-ENDING-

9.1K 593 93
                                    

CHAPTER SIX

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

[Hinata Hyuuga-Uchiha Sasuke]

Genre

Hurt, Romance, Drama

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

.

.

[DREAMING?]

.

.

Sasuke membuka matanya. Hal pertama yang ditangkap oleh bola onyx itu adalah langit-langit kamarnya. Sedikit menghela nafas, lalu otaknya memproses kejadian sebelumnya.. dimana dirinya berpelukan dan menangis bersama Hinata hingga dirinya tertidur.

Hinata?

Sasuke bangkit, lalu matanya bergerak liar keseluruh kamar. Matanya menangkap nakas disampingnya.

Kosong.

Dimana sup tomat yang dibawakan Hinata?

Tidak! Jangan katakan jika apa yang dialaminya hanyalah sebuah mimpi!... kamarnya bersih, tidak berantakan seperti apa yang terlihat sebelum dirinya pingsan. Dengan kasar, tangan kekar itu menyibak selimut, segera turun dari ranjang dan bergerak keluar kamar.

"Yo, Sasu-pyon...." Bukan sang pujaan hati yang didapati, justru si baka-anikinya lah yang tertangkap mata onyxnya, duduk di sofa sambil melambai bodoh ke arahnya. "Akhirnya kau bangun juga" lanjutnya lagi. Sasuke mendengus, ketakutannya semakin menjadi.... Apakah yang membersihkan apartemennya adalah Itachi? Sial! Jika apa yang dialaminya tadi hanyalah sebuah mimpi, maka Sasuke lebih memilih untuk tidak bangun sama sekali.

"dimana Hinata?" pertanyaan itu sedikit sarat akan kepanikan, itu nyata... Sasuke bisa merasakannya, bahkan pelukan Hinatanya masih terasa di dadanya. Itachi diam, memilih tak peduli dan kembali bermain dengan ponselnya.

Jujur saja, melihat respon sang adik yang terlihat tidak minat membuat Itachi sedikit sakit hati. Susah-susah dia ke amegakure untuk menjemput calon istri adiknya, dan apa yang didapatkannya? Tau begini, seharusnya Itachi membiarkan Sasuke untuk mati dalam keadaan mabuk.

"Dimana calon istriku, Itachi?!" tanyanya lagi. Sasuke semakin kalut. Mendekat kearah Itachi dan menjatuh tubunya ke sofa yang lain. Sasuke menyenderkan kepalanya hingga mendongkak, lalu lengannya menutupi mata yang lagi-lagi terasa panas "Jadi itu hanya mimpi ya??..." gumaman Sasuke mebuat Itachi mengabaikan ponselnya, lalu mengernyit menatap Sasuke yang menurutnya menjadi sangat bodoh. Sejak kapan adiknya tak bisa membedakan mana yang mimpi mana yang nyata?

"Uchiha-kun? Kau sudah bangun?" baru saja Itachi ingin menjelaskan keadaan, namun suara calon iparnya sudah menghampiri telinganya, Itachi melihat Hinata yang baru saja dari dapur, Itachi menoleh kearah Sasuke yang masih bergumam tidak jelas. Kenyataannya adalah Sasuke berfikir dia hanya berhalusinasi mendengar suara Hinata.

-LUCKY BASTARD-Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu