D-7/ Halloween Costumes

5 2 3
                                    

D-7 Theme: Halloween

"Min, nanti aku mau cosplay serem ya pas halloween. Kamu gaboleh takut pokoknya."

Sekelebat ingatan terbesit dalam kepala Yoongi. Untuk sesaat ia lupa jika ia sedang berada dalam perayaan halloween malam itu. Entah apa yang sedang pemuda berambut hitam itu pikirkan ketika mengingat kata-kata laki-laki yang gemar menari kala itu soal kostum terseram yang ia akan gunakan hari ini.

Dengan setelan rapi hitam dan gigi taring palsunya yang tampak nyata Min Yoongi duduk diujung belakang memperhatikan teman-temannya bermain di meja dansa milik Hoseok sembari meminum mocktail yang diracik Kim Taehyung di meja bar.

Malam itu angin berhembus dengan kencang, didepan pintu rumah Jung Hoseok ia berdiri sementara yang lain masih didalam, menikmati acara yang diadakan tuan rumah dalam rangka menyambut Halloween.
Duduk disebelah keranjang permen yang sengaja disediakan untuk para anak komplek, Min Yoongi menunggu kedatangan Park Jimin. Ia masih ingat hari dimana Park Jimin bersikeras pergi ke salon untuk mewarnai rambutnya menjadi warna silver terang. Sebagai bentuk totalitas ia berkata.

Tak lama dari kejauhan ia nampak Park Jimin berjalan tanpa alas kaki, membawa tongkat dan berpakaian serba biru.
'Ha, Jack Frost?? Mana seramnya?' Min Yoongi berkacak pinggang keheranan sementara yang dilontari pertanyaan hanya tersenyum dan menggenggam tangan Min Yoongi yang mulai dingin terkena angin malam.

Tapi Yoongi akui malam itu Park Jimin tampak sempurna dengan rambut dan kostum miliknya.

'Min Yoongi, kamu ganteng banget deh. Vampirku haha'
Yoongi hanya tersenyum kecut dan meraih pinggang Park Jimin bermaksud untuk mengajaknya masuk.
Namun Jimin menggelengkan kepalanya. Ia memeluk Min Yoongi sekali lagi dan meminta maaf jika ia tidak bisa masuk kedalam. Harus segera pergi katanya sehingga ia mampir sebentar untuk menunjukkan kostum Halloween yang ia janjikan kepada Min Yoongi.

'Titip salam untuk yang lain ya, bilang Park Jimin minta maaf karena tidak bisa datang, dah.'

Yoongi tampak bingung dan hanya menganggukkan kepalanya. Menatap Park Jimin yang tersenyum sangat cantik dihadapannya berjalan menjauh perlahan sambil melambaikan tangannya hingga kegelapan diluar menelan bayangan Park Jimin.

'BRAK!'
Pintu dibelakang Yoongi terbuka dan dilihatnya semua temannya berwajah pucat menatapnya.

'Ah, kalian mau kemana? Baru saja aku mau masuk. Park Jimin baru saja pergi katanya tidak bisa terlalu lama sehingga hanya mampir seben- tunggu, kalian kenapa?'

'Hyung, ibu Park Jimin baru menelepon. Baru saja memberi kabar bahwa Park Jimjn meninggal akibat kecelakaan mobil dalam perjalanan kemari. Mobilnya terpeleset dan kehilangan keseimbangan sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun... '

-ngiiiiiiiiiiiiiiiinggggg-


Telinga Min Yoongi berdengung karena masih belum bisa mencerna apa yang baru saja teman-temannya katakan.

'Apa? Dia baru saja pulang bagaimana bisa...'

Sial, Min Yoongi baru sadar laki-laki cantik itu berjalan tanpa alas kaki di malam yang sedingin ini tanpa padding.
Yoongi perlahan merasa, dunianya jungkir balik saat itu juga.

Mungkin benar, kostum itu adalah kostum menyeramkan yang pernah Jimin pakai sepanjang hidupnya. Ia meninggal kedinginan diatas aspal, dimalam sedingin ini. Sendirian.
Park Jimin, membeku dalam kematian. Hal menyakitkan yang tidak pernah Min Yoongi bayangkan akan terjadi didalam hidupnya bersama Park Jimin.

Jadi, kostum terakhir Jimin ialah sebagai seorang Jack Frost. Menjadi kado perpisahan untuknya dan Min Yoongi untuk dipisahkan oleh takdir.
Jack Frost, membekukan malam-malam Min Yoongi selanjutnya setelah malam ini. Bergelung dalam selimutnya, berfikir bahwa berapa lama lagi ia akan dipertemukan dengan Park Jimin.

HALO SEMUANYA.
Akhirnya aku bisa post tiga part terakhir Yoonmin Week ku. Setelah beberapa tahun belakangan tidak konsisten menulis untuk ikut, kali ini aku mencoba mengupload semuanya meskipun waktunya tidak aku patuhi karena suatu dan lain hal.

Maaf, jika perkembangan menulisku tidak baik dan masih disini-sini saja. Jika ingin berkomentar silahkan. Aku akan sangat senang sekali membaca komentar kalian!

Selamat membaca part terakhir dari saya tahun ini.
Semoga tahun depan bertemu dengan saya versi lebih baik lagi di yoonminweek2021.  Adios!
Salam, tata.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 07, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

YOONMINWEEK2020Where stories live. Discover now