Part 5

2.9K 233 16
                                    

"Kyunnie,gwaechana.Kudengar kemarin kamu sakit lagi eoh?"tanya Changmin panik,ia sekejab sudah menempelkan tangannya kedahi Kyuhyun.Dengan sebal Kyuhyun melepaskan tangan Changmin yang memegang dahinya.

"Ani,Kyu tidak sakit kok...berhenti mengecek badanku seperti ini,Chwang"sahut Kyuhyun,ia sedikt mengembung pipinya dengan imut yang membuat Changmin jadi tidak tahan untuk mencubitnya.

"Pagi semua"sapa Donghae,ia memberikan senyum yang lebar untuk semuanya,badan Kyuhyun sedikt menegang bahkan ia tanpa sadar ia meremas tangan Changmin,dan ia memandangi wajah Donghae dengan pandangan kosong.

Membuat Donghae mengerutkan dahinya karena ia tidak mendapatkan balasan sapaan dari Kyuhyun

"Wae Kyunnie?"tanya Changmin,ia menepuk tangan Kyuhyun pelan untuk menyadarkan Kyuhyun,dengan sedikit terpaksa Kyuhyun tersenyum membalas sapaan Donghae.

Changmin kembali menggenggam tangan Kyuhyun yang mulai berkeringat dingin,entah kenapa Changmin merasa ada hal yang tidak beres dengan hubungan Kyuhyun dan Donghae,tepatnya sikap Kyuhyun."Ada apa denganmu Kyu"gumam Changmin pelan melihat tingkah Kyuhyun yang aneh

"Chwang,Nanti malam menginap dirumah Kyu nee"ujar Kyuhyun pelan kepada Changmin,Kyuhyun memasang wajah Puppy eyesnya yang membuat Changmin tanpa berfikir meng'iya'kan ajakan Kyuhyun.

"Arraseo.."

Dan Changmin sudah menduga Kyuhyun pasti akan mengajaknya untuk bercerita panjang lebar.

.

.

"Kyunnie,ini aku membawa jjajamyeon untukmu,kajja kita makan dulu eoh"

Terlihat Kyuhyun hanya terdiam seolah tidak menghiraukan Changmin yang sudah membawakan makanan untuknya.

"Wae Kyunnie?"tanya Changmin cemas,dan tiba-tiba saja Kyuhyun sudah memeluk pinggangnya dan menyembunyikan wajahnya didada Changmin.

Changmin cukup terkejut dengan pelukan Kyuhyun itu dan ia bisa merasakan kemeja didadanya terasa basah karena air mata Kyuhyun,dengan lembut Changmin mengusap punggung Kyuhyun untuk meredakan tangisannya.

"Uljima Kyunnie,gwaechana?"

Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan masih terus terisak dalam pelukan Changmin sampai akhirnya beberapa saat kemudian Kyuhyun sudah berhenti menangis dan mengusap airmata dipipinya dengan tangannya sendiri.

"Sudah puas menangisnya,sekarang ceritalah,hyung akan mendengarkan ceritamu sampai puas eoh"

Inilah yang paling disukai Kyuhyun dari sikap Changmin,Changmin akan membiarkan Kyuhyun bercerita panjang lebar dan Changmin hanya akan diam mendengarkan,dan baru setelah cerita Kyuhyun selesai baru Changmin akan memberikan nasihat atau saran untuknya.Selama ini hanya Changmin yang selalu jadi sandaran Kyuhyun untuk bercerita setelah Jungsoo tidak ada.Dan Kyuhyun tidak akan mungkin bercerita masalah dirinya kepada Heechul maupun Kibum.Alasannya..

Heechul,jika Kyuhyun baru bercerita pastinya ujung-ujungnya yang akan banyak bicara adalah Heechul sendiri yang membuat Kyuhyun jadi sebal karena ia tidak bisa bercerita tentang masalahnya.Sdangkan Kibum,ia terlalu irit bicara bahkan Kyuhyun jadi badmood karenanya,karena saat ia meminta saran Kibum hanya akan mendehem saja tanpa mengeluarkan kata apa-apa.

"Kyu..kemarin ketemu Jungsoo hyungie"ujar Kyuhyun pelan

Changmin terkejut,ia nyari tersedak Jjajamyeon yang sedang dimakan,setelah beberapa saat Changmin akhirnya ia berhasil membujuk Kyuhyun untuk makan,karena Changmin khawatir maag Kyuhyun akan kambuh jika ia tidak makan.

"Mwo..apa maksudmu??Apa..kamu habis dari pemakam Jungsoo hyung nee"

Kyuhyun menggelengkan kepalanya"Aku benar-benar bertemu Jungsoo hyungie,Chwang",Changmin bisa melihat mata Kyuhyun sudah berkaca-kaca setelah mengatakan hal itu.

He Is My Hyungie (End)Where stories live. Discover now