Part 13

2.8K 225 10
                                    

"Mianhae Leeteuk hyung..aku..aku"

"Gwaechana Hae-ah,mianhae..harusnya hyung yang meminta maaf padamu"

"Ani..hyung tidak salah apa-apa kok,aku yang salah,harusnya aku tidak boleh bersikap egois seperti ini..harusnya aku senang Leeteuk hyung sudah sembuh dan bisa bertemu dengan keluarga kandung hyung..tapi..tapi aku.."

"Ssttt..gwaechana hyung mengerti kok..uljima jangan menangis lagi nee"

"Hhmmm Gomawo Leeteuk hyung..tapi hyung harus berjanji jangan pergi meningalkan aku ya..hyung harus berjanji"

Leeteuk menggigit bibirnya mendengar permintaan Donghae,sungguh sebenarnya ia bingung.Apakah aku bisa terus bersamamu setelah aku sudah bisa menemukan dongsaeng kandungku Hae-ah,gumam Leeteuk dalam hati

"Hyung..berjanjilah padaku,kamu harus tetap bersamaku..dan jangan pernah meninggalkanku..nee"

Dengan terpaksa Leeteuk menganggukan kepalanya tanpa menyadari tindakannya membuat sepasang mata yang melihatnya jadi mengeram menahan amarahnya.

.

.

Kibum dan Changmin dari tadi terdiam melihat Leetuk dan Donghae yang sedang sibuk berbicara tanpa menghiraukan keberadaan mereka.

Changmin sedikt mengepalkan tangannya mendengar percakapan mereka berdua.

"Changmin-ah"panggil Kibum pelan yang membuat pandangan Changmin jadi mengarah kepadanya.

"Lebih baik kita segera keruangan Kyunnie,kudengar ia sudah dipindahkan keruang rawat sekarang"

"Arraseo..kajja kita pergi"

Dan Kibum sempat melirik kearah Leeteuk dan Leeteuk menyadari hal itu namun bibirnya seolah terkatup apalagi melihat pandangan tajam dari Kibum yang seolah menyalahkannya.

Kyuhyun terlihat tersenyum melihat kedatangan Kibum dan Changmin yang datang menjenguknya.

Mata Changmin terlihat berkaca-kaca melihat keadaan Kyuhyun yang sangat lemah,tangan kirinya harus diinfus dan nasal canul sudah bertengger manis dihidung bangir Kyuhyun.

Namun Kyuhyun tetap tersenyum menyambut kedatangan mereka berdua walaupun sedikit terdengar ringisan kesakitan dari bibir pucat Kyuhyun.

"Hyungdeul.."

Changmin segera menghampiri Kyuhyun dan membantu Kyuhyun mendudukan badannya dengan meninggikan ranjang tidurnya jadi setengah duduk.

"Aigoo..kamu sudah baik-baik sajakan maknae..kamu membuat kami cemas saja eoh.."tanya Changmin,ia berusaha membuka percakapan karena ia merasa suasana sedikit tegang karena Kibum yang ternyata dari tadi terdiam tanpa mau membuka suaranya.

"Aku baik-baik saja..gwaechana..."

Kibum tidak bisa menahan perasaannya dan segera berjalan menghampiri Kyuhyun,tangannya sedikit terangkat keatas dan..plukk

Changmin sempat ketakutan jika Kibum akan menampar Kyuhyun seperti kejadiaan disekolah seperti dulu tapi ternyata Kibum cuma memukul pelan pipi Kyuhyun.

"Kupikir Kibum hyung akan menamparku lagi"ujar Kyuhyun sebal,ia tadi sempat memejamkan matanya saat melihat Kibum yang mengangkat tinggi tangannya tersebut.

"Jadi kamu ingin aku menamparmu eoh"sahut Kibum

"Ani..ani..aku tidak mau"seru Kyuhyun cepat, ia segera memegang kedua pipinya dan sedikit meringis saat jarum infusnya sedikt tertarik olehnya.

"Yakk..jangan ditarik Babbo..nanti tanganmu akan berdarah"seru Changmin panik,dengan perlahan ia mengusap-usap tangan Kyuhyun agar sakitnya agak menghilang.

He Is My Hyungie (End)Where stories live. Discover now