Part3 : Stuck with Him

1.7K 39 0
                                    

          Pikiranku jadi tambah kacau ketika memasukki sekolah. Gimana nih? Aku nggak bisa ngegantiin itu jaket. Memang bukan gara-gara limited editionnya, tapi dari kenangan itu sendiri yang membuat jaket itu memang tidak tergantikan. Percuma kalo hari ini aku ngehindarin dia, toh pasti ketahuan juga kan?

            Aku mengganti bajuku dengan kaos olahraga karena season ke-3 aku adalah basket. And good news, aku sudah punya temen nih! Gak alone dehhh…

By the way, aku mau nunjukkin ke Coach kalo aku emang layak masuk tim inti soalnya denger-denger, hari ini Coach bakal ngerekrut 2 orang buat masuk tim inti soalnya buat ngegantiin anggota lama yang kabarnya sih udah dapet beasiswa basket di college. Duh, siapa coba yang nggak mau di lirik sama coach nya college? Beasiswa lagi.

             Karena, Mrs. Nakhia lagi sakit, jadi Coach tim cowok, Mr.Brown yang ngambil alih seluruh latihan hari ini. Dia nyuruh kita warm-up.

            “Well, you know the gossip, tentang ada 2 anak dari sekolah ini yang akhirnya mendapatkan beasiswa ke college ternama gara-gara basket? So today, at 3 p.m, I’ll held an audition for Girl’s Basketball Team.”

            Ooo… jadi pulang sekolah? Aku sih excited banget ngedengernya. Hana,temen baru aku kelihatan sama excitednya kayak aku. Dia memang temen pertama aku di sekolah ini. Banyak season pelajaran aku sama kayak dia, so aku bakal sering bareng sama dia.

            “Do you hear the coach?! I’m so excited! I can’t wait!” Hana kelihatan nggak sabar banget. “Me too! Pengen banget di lirik sama coach nya college nih. Kan ada 2 spot, so pasti kita yang keterima dong,” jawabku setuju sama Hana. Aku sama janjian ketemuan di lapangan basket sepulang sekolah.

***

            Aku sengaja dateng lebih awal. Masih jam 1 lebih, lumayan kalo misalnya aku latihan dulu. Untungnya lapangan masih sepi, pas banget. I do some warm up and take a basketball at the corner. Mungkin bisa di mulai dari lay-up kali ya?

            Aku ngelakuin lay up, shooting, dribbling and some chest pass di tembok. Aku pingin hari ini berhasil, makanya aku latihan keras . Imagine some imaginary enemy, aku ngelakuin pivot biar lawan bayangan aku nggak ngambil bolaku. I do some three point shots too.

            “Heh stupid, udah merasa jago ya?” Aku noleh kearah suara itu dan ngelihat Kevin. Duh, ngapain lagi dia di sini.

            “Ngapain kamu di sini? Ganggu orang latihan aja.” Aku ngelanjutin latihan basket. Males banget ngeladenin cowok sialan itu.

            “Hei, I’m the basketball captain! Wajar kalo aku ada di sini. Lagipula lapangan ini mau di pake jam 3 buat—“

            “I know, buat audisi kan? I’m part of it,” kataku sambil tetep ngelanjutin latihan dribble.

            “Kamu, jadi tim basket inti? no way…”

            “Kamu ngeremehin aku, kecil-kecil gini dulu aku tim basket inti, tahu?” Sial banget sih dia!

            “Ya dulu mungkin sekolah kamu jelek, makanya mau aja terima kamu. You don’t have any quality,” jawabnya tenang. Apa sih maunya dia?

            “What? Heh Kevin, aku bisa buktiin ke kamu kalo aku bakal lolos!”
            “Oh ya? Sini coba one to one.”

            “Okay! No prob!”

            Kevin jalan menuju lapangan. I’ll let him to have the ball first, biar aku bisa nunjukkin ke dia kalo aku bisa ngrebut bola itu. Dia ngelakuin langsung nerjang aku sambil nge dribble bola. Dengan gerakan cepat, aku ngambil bola itu dari dia. Lalu nge dribble balik ke basket nya. This is it, three point shoot! Tiba-tiba Kevin ngehadang aku buat three point dan langsung mengambil bola dari tanganku. Aku ngejar dia. Dia hebat juga, yayalahh dia kan kapten.

When Everything Goes Right (COMPLETED)Where stories live. Discover now