Chansung (Junior Idol)

3K 15 0
                                    

Persaingan dalam industri hiburan Korea memanglah sangat sengit. Maka tak heran jika semua group idol Korea selalu berusaha sangat keras untuk memajukan nama group mereka. Saat ini 3 perusahaan yang paling besar dengan popularitas artisnya masih dipegang oleh JYP, SM dan YG Entertainment.

Sampai saat ini, 2PM masih termasuk kedalam kategori idol yang paling terkenal di Korea. Tapi itu tidak membuat JYP (perusahaan yang menaungi 2PM) puas, Park Jin Young (CEO JYP) semakin ingin mendebutkan group-group baru karena ia percaya popularitas itu akan menurun nantinya seiring berjalan waktu dan akan tergantikan oleh oranglain.

Pagi ini JYP membuat sebuah pengumuman di group chat 2PM.

"Yae-deul-ah naeil achim yeonseub-sil-e-seo moyeoja.. yaegihago sip-eun ge isseo. Neuj-ji ma arra-ssji? (Anak-anak ayo berkumpul diruang latihan besok pagi.. ada yang ingin aku bicarakan. Jangan terlambat, mengerti?)"

Begitu membaca pesan itu, Chansung memutar bola matanya. Bukan apa-apa.. dia hanya terlalu malas untuk bangun pagi.

"Ne.. algeseubnida PDnim (iya.. aku mengerti PDnim)" baru saja Chansung ingin menekan tombol kirim, member yang lainnya sudah mendahuluinya.

"Aiyo Cham.. aju ppareun-e ppareuda. (Wah... Benar-benar cepat sangat cepat)" Ucap Chansung setelah mengetahui ia adalah orang terakhir yang merespond pesan bossnya itu.
*Maklumlah..cari muka sama bos itu perlu:v

Bahkan Woo Young dan Junho menambahkan emoticon hati saat membalasnya.

"Ah.. aku harus menyetel alarm sebelum tidur. Cah.. Naeil-eun Neuj-ji myeon andwae-nikka, ja-ja ije (nah.. karena besok aku tidak boleh terlambat, sekarang ayo tidur)"
Chansung berbaring di kasur king sizenya dan menarik selimut. Tidak lama kemudian ia sudah terlelap.

Hari sudah menunjukkan pukul 07:00 dan saat ini waktunya alarm Chansung berbunyi.

Hullyeo peojineun eumage matchweo
Everyone put your hands up and get your drinks up~~
On sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up~~

Now
Put your Hands Up, Put your Hands Up, put, put, put, put, put'~~~
Put your Hands Up, Put your Hands Up, put, put, put, put, put
Put your Hands Up, Put your Hands Up, put, put, put, put, put~~~
Put your Hands Up, Put your Hands Up, put, put, put, put, put~~~

Mendengar itu, Chansung menutupi telinganya dengan bantal. Namun suara musiknya masih bisa ia dengar dengan jelas. Akhirnya ia menyerah dan mematikan alarmnya.

"Auh.. jinjja sikkeuleo! (Auh.. sangat berisik!) Achim buteo i-norae deureul-nikka (karena mendengarkan lagu ini saat pagi-pagi begini) ah.. aku tampak seperti orang yang gila kerja"

Chansung tak sengaja memilih lagu mereka saat menyetel alarmnya kemarin malam. Baginya, saat dirumah untuk sebentar saja ia ingin melupakan kehidupannya sebagai seorang idol. Ia hanya ingin menjadi Hwang Chansung biasa, yang tak memikirkan apapun. Bahkan dirumahnya sendiri ia tidak memajang fotonya sebagai seorang artis. Hanya ada fotonya saat masih kecil dan bersama orangtuanya. Makanya saat mendengar lagu mereka diputar tadi ia sedikit merasa terganggu. Bukan berarti ia tidak suka lagunya, hanya saja itu membuatnya mengingat dirinya sebagai member 2PM. Singkatnya.. ia ingin istirahat sebentar dari kesibukannya sebagai seorang idol.

(IMAGINE NC++) 2PM All MembersWhere stories live. Discover now