Chapter 11: See You Again (Harry)

129 20 2
                                    

Harry terlihat begitu bersemangat hari ini. Ia kembali bertemu dengan Anna. Dan Anna sebisa mungkin memberikan alasan yang meyakinkan bagi Harry agar ia percaya bahwa ia benar-benar diselamatkan oleh seseorang saat kecelakaan itu terjadi. Memang memberi tahu keempat pria itu bahwa Anna dan Zayn adalah seorang vampire juga merupakan bagian dari rencana Kim. Tetapi tidak sekarang. Anna merasa ini bukan waktu yang tepat untuk memberitahukannya sekarang.

“Jadi kau akan menetap di London lagi?” Tanya Harry. Anna menggeleng sembari tersenyum. “Sudah hampir dua tahun ini aku menetap di Italia.” Jawaban tersebut memang membuat Harry kecewa, Anna bisa mendengar apa yang ada di pikiran Harry. Lagipula, ia tidak bisa meninggalkan Zayn dan kedua anaknya meskipun jauh di lubuk hatinya ia memang merindukan Harry.

“Jadi, ceritakan lagi bagaimana kau bisa selamat.” Chloe kembali membuka pembicaraan setelah beberapa menit mereka terdiam. “Ya ampun, Chloe. Aku sudah menceritakannya tiga kali hari ini. Kau memintaku untuk menceritakannya lagi??” Anna membelalakkan matanya, sementara Harry hanya terkekeh melihat reaksi Anna yang seperti itu. “Iya, iya. Aku hanya bercanda, Anna. Aku masih tidak percaya kau benar-benar ada disini sekarang.” Ia tersenyum.

“Anna, baru saja mom bertanya apa kau ingin menginap disini atau tidak?” Tanya Theo setelah meletakkan kembali ponselnya di atas meja. “Umm, ya. Of course.” Anna tersenyum, kemudian mengulum bibirnya untuk menahan tawa karena mendengarkan pikiran Chloe. Tidak mungkin ia berkata tidak, Harry tahu ia baru saja tiba dari Italia dan aku tahu ia bisa sewaktu-waktu pulang tanpa perlu menggunakan pesawat sekalipun.

Anna mengerti apa yang ada di benak Harry, namun andai saja Harry bisa mengerti apa yang telah terjadi pada dirinya. Tapi suatu hari ia pasti mengerti, Harry harus mengerti.

•••

Sorry for short chapter :(

SORRY FOR THE ADORABLE CREATURE I'VE PUT IN THE MULTIMEDIA :( :))))))))))

My Immortal [Sequel to: Behind the Eyes] (Discontinued)Where stories live. Discover now