part8

83 2 0
                                    

Beby naiki ayunan di bantu david, "ihhh gak mau, mau di temenin" rengek beby manja karena ia ketakutan.

"Udah eh siapa yang mau di poto kenapa pengen di temenin"
"Gak mau ah Gak mau naik" rengek beby
"Ih manja. Yaudah" david segera naik dan menyeimbangkan ayunan. Photografer di samping mereka sudah sangat siap memotret.

Crek

"Bentar dong mas saya belum siap" rengek beby, ia mengangguk. David memegangi tali di belakang beby dan menatap beby yang menyandarkan tubuh sambil merapihkan rambut.

"Cepetan pegang" ucap david, beby pun memegang pinggang david sambil tersenyum manis. Photografer mulai memotret.

Semakin lama david semakin canggung sendiri melihat senyuman manis beby, beby terkekeh. "Ngapain sih liatinnya ke gitu" gertak beby kesal. David tersenyum lalu memeluk pinggang beby.

"Lo cantik"

Beby menatap david tajam, beby pun blushing. David tersenyum manis menatap bagaimana beby menyembunyi kan senyumnya. "Apaan sih" gertak beby sambil menahan senyum. "Dan gue sayang sama lo"bisik david, beby menatap david tajam. "Gue cinta sama lo" ucap david dengan jarak yang dekat ini. Sangat dekat, beby mesih berani menatap david dengan tatapan yang tidak bisa di jelaskan. Degupan jantung kedua mulai beradu, semakin lama beby menjadi gugup. Sementara david menarik tubuh beby berada tepat di depanya. Kini jarak mata mereka hanya 7cm dan beby masih berani menatap david.

"I loveyou" bisik david, david memiringkan wajahnya.

Crek

---

Beby sarapan di dekat kolam, ia belum mandi tapi david memintanya sarapan. Beby menatap david yang sedang makan sambil memainkan handphone.

"Hari ini mau kemana?" tanya david, david menatap beby yg sedang menatapnya. Beby menatap david, rasanya ia ragu pada pria ini tapi entah mengapa hatinya nyaman.
"Mantai"

---

David dan beby sudah ada di tengah laut. Tujuannya snorkling tapi beby mau naik bebek bebekan lagi dan membiarkan david snorkling sendiri.

"Ayo dong" david menaraik kedua tangan beby, "ihh mau di poto dulu. Sama lo"

"Mas tolong photoin ya" pemandu mengangguk lalu menerima camera beby. "Mas gimana kalo si potonya mas nyelem mbanya di atas. "Boleh mas" ucap david.

Crek

Crek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


---

David tersenyum manis melihati poto poto beby di cameranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

David tersenyum manis melihati poto poto beby di cameranya. Dia benar benar cantik selain itu dia juga manja dan membuat david sangat mudah mencintainya.
David menatap beby yg tertidur di pangkuanya. Benar benar cantik.


---

Keesokan harinya beby tidak sekolah karena kecapean. David sedikit galau karena tidak ada yang ia temui hari ini. Apalagi salsha dan shila yang sakit hati melihat unggahan photo dari david yang mengatakan -I LOVE YOU- pada beby.

Untungnya hanya satu hari beby tidak sekolah karena keesokannya beby sekolah.

"Beby lo jahat sama gue, lo bilang lo gak suka sama kak david tapi kenapa lo libura bareng dia. Sengaja? Mentang mentang gue gak bisa liburan sama lo. Jadi lo bisa seenaknya liburan sama dia. Lo emang gak punya hati" gertak salsha kesal pada beby yang baru memasuki kelas

"Apaan sih lo dateng dateng marah marah. Lo gak tau yg sebenarnya terjadi. Lagi pula gue gak akan batalin liburan gue cuma karena lo gak ikut. Lo gak sopan ya marah marah sama gue, gue gak suka ya lo kayak gitu. Asal lo tau david yang maksa ikut dan dia ngomongnya sama nyokap gue bukan gue!"

"Terus kenapa dia ngunggah photo lo dgn caption gitu"

"Gak usah nangis deh mana gue tau, lo tanya dong sama orangnya."

"Lo jahat"

"Brisik lo"gertak beby kesal

--

Beby duduk di atap sendirian, ia bete pada salsha yg marah padanya. Sementara david terus mencarinya, beby tau ia salah karena telah menerima david menjadi kekasihnya tapi bagaimana lagi beby juga sayang pada david dan ia tidak bisa munafik soal ini.

Di telinganya tertanam earphone untuk mendengarkan lagu kesukaanya. Tangannya melihat photo pria itu.

Kejadian beberapa hari yg lalu soal liburannya bersama david , soal ia yang memastikan hubungannya membuat dirinya dan salsha menjadi berjarak dan membuat david semakin mesra padanya. Beby bingung harus senang atau sedih sebab menurutnya keduanya sedang ia rasakan. Senang karena ia memikili david dan sedih karena salsha marah padanya.

---

"Kenapa ya david sampe segitu sayangnya sama beby" tanya shila
"Padahal ia sombong, manja dan lo taukan itu jauh banget sama sifat gue. Kenapa harus cwe kayak gitu sih yg david suka" gumam shila
"Yaudahlah shi lo gak usah lirikin david mulu, dia udah bahagia sama beby"

"Mungkin ajakan david kaya gini karena alexca"

"Kenapa bahas alexca sih"

"Bisa ajakan. Lo kan tau sifat beby dan alexca emang sama banget"

"Lo gak boleh berprasangka buruk"

"Lo harus yakin masih banyak cwo yg sayang sama lo di luar sana" shila menatap bastian datar.

---

David duduk di samping beby.

Cups😘

Kecupan mesra dari david mendarat di pipi beby siang ini. Beby menatap david datar, david menarik earphone di telinga beby dan menatapnya.

"Tumben disini, aku cariin di kelas juga"

"Udah deh"

"Kenapa sih bete gitu"

"Pake nanya lagi. Lo tau gak sih hubungan ini bikin gue sama salsha jauhan dan dia marah sama gue"

"Kenapa sih masih aja mikirin salsha"

"Dia temen gue, gue gak enak sama dia. Ko lu gitu sih"

"Gue ngerti, tapi gue gak ngerti sama lo yang mikirin salsha sampe segitunya. Sampe ga ngantin da nyendiri gini. Lo yakin dia juga mikirin lo! Lo yakin dia bakalan mikirin lo kayak gini klo dia jadian sama gue? Engga. Ini hak kita dong, kita berhak pacaran. Dia berlebihan tau gak, udah gak usah di pikirin terus"

Beby menatap david smbil cemberut. "Udah dong" david menggenggam kedua tangan beby, "lo cuma perlu pikirin gue. Lo tenang aja yg penting yang gue sayang cuma lo. I loveyou" ucap david amat mesra, bebypun tersenyum manis.

"I loveyouto"

---

GAMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang