Part 8

2.6K 230 19
                                    

"Mwo..hyung mau datang kesini juga..jinjja yo"terlihat Donghae tersenyum lebar saat menerima telepone dari Leeteuk

"Nee..tapi hyung tidak akan menginap dipenginapan yang sama denganmu,hyung harus tetap menginap dihotel untuk menjamu klien hyung"

"Arraseo,gwaechana,yang penting jika hyung punya waktu senggang hyung harus meneleponeku,kita harus pergi bersama nee,sudah lama kita tidak jalan berdua karena hyung selalu saja sibuk"

"Ara..ara..hhmm hyung harus kembali kerja lagi nee,sampai ketemu disana Hae-ah,saranghae.."

"Nado saranghae Leeteuk hyung"

Dengan senyum lebar menghiasi wajahnya Donghae segera menyeret kopernya untuk memasuki tempat yang akan menjadi kamarnya nanti,"Ah..kamar no 13,ini dia..ckleak.."

Donghae mengintip sebentar untuk melihat siapa yang akan menjadi teman sekamarnya,dan ternyata ia melihat sudah ada Changmin dan Kibum disana dan juga Kyuhyun yang sedang diperiksa oleh Choi Uisa.

"Ommo..Donghae-ah,kamu membuat kaget saja dengan mengintip seperti itu,kajja masuklah"ajak Changmin.

"Mianhae,aku baru datang sekarang tadi aku sempat lama dapat panggilan telepone dari hyungku,ngomong-ngomong ada apa dengan Kyuhyun-ah,ia sakit lagi?"

Donghae sudah tahu tentang keadaan Kyuhyun yang sering sakit dari Eunhyuk.

"Gwaechana,ia cuma kelelahan karena perjalanan yang jauh,biarkan ia istirahat dulu,dan kalian bertiga bersiap-siaplah kita akan makan malam diruang makan jadi kalian harus sudah mandi eouh"

"Arraseo.."koor mereka bertiga

"Ukh..ukhh.."

Terdengar suara batuk dari mulut Kyuhyun yang membuat Donghae yang sedang menganti pakaiannya jadi menoleh kearahnya.Kyuhyun sudah bangun dengan raut wajah pucat karena habis bangun tidur,dan jangan lupa rambut coklatnya terlihat seperti benang kusut yang berantakan tanpa sadar membuat Donghae jadi tersenyum.

"Kamu sudah bangun Kyuhyun-ah?"tanya Donghae,ia sungguh gemas melihat tingkah Kyuhyun yang terlihat seperti bayi yang baru bangun tidur.Pipi chubby,mata setengah sayu dan bibir yang diempoutkan..aishh Kyeoptaa..

Dengan anggukan pelan Kyuhyun menjawab pertanyaan Donghae,tangannya mengucek-ucek matanya dengan imut,sungguh Donghae bisa melihat jika Kyuhyun itu seperti boneka hidup.

"Haus.."gumam Kyuhyun pelan yang masih bisa didengar oleh Donghae,dengan cekatan Donghae mengambil air minun yang memang sudah disiapakan oleh Kibum untuk Kyuhyun.

"Minumlah..kamu sudah baikan,kan?"tanya Donghae

Jika Donghae perhatikan dari dekat,wajah Kyuhyun memang sangat putih sekali,bibirnya juga sangat pucat."Sebenarnya ia sakit apa ya"ujar Donghae dalam hati.

"Gomawo..Donghae hyung"ujar Kyuhyun yang membuat Donghae jadi tersadar,ia sedikit meringis sempat melamun tadi.

"Nee cheonma Kyuhyun-ah"

"Kibum hyung dan Chwang eodiga?"

"Kibum-ah sedang jalan-jalan sebentar keluar sedangkan Changmin-ah,kamu bisa mendengar sendiri ada suara orang yang sedang mandikan?"

Kyuhyun kembali menganggukan kepalanya,dengan perlahan ia berusaha bangun dari tempat tidurnya namun sekaeab badannya jadi limbung,bersyukur Donghae memeganginya jika tidak Kyuhyun akan membentur lantai yang dingin.

"Aishh,Kyuhyun-ah,jangan banyak bergerak eoh,kamu baru saja tersadar dari pingsanmu"

Sekejab badan Kyuhyun menegang.."Pingsan..aku.."gumamnya pelan

He Is My Hyungie (End)Where stories live. Discover now