Masalah cinta

8 1 0
                                    

Cinta itu bisa datang kapan saja, bisa datang dari mana saja, cintailah siapa saja, sebab itu hak dirimu tapi ingat dengan mencintai seseorang cintailah sewajarnya saja sebab sesuatu yang berlebihan itu tidak lah pernah berbuah baik.

Kalau Kamu mencintai seseorang cukuplah mencintainya dalam diam dan doa mu dan cukuplah hanya Kamu dan rab-mu yang tau, jangan sampai dia tau (yang Kamu cintai) sebab jika dia tau, bisa saja Kamu akan merasakan kekecewaan, karena Kamu tidak tau apa yang akan dibalasnya padamu, apakah ia akan membalas cintamu atau malah sebaliknya.

Maka dari itu Janganlah sampai siapapun tau kalau dirimu mencintainya cukuplah sebut namanya dalam doamu di sepertiga malam, dan cukuplah Kamu mengaguminya dan menceritakannya pada sang pemilik cinta.

Jika Kamu tidak mendapatkan cintanya kembali, berarti Allah telah menunjukkan bahwa ia adalah orang yang salah untuk Kamu cintai, sebab Allah tau apa yang terbaik untukmu.

Namun sebaik-baiknya Kamu mencintai seorang makhluk ,Kamu tidak akan mendapat apa yang Kamu harapkan, cukup cintai saja Rab-mu dengan tulus maka Kamu akan didekatkannya dengan yang akan mencintaimu dengan tulus juga.

Tetesan EmbunWhere stories live. Discover now