Dosen Muda

43.8K 1K 63
                                    

One Shot Adult Only For Adult 20+!

One Shot Adult Only For Adult 20+!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Song Wei As Kenan Elvano(25 y.o)

Lin Yun As Vanessa  (20 y

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lin Yun As Vanessa  (20 y.o)

Dosen Muda.


"Bagaimana...apa kalian sudah selesei latihan dan berdiskusi... Kamu coba maju jelaskan bagaimana cara kerja mesin uap?"

"Sa...saya Mr.?"

"Iya kamu!" pak Dosen muda menunjuk wajah Vanessa atau panggilan akrabnya Eca dengan spidol yang ia pegang.

"Hmm...itu Mr. saya bukan mahasiswa jurusan Teknik Mr.," kata Vanessa.

"Lalu bagaimana kamu bisa berada dikelas saya?"

"Saya salah jadwal Mr., saya pikir Mr. ngajar mata kuliah bahasa Inggris di jam pertama. Saya tadi mau keluar tidak enak Mr." kata Eca tersenyum ragu.

"Bagaimana bisa mahasiswi Jurusan Sastra Bahasa Inggris berada di gedung perkuliahan Jurusan Fakultas Teknik?!" kata Kenan sehingga membuat mahasiswa yang lain menjadi riuh dan akhirnya mengetahui bahwa gadis cantik yang sudah membuat heboh seisi ruangan ketika masuk tadi ternyata salah kelas.

"Maaf Mr.," kata Eca merasa malu dengan wajah yang merona merah ia hanya bisa menunduk.

"Ok...Silent class! leave her alone boy's! coba Bobby maju dan jelaskan didepan. Untuk kamu nanti setelah selesei jam kuliah ini keruangan saya," Kenan menatap Eca yang menjawab dengan anggukan.

Eca menunggu sampai jam kuliah Kenan selesei, ketika dosen muda itu keluar dari ruangan kelas iapun mengikutinya hingga sampai didepan ruang kantor pribadi pria itu.

"Masuk," Kenan membuka pintu ruangannya dan menyuruh Eca masuk dengan dagunya.

"Silahkan duduk!"

"Jadi, apa kamu mabuk semalam sehingga pagi ini kamu terbangun dalam kebingungan?"

"Maaf Mr. saya tidak pernah minum minuman berakohol. Saya hanya melihat Mr. tadi sewaktu di parkiran dan mengikuti Mr. begitu saja tanpa saya sadari saya sudah masuk ke kelas Teknik," Eca menjelaskan.

Kumpulan One Shot!Where stories live. Discover now