Tentang Teman

503 8 2
                                    


Kita adalah manusia yang sama sekali tak bisa hidup sendirian. melakukan apapun bersama siapa saja. Ini tentang takdir-takdir yang tak bisa aku tahan dan takkan bisa aku atur sendiri. Seakan akan tuhan sedang melakukan sesuatu tentang kita, mencoba melihat apa yang akan kita lakukan terhadap siapa yang kita temui dan kapan kita akan bertemu.

saya terkadang terheran heran dengan apa yang sedang terjadi baik hari ini maupun yang telah terjadi sebelumnya dan sampai berfikir apa dan siapa yang akan aku temui lagi setelah ini. besok atau kapan pun itu.

Masa yang akan kita lewati akan sangat cepat berlalu, sedangkan kenangan yang diberikan pada kita seakan akan tak akan pernah berhenti.

percayalah ! saat kamu membaca tulisan ini, mungkin saja nanti akan ada seseorang sedang menuju kepadamu, menyatakan untuk berteman atau bahkan tiba tiba mengajakmu untuk menjalani hidup berdua dengannya.

selamat menikmati.

karena teman yang engkau temui hari ini, akan tetap menjadi teman di masa yang akan datang bagaimanapun keadaannya, mereka adalah teman yang baik, teman yang jahat, teman yang aneh, teman yang luar biasa dan miliaran jenis teman lainnya.

teman adalah kita.

kita adalah teman.


Kisah Seorang TemanWhere stories live. Discover now