Cassanova - Chapter 1

11.3K 52 2
                                    

Vreya POV

December, 15th

Orang-orang bilang cinta pertama itu ngga pernah mati, selalu menghantui kita di manapun kita berada. Cinta itu paling menyakitkan, dan cinta pertama itu paling di kenang. Tapi itu memang bener kok. Karena ngga Cuma satu dua orang aja yang ngerasain itu semua, tapi ribuan orang bahkan jutaan orang yang pernah merasakan.

Tapi itu semua….

Click! Aku keluar dari page yang super bull shit itu. Sekarang lagi marak-maraknya bikin blog di internet dan yang pasti isinya tentang cinta. Cinta..cinta..cinta mulu.. bosen! Apa ngga ada yang lain selain ngebahas itu di blog mereka? Hh.. anehnya aku juga ikut-ikutan terpengaruh untuk ngebaca blog mereka. Habisnya penasaran sih.. brukk! Aku menghempaskan tubuhku di atas tempat tidurku. Memandang sebuah pigura foto di atas meja kecil di samping tempat tidurku.My first love begitu kata mereka yang ada di blog mereka. Cinta pertamaku yang ngga pernah dan nggak mungkin aku dapatkan. Gila aja,apa aku mau dikeroyok seantero sekolah kalau aku bisa deket apalagi jadian sama dia? Tiba-tiba sayup-sayup terdengar musik techno klasik Canon di kamarku. Oh.. HPku.. itu suara HPku. Aku langsung menggeledah seluruh isi kamarku. Musik Canon masih terus terdengar dan aku masih mencari. Tiba-tiba lagu itu terhenti dan berganti lagu.. OST Chibi Maruko chan. Ada telfon!! Aku makin panik saja mencarinya. Terakhir kali yang memegang HPku.. siapa ya? Raka! Tadi dia mau minta MP3 lagu-lagu baru L’arc~en~ciel yang gue dapetin dari Netta. Aku langsung berlari menuju kamar Raka yang ada di lantai bawah. Sesampai di kamar Raka, kudapati kamarnya terkunci. “Raka!! Buka pintunya!!” kugedor pintu kamar Raka dengan emosi. Ya terang aja HP itu ku tabung dari hadiah lebaran tahun lalu.. apalagi HP itu susah untuk di cari di Indonesia, kalau mau beli harus impor dulu dari luar negeri. Dan gue beruntung ngedapetin HP itu di Pameran Elektronik Internasional di Jakarta dengan harga promosi.

“Raka!!” ku gedor sekali lagi kamar kakakku yang paling nyebelin dan tersayang itu. Akhirnya dia membuka pintu kamarnya.di keluar dengan hanya menggunakan handuk di pinggangnya. Rambutnya masih penuh dengan busa shampoo.

“Apaan sih?” tanyanya sambil setengah merem karena ada sedikt busa yang masuk ke matanya.

“HP gue mana?” tanyaku dengan penuh emosi.

“Gue taro di kamar mandi lo!”

“Hah? Kurang kerjaan banget sih lo! Kamar mandi di mananya?”

“Wasta..”

“Akh!!” belum selesai ia menjawab pertanyaan ku aku menjerit sekeras mungkin. Gimana aku ngga jerit kalo handuk yang dia pakai jatuh ke lantai. Aku langsung menutup mata dan pergi menggalkan Raka tanpa meemedulikan jawaban Raka tadi. “Hii.. gue ngeliat tikus gede banget!!” gumamku. Aku mencari-cari HPku di kamar mandi. Kudengar bunyi reminder SMS dari HPku. What’s??aku kaget bukan main menemukan HPku tergantung di dalam celana dalam hijau kero-keropi kesayanganku di atas wastafel. Dasar orang gila!! Ada 2 message dan 1 misscalled.

From: Rain-D

Ud slese blm konsep valentine’s nite nya? Gw tnggu bsk di meja gue,OK!

Oh.. si Ketua OSIS.. tenang aja bos, konsep acara udah selesai. Terus SMS satunya lagi..

From: Netz

Laperzz.. sumbangan donkz..

Kenapa lagi nih anak! Ngga penting banget SMSnya.. ngga tau apa pulsa gue limit. Hh.. Netta..Netta.. miscalled dari siapa ya? Ku buka records di HPku, 1 misscalled dari unknown number, 0818110xxx. Aku belum pernah melihat nomer ini,hapal aja nggak. Siapa ya? Ngga tau ah.. ngga lama kemudian ringtone OST Chibi Maruko Chan ku berbunyi lagi. Duh..siapa lagi sih? Netta? Kayaknya dia ngga sabaran saking laparnya.mungkin..

CASSANOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang