Chapter 4: She's Mine And You Better Back Off Now

80.8K 2.9K 140
                                    

Chapter 4: She's Mine And You Better Back Off Now

TIFFANY POV

Mungkin emang aku harusnya ngubah pola pikir untuk ga gampang percaya sama hal-hal yang harusnya ga segampang itu untuk dipercaya.

Aku ga pernah bener-bener suka dikerjain, ga peduli sesimpel apapun level dikerjainnya. Dan kemarahanku bukan gara-gara ngerasa masuk golongan cewek-cewek yang udah biasa dikerjain dia sama modus sok udah kenal gitu, tapi marah karena aku jelas bukan termasuk golongan cewek-cewek itu dan dia tetap mau ngerjain aku, si cewek biasa. You got my point?

Aku marah karena ngerasa lagi dimainin sama cowok yang ngerasa dirinya cukup populer untuk main-main sama cewek biasa yang dia pikir cukup bodoh untuk percaya apapun yang dia bilang dan cukup tolol untuk berpikir bahwa si cowok ini deketin dia untuk alasan yang you-know-what.

Geez, I’m not that stupid.

Dan kebiasaan payahku yang justru lebih gampang nangis ketika marah daripada pas lagi sedih juga ga membantu. Suaraku yang ngacau sama pandangan mataku yang berkaca-kaca pasti udah cukup buat dia untuk ngerasa udah berhasil ngerjain si cewek biasa. Demi lah, aku juga ga secengeng itu kali sampe dibecandain gitu doang mau nangis segala. Dan mikir gimana kebiasaanku yang payah itu bisa jadi udah bikin dia mikir yang enggak-enggak, bener-bener membuatku frustasi sama diriku sendiri yang beneran payah.

Rasa jengkel yang mendadak muncul lagi dapet gangguan pas aku ngerasa ada pesan masuk di hape. Aku membacanya.

.

Paniii

Sender: Priiiitt!

.

Prita. Aku langsung bales.

.

To: Priiiitt!

apaaa?

.

Lo okeee?

Sender: Priiiitt!

.

Aih, serasa lagi lomba teriak-teriakan.

.

To: Priiiitt!

i'm awesomeeee

.

Gw brasa lg smsn sm org mabok, tau ga.

Sender: Priiiitt!

.

Aku ketawa baca balesan Prita. Tapi belum sempat ngetik taunya ada satu pesan lagi masuk.

.

Gw serius nih, lo oke2 aja kan?

Maap yak gw malah kabur gini

Sender: Priiiitt!

.

Mau ga mau aku senyum baca smsnya Prita. Dia kemaren juga udah minta maaf gara-garanya dia mau keluar kota jadinya ga bisa bareng di kampus kayak biasa. Menurutnya seudah kejadian kemaren harusnya aku pasti butuh temen buat bareng di kampus, biar ga keliatan terlalu ngenes kalo keliat sama dia jalan sendiri kayak cewek yang terabaikan dari pergaulan.

Kadang emang pemilihan kalimat Prita bikin sesuatu kedengeran jauh lebih mengerikan dibanding yang sebenernya.

.

To: Priiiitt!

gapapa kali, doyan banget sih lo minta maaf x_x

.

To Be With Mr. Popular (PUBLISHED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang