-TRUST-

6.3K 557 84
                                    

CHAPTER FIVE

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

[Hinata Hyuuga-Uchiha Sasuke]

Genre

Hurt, Romance, Drama

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

"Hinata...."

Sasuke memandang kosong pintu ruangannya. Hinata baru pergi beberapa detik yang lalu, yang secara sepihak membatalkan pernikahan dadakan mereka, Sasuke hancur! sangat hancur!. Kenapa Hinata melakukan ini padanya? Setelah membuatnya melayang dan naik setinggi langit, dirinya harus rela Hinata hempaskan sampai sekujur tubuh terasa sangat remuk.

Tangannya mengepal. Dan tak terasa, air mata mulai keluar, Sasuke akan menjadi sangat beremosi jika itu menyangkut Hinata. Sasuke sedikit depresi, dan tanpa sadar mengoyak semua barang barang diatas meja, terbanting dan menimbulkan suara yang nyaring.

Saat pintu ruangannya terbuka, ada harapan dalam benaknya jika Hinata kembali, namun yang dirinya lihat adalah perempuan dengan rambut pinknya.

"Sasuke-kun!" suara Sakura sedikit melengking, rasa khawatir timbul saat melihat Hinata menangis tadi. Apa mereka bertengkar hebat? "ya tuhan... apa yang terjadi?" Sakura semakin histeris saat melihat darah mengucur dari tangan Sasuke.

"dia membatalkannya...." Sasuke bergumam tidak jelas, meski begitu Sakura masih bisa menangkap maksudnya. 'membatalkan pernikahan' itu adalah alasan paling logis untuk menjelaskan keadaan saat ini. "tidak! Dia pikir bisa membuangku begitu saja??..... ini tetap dilanjutkan" nafas Sasuke memburu, pertama kalinya Sakura melihat Sasuke yang marah dan kacau secara bersamaan. Ketika Sasuke akan melangkah, Sakura menghalanginya

"Sasuke-kun... obati dulu tanganmu.... Kau kacau!" Sakura menghadangnya, dan itu membuat Sasuke tambah marah.

"minggir" Sakura masih tetap diam menghalangi pintu. "kubilang minggir!" dan bentakan Sasuke berhasil membuat nyalinya ciut. Sedikit bergeser dan Sasuke berjalan keluar, namun begitu Sakura tetap tidak menyerah. Sasuke sedang tidak bisa berfikir jernih.... Setidaknya Sakura ingin dia tenang dulu.

"tenangkan dirimu Sasuke-kun" meraih tangan Sasuke, dan sedikit menariknya.

"kubilang lepaskan! Brengsek!" Sakura terhempas, mata emerald itu membola. Ini adalah pertama kalinya seorang Uchiha Sasuke marah besar. Nafasnya memburu, dadanya naik turun, Sakura bisa tau sekacau apa sekarang Sasuke.

Tangannya mengepal. Dalam hati, Sakura sangat iri terhadap Hinata...... melihat ini, Sakura tau, betapa berartinya seorang Hyuuga Hinata untuk Uchiha Sasuke.

"gomen" suara berat itu sedikit parau, merasa bersalah Karena telah berlaku kasar pada seorang perempuan. suaranya terdengar sangat putus asa. Sasuke melepas jas putihnya.... Memandang Sakura dengan tatapan sendu "aku pergi". Saat Sasuke melangkah pergi, saat itulah air mata jatuh dari mata emeraldnya, mata yang biasanya bersinar... sekarang sangat menyendu.

-LUCKY BASTARD-Where stories live. Discover now