[01]

49 2 0
                                        

HALO HALO TEMEN TEMEN SELAMAT DATANG DI CERITA AKU YANG BARU SEMOGA KALIAN SUKA :)


**
Seorang gadis tergesa gesa memasuki ruangan kelasnya karena ia takut dosennya sudah ada di ruangan kelas, gadis itu bernama Camelia Ayreenand Argantara ia adalah Mahasiswi semester 5 yang pintar di Kampusnya karena ia mendapatkan beasiswa terbaik.

Keberuntungan sedang  berpihak kepadanya ia pun menghembuskan nafas lega dan Camelia pun memasuki ruangan kelas. Lalu ia menghampiri kursi yang sudah Karina tandai untuknya, Nama teman dekat Camelia di kampus ialah Clariesant Karina Andara.

Karina yang sibuk berkutat dengan ponsel yang berada di tangannya, Camelia dengan jail mendorong bahu Karina membuat sang empu berdecak kesal.

“ sialan lu kutu kupret “ Umpat Karina kesal, sedangkan si pelaku cengengesan.

“ tumben lu kesiangan mel ? “ tanya Karina penasaran, yang di tanya pun hanya diam.

WOI!!! “ Teriak Karina kepada Camelia, membuat Camelia dan seluruh orang yang berada di kelas pun kaget dan berakhir menatap kearah Karina jengah.

“ santai sat gausah teriak teriak anjer “ gerutu Camelia sambil mengelus dadanya kaget akibat teriakan Karina.

“ kan gue tanya tapi lu ga ngejawab ucapan gue, sekali lagi gue tanya tumben lu kesiangan ? “ ucap Karina penasaran, lalu Camelia pun menganggukan kepalanya faham.

“ oh itu gue lupa pasangin alarm, kata mami gue si mbok udh bangunin gue, tapi gue ga bangun bangun dan berakhir mami gue bangunin gue dengan teriakan khasnya asli sumpeh pagi pagi telinga gue ngedengung anjir denger teriakan suara mami gue “ ucap Camelia santai, beda dengan Karina sudah tertawa terbahak bahak akibat cerita Camelia ini.

“ sumpeh gue ngakak hahahaha “ ucap Karina sampai mengeluarkan air matanya.
Camelia pun kesal dan mengabaikan Karina yang puas tertawa, ketika Camelia ingin membuka buku tiba tiba Karina memukul lengannya keras.

PLAK!!!

SAKIT BEGO!! “ pekik Camelia kesakitan sambil mengusap ngusap lengannya efek pukulan Karina, jangan di tanyakan pelakunya seperti apa reaksinya sudah jelas Karina tertawa cengengesan.

“ kenapa si lo main aniaya gue anjir “ ucap Camelia kesal.

“ hehe maafkeun gue mau nanya lu udah belom tugas dari Pak Andra ? “ tanya Karina tak sabaran.

“ gue udah si dari tiga hari yang lalu “ jawab Camelia santai, dengan tatapan pokus ke buku filsafatnya.

Karina hendak ingin melanjutkan pertanyaannya kepada Camelia namun ia urungkan niatnya karena dosen mata kuliah sudah memasuki ruangan.

***

Setelah kelas selesai Karina dan Camelia pun hendak memasuki kantin lalu mencari tempat duduk kebetulan dapat dua yang kosong lalu Camelia duduk dan menandai tempat itu, beda dengan Karina yang sedang antri memesan makanan.Camelia teringat ucapan kedua orang tuanya kemaren malam.

Lia papi berniat untuk menjodohkanmu dengan anak teman papi “ Ucap Reyhan Raymond Argantara, yang tak lain ialah papinya.

“ sama siapa lia mau di jodohin pi ?” tanya camelia penasaran sambil menatap papinya itu.

“ sama anak temen rekan bisnis papi sayang “ jawab Reyhan.

“ saran Reynand si jangan di jodohin dulu kasian lia nya pi masih kuliah belom lulus belom dapat kerjaan juga “timpal abang pertamanya yang bernama Reynand Adreenand Argantara.

“ nah saran Reynaldi juga jangan dulu pi, iya tau anak yang di jodohin itu anaknya temen papi tapi Reynaldi ga tega kalo Lia harus di jodohin sama orang yang ga Lia kenal “ cerocos abang keduanya Lia bernama Reynaldi Adreenand Argantara.

Reyhan pun menghembuskan nafasnya pasrah karena ia sangat ingin sekali anak bungsunya di jodohkan dengan anak teman rekan bisnisnya.

“ kalo boleh tau papi udah ketemu sama anaknya ? “ tanya Reynand penasaran sambil menatap kearah papinya itu.

“ papi udah ketemu sama anaknya dia baik, dia suka sama lia, orangnya mapan kalo gak salah seumuran kalian berdua bang “ ucap Reyhan santai.

Sontak membuat lia dan kedua abang kembarnya kaget dengan ucapan Reyhan.

“ HAH!! “ pekik keras ketiganya setelah mendengar ucapan Reyhan.

Oh ayolah selisih umurnya Camelia dan kedua abangnya terpaut 5 tahun, meskipun tidak terlalu jauh namun Camelia dan kedua abangnya tetap saja kaget. Untung saja Calista yang tak lain adalah mami nya Camelia tidak berada di ruang tengah bisa saja mereka bertiga kena omel oleh Calista karena suara mereka terlalu keras.

“ kalo boleh tau namanya siapa pi ?” Tanya Camelia dengan memberanikan diri.

“ Nama dia Chakra Aldrige Alvarendra dia seorang Ceo plus pemilik perusahaan Aldrige “ jawab Reyhan, lalu Reyhan pun pamit masuk kamar.

Reynand dan Reynaldi fokus menatap adek bungsunya itu dengan tatapan iba.

“ Lia gapapa ? “ tanya Reynand khawatir.

“ Lia gapapa bang lagian lia harus nurut sama ucapan papi tadi mau gamau harus nerima perjodohan itu, yaudah bang lia pamit mau masuk kamar ya good night abang kembar “ ucap Camelia bangkit dari duduknya dan meninggalkan kedua abangnya yang masih terdiam dengan ucapan adik bungsunya itu

WOII NGELAMUN AE NIH MAKANAN LU UDAH DATENG “ ucap Karina sambil menyodorkan sepiring nasi goreng pesanan Camelia, dengan cepat Camelia dan Karina pun melahap makanannya hinga habis tak tersisa kemudian Camelia dan Karina pun bergegas pulang.

JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK VOTE YEOREOBUN ;)

AKIBAT PERJODOHAN INILa tua prossima ossessione. Scoprilo ora