Jun K (Mysterious Girl)

2.8K 8 0
                                    

Sebuah Foto tampak dipajang di dinding luar perusahaan JYP. Semua orang sangat kagum saat melihat foto itu, bahkan tak sedikit fans dari luar negeri yang rela menghabiskan uang dan waktu mereka hanya untuk mengunjungi JYP dan melihatnya secara langsung.

Foto siapakah itu? Itu adalah foto dari seorang member 2PM yaitu Jun K. Yang telah berhasil menjadi seorang penulis dan produser lagu yang sukses di industri hiburan Korea. Saat ini mungkin hampir semua orang melihat dia sebagai pria yang sangat diidamkan untuk dijadikan pacar, suami, menantu dan bahkan anak sendiri. Singkatnya.. popularitas Jun K Tidak diragukan lagi baik didalam maupun diluar negeri.

Meskipun begitu, ia tetap menjadi seorang penyanyi dalam groupnya (2PM). Ia tak pernah sekalipun melewati jadwal bersama member lainnya. Saat bersama 2PM, ia selalu menjadi Hyung yang terbaik untuk mereka..

"yahhh... Cuaca hari ini Johda-ya (bagus)" ucap seorang pria yang masih mengenakan baju tidur dan saat ini sedang berdiri ditaman depan rumahnya. Siapa lagi kalau bukan Jun K. Dan.. Sepertinya ia sedikit melakukan peregangan.

Saat sedang asyik meluruskan lututnya sambil berjongkok, tiba-tiba ia melihat diluar pagar rumahnya ada seorang pria yang mengantarkan sebuah paket. Karena penasaran ia langsung menghampiri pria itu.

"Annyeonghaseo" sapanya ramah

"Ah ne.. Annyeonghaseo apa benar ini alamat rumah dari Tuan Jun K?"

"Ne Majja-yo (iya benar)" jawabnya

"Aku mengantarkan paket dari seseorang ah.. il-ddan sign juseyo (pertama tama tolong tanda tangani ini)" pria itu memberikan sebuah pena dan kertas tanda terima kepadanya.

"Ah ne.. "

Setelah menandatanganinya, pria itu memberikan sebuah box yang sedari tadi ia bawa untuk diberikan kepada Jun K. Kotak itu cukup besar hingga membuat Jun K bertanya-tanya siapa pengirimnya.

"Sasil-eun ini dari fansmu" kata pria pengantar paket itu

"Fansku? Jinjja-yo? Tapi aku belum lama pindah kerumah ini bagaimana mereka bisa tahu alamatku ya?"
Jun K berbicara sambil sedikit menggaruk kepalanya karena bingung.

"Geulsae-yo (ntahlah).. wanita itu bilang kalau dia fansmu dan pergi begitu saja. Geurom(kalau begitu).. annyeong-i gaseyo (selamat tinggal)" Pria pengantar paket itu pergi menjauh dan meninggalkan Jun K yang masih bingung, sebenarnya ia sedikit takut bagaimana kalau seseorang menguntitnya? Itulah yang ia pikirkan.

Ia membawa kotak tadi dan membukanya diruang tamu. Seperti biasa, diluar kotak ada surat dari fansnya yang mengatakan kata-kata semangat untuknya. Tapi yang menarik perhatiannya adalah isi dalam kotak tersebut.. ia melihat ada sebuah laptop dan sebuah buku. Ia membuka buku itu terlebih dahulu dan membacanya.

Buku itu berisi tulisan-tulisan indah yang bahkan menurut Jun K itu bisa ia jadikan motivasi untuk membuat sebuah lagu.

"Ige da mwoya? (Apa semua ini) apa dia ingin memamerkan kalau dia pandai menulis atau apa?" Ucapnya dengan menaikkan alisnya sebelah.

Kemudian ia beralih ke sebuah laptop yang tadi belum ia sentuh, ia perlahan membukanya dan melihat wallpaper laptop itu adalah foto member 2PM termasuk dia.

"Cih! kupikir dia hanya menyukaiku saja.. 2pm Pen-i guman (ternyata dia adalah fans 2pm)" 

Ia kembali fokus dengan laptop itu dan membuka filenya disana ia sedikit terkejut karena file tersebut berisi satu video seorang wanita cantik dengan tubuh bak seorang model dan rambut sepundak berwarna coklat. Wanita itu sepertinya bukan orang Korea asli. Dari wajahnya nampak ia seperti blasteran Amerika-Korea.

(IMAGINE NC++) 2PM All MembersWhere stories live. Discover now