Bab 5

338 26 0
                                    


Rumah itu gelap dan fajar sepertinya masih jauh. Setelah melewatkan makan malam untuk mengurus tamunya yang tidak terduga, Laritte merasa sangat lapar.

Ian panik ketika dia melihat Laritte berbaris ke dapur untuk mengajaknya makan malam. Wanita ini telah tidur di atas lutut seorang pria yang bahkan tidak dia kenal, bertanya apakah dia suka rebusan, dan sekarang pergi.

Anda bahkan akan memperlakukan orang asing dengan baik? Suara memotong sayur dan air mendidih memberi tahu dia bahwa dia benar-benar sedang membuat rebusan. Ian tidak bisa berbuat apa-apa selain tetap duduk di dekat perapian yang hangat. Tidak lama kemudian, dia kembali dengan ...

"Ini benar-benar rebusan," gumam Ian pelan

Rebusan yang baru dibuat dan dikukus tampak begitu menggugah selera hingga hampir membuatnya ngiler. Dia membuatnya sendiri, dan meskipun itu tidak terlihat seperti sesuatu yang cocok untuk seorang bangsawan, itu masih cukup bagus. Laritte memiringkan kepalanya, tidak memahami kata-katanya.

"Jadi itu artinya ada yang namanya 'sup palsu?'"

"Itu bukan...."

Dia tidak bisa tutup mulut. Entah bagaimana, bagaimanapun, dia merasa seperti dia tidak bisa terus berbicara dengan sikapnya.

Permisi, Nona.

"Saya bukan 'rindu'. Saya menikah belum lama ini. " Laritte menjawab dengan rapi.

Ian melihat ke dalam rumah. Berpikir tentang itu, dia pasti tinggal sendiri. Tapi dia bilang dia sudah menikah? Lalu apa yang dilakukan suaminya?

Karena dia tidak menunjukkan tanda-tanda mengambil rebusan, Laritte meletakkan porsinya di dekat perapian. Kemudian, dia berdiri kembali dan mulai memakan porsinya dengan sikap riang.

Daging dan sayuran menghilang satu per satu ke dalam mulut kecilnya.

"Apa yang sedang kamu lakukan...?"

"Satu-satunya kursi di sini diambil oleh tamuku."

"Bukan itu yang aku ... Huu, apa kamu tahu di mana kita?"

Ini adalah properti terakhir Duke Reinhardt yang tersisa. Itulah yang dia dengar dari orang-orang busuk di gang belakang. Jadi, menurutnya, tamu tak diundang di sini adalah Laritte, bukan dia.

"Tentu saja. Bukankah ini vila Duke? "

"Jadi kamu tahu ini adalah rumah tanpa pemilik..."

"Maaf, tapi sekarang aku pemilik tempat ini."

Alis hitamnya terangkat. Laritte menjawab pertanyaannya dengan jelas karena sepertinya dia tidak mengerti.

"Itu karena aku menjadi istri Duke. Oleh karena itu, saya sekarang adalah nyonya rumah. "

Meskipun itu mungkin tampak tidak ada artinya bagi orang lain, itu adalah gelar yang berharga baginya. Sebagai pemilik yang berhak atas vila ini, Laritte akhirnya bisa bersantai.

Baru pada saat itulah Ian menyadari siapa wanita ini. Pengasuh dan pengikutnya telah bekerja sama untuk mengganggu Ian tentang status perkawinannya. Itu menjadi semakin buruk akhir-akhir ini, terutama karena dia telah berada di medan perang hampir sepanjang waktu.

Pengasuhnya adalah yang terburuk dari semuanya, mengomelinya tentang hal-hal seperti bagaimana dia tidak bisa menikah karena wanita takut padanya. Jadi, begitu permintaan pernikahan masuk, dia menerimanya.

... Apakah namanya Rose Brumayer?

Dia mungkin pernah melihatnya sekali atau dua kali, tapi ingatannya tentang dia kabur. Mereka belum pernah berbicara sebelumnya jadi dia tidak berharap dia menjadi orang aneh.

Days Where Count's Illegitimate Daughter married||Novel Terjemahan||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang