perjuangan karena tubuh semi begitu tinggi) dan mulai membersihkan kamar itu

Kertas kertas chord itu ia taruh di laci yang ada di meja belajar semi,pulpen berserakan di meja belajar itu di simpan kembali di tempatnya, gitar gitar di gantung di tempatnya,dan akhirnya selesai,eh belom

Shirabu melirik lantai,melihat begitu banyak serpihan makanan dari makanan yang dibawa teman temannya tadi,dan shirabu yang akhirnya membereskannya

Sebenarnya shirabu berniat menyimpan pakaian semi kembali ke lemari nya,tapi shirabu berubah pikiran ketika melihat sebagian isi lemari semi yang ... Isi nya benar benar ... Privasi

Semi lalu terbangun,ia lalu duduk di kasur itu sembari mengucek matanya agar penglihatannya makin jelas

Ia lalu melihat shirabu sedang tertidur di pinggiran kasur semi yang kebetulan menempel dengan dinding kamar semi.

"A-eh.. kalo ga salah inget...kayaknya gw tidur di pundak dia..terus...kok kamar gw rapi banget,apa dia yang beresin ya?" Gumam semi.

Dokter Dan GitarisCerita yang bikin terobses. Temukan sekarang