Previous Page of 15Next Page

Sleep With The Devil

spinner.gif

 

SLEEP WITH THE DEVIL PART 1, 2 dan 3

by Santhy Agatha

blog : anakcantikspot.blogspot.com

twitter : @santhy_agustina

Facebook fanpage : Santhy Agatha

 

Dari Penulis

Novel ini merupakan hasil dari pendalaman karakter yang berbeda dari novel sebelumnya, dengan dua tokoh yang saling membenci dan kemudian berubah jadi cinta. Proses yang klise tetapi sungguh menarik untuk diikuti. Yah, seperti kata orang, batas cinta dan benci hanyalah sebatas benang tipis. Cinta memang tidak pernah bisa diduga kemunculannya, kadangkala dari kekaguman yang dipupuk sekian lama, kadangkala dari kasih sayang dan penghargaan, dan kadangkala pula… dari kebencian. Itulah indahnya menulis tentang cinta, karena imaginasi tentangnya tak pernah terbatasi.

Terimakasih untuk pangeran pribadiku, sang penggemar pertamaku, Mr. Irawan yang terus dan terus memberi dukungannya sekaligus cinta yang begitu melimpah. Terimakasih untuk admin www.portalnovel.blogspot.com yang telah mau memuat cerita ini secara bersambung di blognya. Dan terimakasih pula untuk all readers, yang bahkan sebelum cerita ini terbit, sudah menanti dan percaya bahwa cerita ini akan menjadi cerita yang indah, semoga aku tidak mengecewakan kalian semua.

Silahkan menikmati kisah pangeran dan putri saya, dan seperti yang kita harapkan, semoga kisah ini bisa memberi inspirasi, meluapkan emosi dan membuat kalian semua berbahagia J

Salam dan Peluk Erat

Santhy Agatha

 

SINOPSIS

Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karena digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja karena tidak kuat menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.

Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang dia incar, termasuk perusahaan orang tua Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti karena tidak punya belas kasihan.

Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan bar favourite Mikail.Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di lecehkan diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?

Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang perempuan mandiri yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Kau Adalah Kelemahanku"

-Mikail Raveno -

 

 

 

 

 

 

 

 

BAB 1

Suasana yang hingar bingar membuat Lana mengeryitkan matanya. Dia tidak suka suasana ramai dan menyesakkan seperti ini. Dia merindukan kamarnya, kamar tenang yang damai, tempat dia bisa duduk dan membaca sambil mendengarkan musik sayup-sayup.

Previous Page of 15Next Page

Comments & Reviews (22)

Login or Facebook Sign in with Twitter


library_icon_grey.png Add share_icon_grey.png Share

Who's Reading

Recommended