Extra Chapter #3: Meeting Her Super-Protective Brother (II)

36.8K 1K 189
                                    

Extra Chapter #3: Meeting Her Super-Protective Brother (II)


MARIO POV

"I'm stuck with your sister, that's all that I can explain for now."

Gue ga bisa untuk ga refleks mengangkat wajah buat mandangin cowok didepan gue ini saking ga yakinnya sama kalimatnya barusan. Dan dia taunya sama sekali ga membuang muka, malah balik mandangin gue seakan ngasih ijin biar gue ngeliat dan mastiin sendiri kalo dia emang serius ngomong tadi.

Cowok begini bisa stuck sama cewek kayak Fany?

Okay, biar gue jelasin sedikit tentang ke-nggak-yakin-an kalimat gue barusan. Gue ga bilang Fany ga cantik, dia toh tetap keliatan menarik dalam biasanya dia - dan gue ngomong ini bukan gara-gara gue abangnya - tapi tetap aja cewek kayak Fany kayaknya bukan tipikal kesukaan dari cowok ini.

Sementara cowok ini..

Ini tipe cowok yang bakal menarik perhatian dimanapun dia berada. Tipe cowok yang bakal gampang dapetin cewek manapun yang dia mau. Tipe cowok yang harusnya ga bakal pernah bilang kalo dia bisa stuck sama cewek biasa kayak Fany.

Gue ga ngerti.

Dan malesinnya mau sebanyak apapun gue pengen untuk tetap ga percaya dan tetap keukeuh sama kesimpulan awal yang gue dapet; dari ketemu sama dia sekarang, dari omongannya si Dimas plus curhatan ga jelas Fany dulu waktu dia berantem sama cowok ini, gue ngeliat ada yang beda aja dari santai sama yakinnya cowok ini tiap ngomong ataupun ngejawab pertanyaan gue. Dia ga keliatan ngibul. Ditambah lagi gue juga inget cara dia nenangin temen ceweknya waktu itu yang jelas keliatan kalo dia emang ga ada apa-apa ke temennya itu.

Dan semakin terasa menggampar diri gue sendiri lah pas gue inget kalo gue bahkan rada-rada ngebela cowok ini dulu waktu Fany keukeuh bilang cowoknya ini ada rasa sama temen ceweknya itu. Malesin.

"Lo? Stuck sama Fany?" gue mutusin untuk balik nanya, nyoba denger lebih jauh penjelasan yang mungkin dipunya cowok ini.

"Mungkin kedengerannya emang susah buat dipercaya, tapi yah, gue ngerasain itu sekarang." Jasper menyeringai kecil. "Gue stuck sama adek lo itu."

"Kok?"

Cowok ini masih bisa-bisanya terus senyum santai kayak ga ada masalah ngejawab pertanyaan gue. Dan ga cuman senyum santai, tapi cara dia ngomong selagi ngebahas Fany itu yang terasa rada-rada banget. You know lah, macem bener-bener kasmaran. Sigh. "Kalo lo ngeliat adek lo lebih ke innocent dan polosnya dia, gue lebih ngeliat ke bedanya dia dibanding cewek-cewek lain, walaupun gue akui gue juga notice sama innocent nya dia."

"Lo notice?"

"Uh huh. Dari pertama kenal, mungkin."

"Dan lo ga.. ngambil kesempatan?"

Jasper tau-tau tersenyum lebar, mengusap wajahnya sekilas. "Lo tanya Fany aja buat satu pertanyaan itu."

Senyumnya ga kebaca. Damn. Itu senyum gagal atau malah sukses tapi ga enak buat ngomonginnya ke gue?

"Okay." noted; satu pertanyaan buat ditanya ke Fany nanti. "Dan yang lo maksud dengan bedanya Fany, apaan? Seriously bukan tentang innocent nya dia?"

"Bukan." Jasper mengerutkan keningnya sejenak, keliatan mikir. "Kelewat sulit untuk bisa gue jelasin, sesuatu yang kayaknya juga bakal susah buat dimengerti sama lo yang cuman ngeliat Fany sebagai adek, if you know what I mean."

To Be With Mr. Popular (PUBLISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang