Chapter 7 - Home

2.3K 384 50
                                    


Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hak cipta pada cerita ini sepenuhnya milik Felixyz_Arion, karakter yang di gunakan sepenuhnya milik karya MXTX - Scum Villain Self Saving System.

Gambar di dalam cerita ini bersumber dari Google dan Pinterest.

Selamat membaca

....

********

..

Mobei Jun melihat Shang Qinghua gelisah dalam tidurnya. dirinya terus menggeliat tidak nyaman. apa dirinya (Mobei jun) membuat ia (Shang Qinghua) tidak nyaman?

Mobei Jun melonggarkan dekapan tangannya pada perut Shang Qinghua.

Namun, hal itu malah membuat Shang Qinghua semakin bergerak gelisah. 

Apa dirinya mendapatkan mimpi buruk?

Mobei Jun bangun dari posisi tidurnya lalu memandang Shang Qinghua intens. Garis wajahnya pucat, bibirnya bergerak tanpa suara, seolah mengucapkan kata-kata yang tidak jelas, kepalanya bergerak ke kiri dan kanan dengan gelisah. dan... jemari tangan yang kecil dan lemah itu mengepal meremas apapun yang ada di sekitarnya. 

Mobei Jun mengenyritkan dahinya dalam.

Mobei Jun menarik Shang Qinghua kedalam dekapannya guna untuk membangunkan dirinya. 

Namun, seolah Shang Qinghua terlelap terlalu dalam dalam mimpinya, ia tidak bangun sekalipun saat posisi tubuhnya kini sudah setengah duduk sembari bersandar dalam dekapan erat Mobei Jun.

Tangan maskulin seputih giok milik Mobei Jun mengusap pipi Shang Qinghua lembut, menghantarkan sengatan dingin yang beku pada area pipinya. Tangan itu mulai menepuk-nepuk pelan pipi gempal Shang Qinghua

Nihil.

Shang Qinghua seolah tidak merasakan apapun pada tindakan yang dilakukan Mobei Jun. Dirinya malah semakin larut dalam mimpi buruknya. seolah Mobei Jun tidak melakukan apapun yang bisa mengganggu tidurnya.

Sudut bibit Mobei Jun menarik garis lurus menurun. Aura ketidaksenangannya menguar mengudara.

Saat Mobei Jun ingin menggoyangkan tubuh Shang Qinghua untuk membangunkannya lebih lanjut, suara batuk keras mengalihkan perhatiannya.

Mobei Jun melihat Shang Qinghua batuk dengan suara yang intens dan meludahkan seteguk darah pada sudut bibirnya.

Nafas Shang Qinghua tersengal, seolah dirinya berada dalam keadaan sekarat.

Dahi Mobei Jun semakin mengenyrit dalam, aura ketidaksenangannya berganti dengan aura membunuh. 

Mobei Jun menarik tubuh Shang Qinghua agak sedikit duduk lebih tinggi pada tubuhnya sebagai sandaran. Mobei Jun menempelkan keningnya pada kening Shang Qinghua. Bola mata sekelam samudra itu menutup, cahaya biru temaram memenuhi sekitar tubuh keduanya. 

[BL Fanfict Scum Villain Self Saving System] - First TimeWhere stories live. Discover now