6. Bertemu Tante Sri dan Seseorang Bernama Keanu

1.4K 55 1
                                    

Maafkan lama nggak nongol karena sibuk urusan kantor. 

Doain bisa update lebih sering ya. . Makasih untuk bintang-bintang yang kalian pencet sehingga votenya jadi nambah :') I LOVE YOU GUYS. Hari ini update 2 chapter. SO LETS Check it out . . .


***


19.30, kediaman Tante Sri

"Ya Ampun Senna. . . Tante pangling lihat kamu. . enam tahun nggak kesini" Tante Sri langsung memeluk erat Senna didepan pintu gerbang sambil menitikkan air mata.

"Senna juga kangen" kata Senna sambil membalas memeluk tante Sri.

Bagaimanapun, tante Sri sangat dekat dengannya. Ibu Senna hanya memiliki satu adik, yaitu tante Sri. Saat sidang perceraian ibu dan Vader-nya berjalan, tante Sri meninggalkan restorannya di Jakarta dan terbang ke Surabaya untuk mendampingi ibunya selama 2 bulan. Untunglah suami tante Sri selalu sigap membantu restoran tante Sri meskipun suami tante Sri juga memiliki sebuah restoran. Tante Sri juga meninggalkan anak tunggalnya-Riko-selama 2 bulan demi ibunya. Tante Sri sungguh berjasa dalam hidup Senna.

"Ayo masuk Senna, tante bikin poffertjes enak banget" kata tante Sri sambil menarik tangan Senna untuk masuk kedalam rumah dari arah pekarangan.

"Kok sepi tante? Om sama Riko mana?" tanya Senna sambil masuk kedalam rumah.

"Om masih di restoran. Semenjak tante kena diabetes, om mu yang pegang restoran tante" jawab tante Sri sambil duduk di sebelah Senna.

"Kebiasaan tante suka yang manis-manis nggak hilang-hilang. Pantes sekarang tante nggak punya stock permen di ruang tamu. Biasanya di ruang tamu ada 8 toples permen macem-macem"

"Iya, tante tobat sekarang. Ampun deh"

"Oh ya tante, ini oleh-oleh" kata Senna sambil memberikan hadiah tangan untuk tantenya.

"Makasih loh Sen. Padahal kalau kamu nggak bawa apa-apa ya tante tetep seneng kamu main kesini"

"Hehehe. . masa sama tante sendiri nggak bawa apa-apa. Oh ya tante, Riko kemana? Kangen nih pengen nyubit orang. . hehehe" Senna cengengesan.

"Tadi dia keluar ketemu temennya yang kuliah di Surabaya. Katanya sih reuni. Dulu satu geng sering main kesini, cuma karena kuliah anak lainnya di Surabaya, jadinya jauh sama Riko"

"Kapan pulang?" tanya Senna kemudian.

"Tante telpon deh biar nggak terlalu malem pulangnya. Kamu tiduran gih di ruang tengah sambil baca komik. Komik Riko makin banyak loh. . Dia serius mau jadi komikus. Kemarin dia menang di acara Webtoon. Tapi tante nggak ngerti deh apa itu webtoon" kata tante Sri sambil pergi ke ruang tengah mencari smartphone nya.

Kemudian terdengar percakapan serius tante Sri. Tante Sri marah-marah menyuruh Riko untuk segera pulang. Rupanya, Riko yang masih asik reunian benar-benar menolak ide ibunya. Kemudian tante Sri memberi ide baru agar teman-temannya diajak untuk kerumah. Sepertinya, Riko yang benar-benar anak mama itu tidak bisa menolak ide tersebut. Karena dari nada tante Sri yang sudah tidak marah-marah itu bisa dipastikan Riko akan segera pulang. Senna tersenyum senang. Senna rindu mencubit pipi Riko.

Setelah satu jam Senna tiduran sambil membaca komik koleksi Riko dan memakan poffertjes buatan tante Sri, terdengar suara 2 buah mobil memasuki pekarangan dan suara beberapa laki-laki. Tante Sri kemudian berjalan cepat menuju pintu depan. Tante Sri terdengar mengomel.

"Mama kan sudah bilang jangan malem-malem. Senna jauh-jauh dateng harusnya ditemenin! Yasudah, ayo Demar sama Keanu masuk dulu. Mau makan apa?"

"Ma, jam segini banci belum keluar. . " terdengar suara Riko menggerutu sambil masuk kedalam rumah.

I'm into youWhere stories live. Discover now