Chapter 42 : Taehyung's Biggest Project : Last Step.

13K 1.5K 278
                                    

WARNING!!! Ranjau alias Typoo(s) bertebaran dimana-mana.

.
All Bangtan's member © Bighit Ent.
.
Chain In the Dark © @hankook-ie
.

Hankook-ie's story, start.
Enjoy it :)
.
.
.
.
.
.
--※※※--
.

Chapter 42 : Taehyung's Biggest Project : Last Step

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chapter 42 : Taehyung's Biggest Project : Last Step.

Sudah satu hari dua malam lamanya rombongan turis bentukan Kim Taehyung menikmati waktu libur mereka di villa yang nyaman.

Pelopor kegiatan ini, CEO Kim Taehyung, tersangka kasus konspirasi yang sampai saat ini belum disadari oleh korban-korban tengah berjalan mengendap ke arah dapur. Bertemu dengan salah satu pegawai yang baru kembali dari kota. 

"Bagaimana? Kau mendapatkan barangnya?" Taehyung berkata pelan usai menemukan sosok yang 5 menit lalu mengirimkan pesan padanya.

"Ini barangnya, Tuan. Hanya perlu 2 tetes, jangan terlalu banyak," terang sang pegawai yang dipercayai Taehyung untuk membeli barang penunjang kesuksesan proyeknya.

Taehyung tersenyum puas, ia memasukkan botol berukuran kecil tersebut ke dalam saku celananya, kemudian mengeluarkan dompet dan memberikan beberapa lembar uang pada sang pegawai. "Kerja bagus. Terimakasih banyak."

Sang pegawai tersenyum sopan dan meraih uang yang disodorkan Taehyung dengan sedikit membungkuk, "Senang bisa membantu anda, Tuan Muda."

Usai transaksi tertutup yang dia lakukan, Taehyung berjalan ke luar dapur utama. Kondisi dapur sepi, lantaran sarapan sudah disajikan sejak dua jam lalu. Juga masih ada banyak waktu sebelum saat makan siang tiba. Jadi para koki dan asisten koki bisa bersantai untuk beberapa waktu.

Taehyung mengelus dada, sedikit lega karena bisa lepas dari situasi menegangkan--menurutnya. Kakinya berjalan ke arah kolam renang. Semalam mereka semua menyepakati untuk menghabiskan pagi yang berharga dengan bermain air, dilanjutkan dengan makan siang, setelah itu diberikan 3 jam untuk istirahat di dalam kamar, dan kembali berkumpul di lapangan basket tepat pukul setengah empat sore.

Hm.

Taehyung bisa melihat Jiyeon dan Sena berada di bangku santai pinggir kolam, sementara Jimin tengah melakukan perenggangan. Yoongi sendiri hanya duduk di pinggir kolam dengan dua kaki berada di bawah permukaan air.

Masih ada beberapa orang yang belum terlihat. Salah satunya Eunha dan Jungkook. Wah, dasar tidak disiplin.

Taehyung mengusap katung celananya dengan senyum aneh di wajahnya. Tunggu sebentar lagi dan dia akan menjalankan misi utama.

Chain In The Dark .BTSWhere stories live. Discover now