Part 6

1.4K 100 2
                                    

Krystal POV

"Oh iya, Jung. Jinri mentipkan sesuatu untukmu." kata minho oppa padaku dengan mata yang masih terfokus ke depan, dan sesekali melirik ke arahku.

"Apa oppa?" tanyaku penasaran.

Minho oppa tidak menjawab, tapi kali ini ia meminggirkan mobilnya dari tengah jalan. Dapat ku lihat, Minho oppa mengeluarkan sebuah kotak kecil dari kantong kanan jasnya.

Author POV

"Ini.." Minho memberikan kotak itu pada Krystal, dan disambut cepat oleh tangan Krystal. Krystal membuka pelan kotak yang baru saja diberikan Minho padanya.

"Cincin?" Gumam Krystal pelan, tapi tetap terdengar di telinga Minho.

"Jung, would you be my girlfriend?" Ucapan Minho yang terdengar sangat serius itu membuat Krystal benar-benar kaget. Gadis itu hanya menatap ke arah Minho dan membuat mereka mengalami eye contact yang cukup lama. Setelah lama diam, Krystal akhirnya buka suara.

"Yes, I do oppa" Minho dengan refleks memeluk Krystal dengan erat, sangat erat. Krystal membalas pelukan Minho sama eratnya.

"Thankyou Jung, I Love You Krystal Jung" Minho mencium kening Krystal. Krystal memejamkan matanya, dan tersenyum. Tanpa membalas ucapan Minho.

Krystal POV

Aku membuka kotak kecil itu dengan pelan, dan saat kotak itu sudah terbuka, aku sempat heran mengapa Minho oppa memberiku cincin. Dan saat itu juga, Minho oppa menyatakan perasaannya padaku. Awalnya, aku bingung. Apa aku harus menerimanya atau tidak. Karena sebenarnya hatiku masih belum bisa berpaling dari nama yang sudah lama ada di hatiku. Tapi apa salahnya mencoba bukan? Aku akan berusaha untuk melupakannya, dan membuka hatiku untuk Minho oppa. Setelah kejadian itu, Minho oppa mengantarku ke kantor. Aku bergegas masuk ke dalam ruanganku, dan melakukan aktiftas kantorku.

Sudah pukul 7 malam, banyak karyawanku yang sudah pulang, tapi ada beberapa yang masih setia menyelesaikan pekerjaannya. Minho oppa janji akan menjemputku malam ini. Aku sudah berada di depan kantor. Menunggu Minho oppa pastinya. Akhirnya sekitar 10 menit menunggu, Minho oppa sudah datang. Aku langsung masuk ke dalam mobil yang dikendarai oleh Minho oppa itu.

"Sudah makan malam?" Tanya Minho oppa padaku.

"Belum" Jawabku jujur dan refleks, ya mungkin juga karena aku lapar

"Kau ingin makan apa?"

"Hmm. Tteokbokki?

"Ayo!"

o0o

Aku baru saja membuka mataku, ketika sinar matahari tepat masuk dalam mataku. Aku masih berbaring di kasur king size ku ini. Hari ini, aku dan Minho oppa sudah 1 bulan berkencan. Minho oppa sangat perhatian padaku, dia terlihat serius menyayangiku. Dan Jinri pun sudah tau akan hal ini. Jinri juga bilang bahwa dia merestuiku dan Minho oppa, dan berkata padaku untuk menikah saja dengan Minho oppa. Namun, aku belum siap. Hatiku masih belum bisa sepenuhnya terbuka untuk lelaki lain. Entah mengapa hatiku sepertinya tertuju pada orang lain.

Kai POV

Sudah 1 bulan aku tidak bertemu dengannya, setelah aku tau sebulan yang lalu gadis yang aku cintai itu sudah pacaran dengan Choi Minho. Tepat di hari mereka mulai pacaran, itu adalah hari dimana aku bertemu dengan Soojung. Sakit, sangat sakit! Sudah cukup waktu SMA ia menyakiti ku, dan sekarang? Ia menyakitiku lagi, dan ini lebih sakit!

Author POV

Jongin mengetahui Krystal dan Minho sudah berpacaran sebenarnya baru 3 hari yang lalu. Di saat ia bertemu dengan Minho. Awalnya Jongin hanya membuang muka seakan tidak peduli keberadaan Minho. Tapi Minho menghampirinya.

"Kim Jongin!" Panggil Minho saat mereka berpapasan, Jongin tetap berjalan dengan santainya.

"Aku dan Soojung, kami sudah berpacaran." Jleb! Denyut jantung Jongin langsung melambat.

"3 hari lagi hubungan kami tepat sebulan. Dan aku tau, kau belakangan ini selalu mengkuti Soojung. Kim Jongin, aku mohon jangan ganggu kami lagi," tambahnya.

Sesak, hati Jongin sunggu sesak. Namun, Jongin tetap diam tanpa berniat berbalik dan segera berjalan menjauh.

Kai POV

Aku mencintai Soojung, aku tak mungkin merelakannya begitu saja. Aku harus mendapatkannya kembali. Apapun caranya.

Ceritanya makin ke sini makin ngawur aja ya? Maaf, aku nge stuck soalnya. Keep waiting ya! Thankyou for read my story guys, keep vote and don't forget to comment. Comment kalian itu sangat berharga.

Love is Hurt (Kai Krystal/KAISTAL)Where stories live. Discover now