Chapter 17 - Test

1.2K 128 92
                                    

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang digunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Keadaan di aula besar kini hening. Tanpa jejak suara apapun, mereka yang masih berdiri di dalam aula tersebut hanya bisa diam dan mengambil nafas untuk kembali berfikir, Apa yang baru saja terjadi? Semua berlalu begitu cepat, kehadiran para bangsawan iblis selatan itu seperti badai, datang secara tiba-tiba, memporak-porandakan mental mereka yang baru saja tenang pasca perang dengan kaum iblis, dan pergi sesuka hati mereka tanpa pamit.

Terlebih lagi, mereka datang untuk mengkalim bahwa tidak seluruh ras iblis setuju dengan perjanjian damai itu.

Kepala sekte gunung Cang Qiong, Yue QingYuan, hanya bisa menghela nafasnya dan menggeleng kepalanya tanpa daya. Dirinya ingin mengumumkan bahwa hal ini akan ia angkat pada rapat antar sekte sepuluh hari kemudian. Berdampingan dengan akan dibahasnya perburuan malam antar sekte di seluruh penjuru mata angin, termasuk sekte iblis sekalipun.

Namun, matanya menangkap dua sosok yang berada di belakang kepala puncak An Ding.

Wajah baru, pikirnya. mereka berdua cukup mencolok dimatanya, karena tingkah mereka sangat tidak mencerminkan predikat puncak An Ding yang setahu dirinya adalah penyuplai bahan baku. Mereka berdua terlihat tidak pada tempatnya.

Yue QingYuan, "Kedua anak ini adalah ..."

Shang QingHua yang masih memikirkan skor nilai keberhasilan misinya menjadi tersentak dan terdistraksi. Ia menanggapi pertanyaan kepala puncak Qiong Ding itu dengan kekehan gugup dan tangkupan kedua tangannya.

Shang QingHua, "Mereka ... adik-adikku."

Yue QingYuan tersenyum penuh makna, Shen QingQiu meliriknya dengan bilah tatapan Oh, kini kau sudah beralih menjadi pedofilia?, dan sisanya menatapnya tidak percaya dan haus akan penjelasan. 

Terutama tatapan Mo Bei Jun yang sedikit tidak senang.

  Shang QingHua hanya mengalihkan pandangannya ke arah lainnya, ia mengatur nafasnya dan menatap pada Yue QingYuan.

Shang QingHua, "Mereka sebenarnya adalah Adik ba ─.."

Mo Bei Jun, "Anak-anakku."

"......"

Yue QingYuan tersenyum dengan sudut bibirnya berkedut.

 Shen QingQiu menatap Shang QingHua dari balik kipasnya dengan tatapan Oh? Sekarang kau bisa melahirkan manusia?

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Apr 24, 2023 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeOnde histórias criam vida. Descubra agora