Taecyeon (Best Partner)

4K 22 1
                                    

"Taecyeon-ah apa kau sudah melihat dialog drama yang kukirimkan kepadamu pagi ini?" Tanya manager 2PM dengan nada sedikit keras karena Taecyeon nampak tak terlalu peduli.

"Bonaesseo-yo hyeong? Ajig an-bwaneunde (apa kau mengirimnya Hyung? Aku belum melihatnya)"
Taecyeon menjawab dengan santai sambil bermain hp dan meminum segelas ice Americano.

"Eoh. Geundae.. Neon! (iya. Tapi.. kau!) eonjaekkaji ireohke.. huh?! (Sampai kapan kau akan seperti ini.. huh?!) Kenapa kau sangat pemilih? i-beone deuramaga joh-nikka, hae-ra! arra-ssji? (Kali ini dramanya bagus jadi kau harus mengambil peran ini.. mengerti?)"
Managernya seperti telah lelah dengan sifat Taecyeon yang pemilih. Ia selalu menolak semua tawaran drama yang diberikan kepadanya. Menurutnya itu semua membosankan, ceritanya juga selalu biasa saja.

"Auh..sangat berisik!! arraseo arraseo hanbeon bwa-julke. Bo-myeon dwaejanha (ah baiklah baiklah akan kulihat. aku hanya perlu melihatnya)"
Jawab Taecyeon sambil memutar bola matanya dengan malas.

"Geunyang boji-malgo.. hanbeon saenggakhae inma! Ani.. geunyang hae!! (Jangan hanya melihatnya.. pikirkan lah sekali saja, kunyuk! Tidak.. lakukan saja)"
Manajernya tampak menepuk pundak Taecyeon dan pergi meninggalkannya sendirian di ruangan itu.

Setelah manajernya pergi, Taecyeon jadi tak fokus bermain game di hpnya karena perkataan manajernya masih terngiang di telinganya.

"Aish.. aku jadi tidak bisa fokus!"
Dia menggerutu dengan mengacak-acak rambutnya.

Karena itu, dia akhirnya membuka email Dan melihat sekilas skenario drama yang dikirim manajernya kepadanya.

Drama itu berjudul "I Only Know Love" atau judul koreanya "사랑밖에 몰라 (sarangbakk-e Molla)"

Seperti biasa.. raut wajah Taecyeon tampak biasa saja saat melihat skenarionya, kemudian matanya berhenti pada daftar nama pemeran utama wanitanya. Yaitu Park Hye Rin.

Ia adalah seorang aktris pendatang baru yang mempunyai skill akting yang sangat bagus. Bahkan belum sampai 2 tahun ia berada di dunia akting, tapi sudah menjadi langganan untuk peran utama di film dan drama ia juga sering mendapat pujian dari senior-seniornya. Park Hye Rin selalu menjadi incaran para sutradara untuk menjadi aktris mereka.

Taecyeon menaikkan alisnya sebelah.
"I yeoja-neun.. (wanita ini) bukankah ia pernah muncul sebagai pemeran pembantu di dramaku sebelumnya? Geuddae-neun jal-haejiman (waktu itu dia memang bagus tapi)... Aku tidak tahu dia akan mendapat peran utama didrama ini, geureohke ppalli? (Secepat itu?)"

Tapi Taecyeon masih terlihat tidak tertarik untuk tawaran drama itu, ia bahkan mematikan ponselnya, mengambil beberapa cemilan dikulkas dan menghidupkan TV.

"Aktris Park Hye Rin kini tengah menjadi perbincangan hangat, karena kemampuan aktingnya yang berhasil membuat para penontonnya puas di umurnya yang belum mencapai 25 tahun, ia telah berhasil membuat rekor besar. baik didalam maupun diluar negeri. Berikut kami akan memperlihatkan beberapa penghargaan yang diterimanya..."

Taecyeon yang masih memegang remote TV saat itu setelah melihat berita, ia sedikit kaget karena tidak menyangka gadis itu bisa membuat rekor besar diusia seperti itu. Tentu saja Taecyeon juga seorang aktor yang skill aktingnya tak diragukan lagi di Korea dan juga diluar korea. Tapi ia merasa gadis itu sangat cepat untuk mencapai popularitas seperti ini. Bisa dikatakan Taecyeon sedikit ragu dan juga penasaran dengan aktingnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 24, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

(IMAGINE NC++) 2PM All MembersWhere stories live. Discover now