Indonesia tahun 2060 mengalami krisis, semua orang bersusah payah untuk bertahan hidup karena sangat sulit mencari uang dan pekerjaan, namun seorang Cornelia Bunga Padi tidak memperdulikan itu, dia hidupnya sangat santai, bukan karena dia dari keluarga kaya atau punya banyak uang, namun berfikir hidup ini ia jalanin seperti air mengalir, dan selalu ada jalan untuk setiap masalah, pokoknya hidupnya santai deh.
Pagi itu dia lagi jalan jalan menikmati suasana yang cerah, tiba2 dia diserang oleh seseorang, berpakaian badut.
"Hei kenapa kau menyerangku" teriak Oniel sambil menghindar
dia hanya diam dan terus menyerang,Oniel berlari, melompat di antara tembok seperti binatang liar.
Tiba-tiba-
TING!
Handphonenya mengeluarkan suara pop up notifikasi, lalu dia melihat handphonenya dan mengklik notif tersebut.
"Selamat datang, pemain baru. Anda telah terdaftar dalam DEAD GAME. jika ingin terus bertahan hidup, tekan ready"
"Dead Game!? Ini semacam... game kematian!?"
Oniel panik membaca tulisan yang muncul di layar handphonenya, tapi rasa penasaran mulai mengalahkan rasa takutnya.
To be continue....
Hellooo, Selamat datang di FF terbaruku🥳, kali ini bercerita tentang game yang berjalan di dunia nyata, apakah kalian bisa membayangkan bagaimana jalan cerita FF ini?.
Terus ikuti ceritanya yaaa, semoga suka.
YOU ARE READING
Dead Game
FanfictionOniel seorang yang hidupnya penuh dengan ketenangan dan kedamaian pasca ia lulus dari sekolah SMA, tiba2 terjebak di sebuah aplikasiyang memaksanya bertarung bernama "Dead Game".
