Saweetie

253 45 39
                                    

•💜• AUDIOBOOK https://youtu.be/qWz3rE3nC2c
Atau temen² bisa langsung putar video di atas...🌺🌼

        Di suatu tempat di tengah laut, terdapat sebuah pulau yang sangat indah. Berbentuk hati juga berwarna merah jambu, terlihat cantik, seperti gumpalan kapas mengapung di atas laut. Pulau itu bernama Saweetie, tempat dimana orang berkulit putih tinggal, tidak ada hitam. Pulau ini sangat kecil hanya dihuni 300± jiwa saja. Letaknya terpencil, sehingga keaslian dan keberagamaannya tetap terjaga, belum tersentuh orang luar.

        Pulau Saweetie menyimpan banyak keberagamaan, diantaranya adalah ciri fisik mereka. Seluruh penghuni saweetie berkulit putih gading bak sinar sang surya, mata mereka seindah purnama. Tubuh mereka tinggi men-julang, dengan rambut keriting bergelombang, seperti ocean. Rambut penduduk saweetie sangat beragam, ada; orange, hijau, ungu, dan banyak lagi. Tidak ada hitam, mereka tidak mengetahuinya. Tentang rambut, warna rambut penduduk saweetie bukanlah baru dibuat, warna rambut akan didapatkan begitu baru lahir dari rahim sang ibu. Namun, rambut bayi biasanya akan berbeda dari orang tuanya. Akan tetapi, hal itu bukanlah hal aneh, atau pun sesuatu yang buruk. Itu adalah hal wajar di saweetie.

        Seluruh penduduk saweetie hidup sangat baik, mereka hidup saling berdampingan dan saling bercengkerama. Mereka membagi suka dan duka. Walaupun penduduknya sedikit, pulau Saweetie terasa sangat ramai. Setiap harinya, mereka akan menari bersama, dan akan ada seorang gadis cantik yang menari sebagai penari utama.

        Gadis cantik itu adalah Ellery, Ellery Catton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Gadis cantik itu adalah Ellery, Ellery Catton. Gadis pemilik glitter ungu di rambutnya, seperti bunga Crocus speciosus. Ellery mempunyai rupa yang sangat cantik, dia memiliki mata yang begitu bersinar, dan senyuman manis memikat. Rambut Ellery sangat halus, sehalus angin, dan seputih pasir pantai. Sikapnya tidak sombong, dia baik hati, dia selalu membagi senyum manis-nya. Dia sangat sempurna, Ellery sering dipanggil sebagai anak semesta. Dia juga di gadang-gadang akan menjadi pemimpin setelah usianya 17 tahun. Sekarang, usianya adalah 16 tahun, yang berarti sebentar lagi akan menjadi pemimpin baru saweetie.

        Semua penduduk saweetie menyetujui, bahwa Ellery yang akan menjadi pemimpin baru, dan menggeser posisi yang masih dipegang Ratu Helen. Ratu Helen adalah seorang wanita paling cantik di pulau Saweetie, dia merupakan pemimpin paling lama, hampir 10 tahun lamanya.

         Ratu Helen, dia memiliki tubuh tinggi dan wajah yang panjang, dia sangat cantik. Selain itu, Ratu Helen juga memiliki rambut yang sama seperti Ellery. Hanya saja, glitter yang menempel di rambutnya berwarna kuning, terlihat redup.

        Terkadang, Ellery dan Ratu Helen sering dibanding-bandingkan oleh masyarakat. Karena tipe rambut mereka yang sama, dan sama-sama cantiknya. Ellery menganggapnya tidak serius, tetapi Ratu Helen tidak, dia menganggapnya dengan serius. Dia selalu berusaha menjadi pusat perhatian, mengalahkan Ellery.

        Mengenai pemilihan pemimpin, saweetie memilih berdasarkan seberapa cantiknya orang tersebut. Menurut kepercayaan mereka, orang cantik merupakan pemberian semesta, berasal dari surga. Mengenai periode kepemimpinan, itu tidak dibatasi waktu. Setiap pemimpin akan diganti ketika ada seseorang yang melebihi cantiknya. Tapi itu bukan sembarang cantik, meskipun memiliki wajah cantik sempurna sejak lahir, pemimpin akan ditunjuk setelah orang itu berusia 17 tahun.

***

        Tentang Ellery, gadis ini dibesarkan oleh warga saweetie, karena kedua orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil. Entah apa yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal. Semua orang tidak tahu. Namun, yang pasti adalah, kedua orang tua Ellery merupakan orang yang sangat baik juga ramah. Nama ayah Ellery adalah Liam Catton, dia memiliki rambut berwarna hijau botol, mempunyai sikap tegas dan pemberani. Sedangkan, nama ibu Ellery adalah Molina Li, dia memiliki rambut panjang berwarna light blue, mempunyai sikap rendah hati nan elegan.

        Nama Ellery diberi berdasarkan perasaan yang ada ketika pertama kali melihat. Liam dan Molina selalu merasa nyaman dan sejuk, seperti arti dari nama sang bayi, 'Ellery' yang berarti hidup dengan pohon dan lembut.

***

        Ellery sangat suka menari. Menurutnya, dia dapat mengungkapkan perasaan yang sedang dirasakan dengan se-tulus hati. Terkadang, Ellery juga menari di depan publik, sebagai rasa syukur atas cinta dan kasih sayang yang berlimpah dari semua orang.

***

        Suatu hari, Ellery pergi ke Long Garden, taman terindah pulau saweetie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Suatu hari, Ellery pergi ke Long Garden, taman terindah pulau saweetie. Seperti biasa, Ellery pergi untuk menari, dan bersenang-senang. Lalu ada seorang pria tampan menatapnya dari kejauhan. Pria itu terkesan, sesekali tersenyum kecil padanya. Ia melihat tarian Ellery hingga selesai, dan langsung mendekat, dengan langkah tegap beserta pesona yang selalu melekat pada wajahnya.

        "Tarian mu sangat indah." Melontarkan pujian pada Ellery.

        "Terima kasih." Ellery menjawab singkat.

        Hening sejenak.

        "Bisakah kita bertemu besok?" tanya Sang pria.

        "Tentu, besok aku akan menari lagi di sini," jawab Ellery.

        "Kalau begitu, besok aku akan kembali ke sini, melihat mu menari. Menarilah lebih indah lagi, oke!"

        Gadis itu tersenyum. "A ... aku akan pulang," sedikit canggung.

        "Mau ku antar?" ajak pria tampan.

        "Tidak usah." Ellery membelokkan tubuhnya, dan mulai berjalan.

        "Siapa nama mu?"

        "Ellery." Dia menoleh ke belakang.

        "Sangat cantik." mengatakannya dengan suara kecil, ia juga melambaikan tangannya.

        Ellery pun pulang dengan berjalan kaki. Meskipun rumahnya terbilang jauh, tetapi dia tidak memakai sepeda. Dia lebih menyukai berjalan, karena ketika berjalan, dia bisa melihat banyak hal menakjubkan di saweetie. Dia bisa melihat semua orang, betapa cantiknya warna mereka, warna-warni. Selain itu, dia juga menghirup beberapa bunga yang tumbuh di samping jalan. Dia menikmatinya.

        Beberapa hari berlalu, Ellery menari dan selalu bertemu dengan Sang pria. Mereka terus bertemu dan menjadi semakin dekat. Keduanya banyak berbagi cerita, mereka juga terlihat sangat akrab seperti sepasang kekasih. Namun, ada seseorang yang memperhatikannya, ia merasa tak senang akan kedekatan Ellery dan Sang pria. Rupanya orang itu adalah Ratu Helen, sang ratu saweetie. Ratu Helen merupakan pengagum Sang pria tersebut, tetapi dia tidak pernah mengakui dan mengatakannya. Dia terlalu malu untuk mengatakannya terlebih dahulu, karena dia adalah seorang ratu.

EKSOTIS || Pre OrderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang