-THINK AGAIN-

5.4K 522 33
                                    

CHAPTER FOUR

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

[Hinata Hyuuga-Uchiha Sasuke]

Genre

Hurt, Romance, Drama

.

.

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

.

.

"Ha-Hanabi? Ma-Maru-kun?" Hinata dikejutkan dengan kedatangan kedua pasangan malam ini. Memang jika Hanabi juga salah satu penghuni kediaman Hyuuga, hanya saja yang membuat Hinata terkejut adalah kedatangan mereka berdua yang tidak sesuai jadwal.

"Kau bilang baru minggu depan sampai kerumah?" lanjut Hinata. Hanabi hanya menanggapi pertanyaan sang kakak dengan cengiran bodohnya.

"Dia memaksaku untuk ikut!" Konohamaru memperlihatkan ekspresi kesal sambil menunjuk sang tunangan dengan jempolnya. "oh sial! Bahkan aku harus meninggalkan pekerjaanku" lanjutnya lagi. Membuat Hanabi ikut mencabik kesal.

"Urusai! kau harus menemaniku di sini...." Sedikit menendang kaki Konohamaru dan membuatnya meringis kesakitan.

"Hanabi! Sopanlah sedikit pada calon suamimu" niat Hinata hanya untuk menasihatinya, namun lihat ekspresi yang ditampilkan adiknya ini, bukannya rasa bersalah, malah tampang bodoh dengan sedikit ekspresi sindiran yang diperlihatkan Hanabi untuk sang kakak.

"Calon suami ya... hemmm... kau mau pamer?" merasa sedikit risih berbicara didepan pintu, Hanabi berjalan mendahului Konohamaru dan sedikit menyenggol pundak sang kakak.

Dasar adik pembangkang.

"A-apa?" Hinata berbalik, memandang Hanabi yang sudah duduk di sofa.

"kau tau betapa terkejutnya aku ketika ayah mengabarkan kalau kau akan menikah dua minggu lagi?" ucapnya sambil memperhatikan kuku-kuku tangannya. Cantik dan mengkilap seperti biasanya. "kupikir ayah sedang memainkan lelucon dibulan April.... Tapi aku ingat jika sekarang adalah bulan November" mendengarnya membuat wajah Hinata memerah.

Tatapan Hanabi seperti mengatakan 'kau sedang kongkalikong menikah ya?!'

"selamat ya, Hinata....." Konohamaru dari belakang menepuk pundah Hinata, lalu mengangkat dan membawa tas Hanabi. Sedangkan Hinata hanya mengangguk malu.

"panggil dia Hinata-nee... baka!" Hanabi sedikit cemburu "kau berutang banyak penjelasan padaku nee-sama"

Hinata yakin, malam ini akan menjadi malam yang panjang untuknya menjelaskan apa yang terjadi. Meski begitu Hinata senang, dengan kedatangan Hanabi sore ini.... Dirinya bisa pergi ke Konoha untuk menemui sang terkasih.

Yah.... Tidak ada salahnya jika Hinata ingin mengenal orang tua Sasuke kan?

.

.

.

...

.

.

-LUCKY BASTARD-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang