#1#

86 10 0

Seperti biasa, kehangatan yang menyelimuti kota Lostcity di awal musim panas menjadi kesukaan ku akhir akhir ini.

Namaku Olivia Sandres Gwizzeil
anak tunggal dari Raze Gwizzeil yaitu seorang pengusaha paling sukses no 1 di kota Lostcity, yah karena memang ini satu satunya kota yang masih berkembang dan terlindungi dari vampire.
Ibuku sudah meninggal saat aku berusia 17 minggu. Dulu kami tinggal di kota Light Angels tapi ibuku diserang vampire saat ia baru pulang menitipkan aku pada ayah ku di Lostcity , orang tua ku memang sudah bercerai saat aku baru lahir. Sedih memang tapi mau bagai mana lagi kan..

Aku bukan hanya anak pengusaha kaya raya tapi aku juga pandai mengendalikan senjata-senjata api dan semua benda benda tajam seperti samurai, katana, pedang dan lainnya.

Itu sebuah tuntutan yang memang harus aku kuasai untuk melindungi satu satunya kota yang paling aman dari serangan vampire.

Sudah 1200 tahun lamanya disaat vampire pertama muncul yaitu Soxel ,tidak diketahui pasti penyebab munculnya.

Aku adalah salah satu anggota anomvamps. Anomvamps merupakan singkatan, tidak ada yang tahu kepanjangan dari anom sementara vamps itu berarti vampire

Jumlah seluruh anggota anomvamps di dunia adalah sekitar 9.567.003 orang. Mereka adalah orang-orang terpilih yang dilatih dengan sangat keras supaya menjadi yang terbaik. Untuk menjadi seorang anomvamps minimal harus nenguasai 6 alat pembunuh vampire.

Di kota ini terbagi beberapa group yaitu masing masing dengan arah mata angin, aku ditugaskan dibagian barat kota ini bersama Samuel, Feroz dan Andeniz. Sam adalah captain di group ini.

Sementara aku adalah pemegang kendali waktu, yah aku selalu tau kapan vampire mulai menyerang atau tidak, aku diberikan kemampuan itu dari kakek ku yang merupakan senior anomvamps.

Dulu aku hanya gadis yang di kelilingi harta ayahku dan menghamburkannya tanpa berfikir bahkan aku tidak peduli dengan sekitar ku..

Sampai pada saat itu...

My LifeBaca cerita ini secara GRATIS!