Cerita lepas - The memories (Park Yu Rin + Kibum suju)

12.8K 48 22
                                    

Ahh.. jeongmal miyanhae chingu.. lagi-lagi aku nguploadnya cerita lepas... miyanhae... cerita utamanya belum aku selesaiin.. :( oh ya, this story is dedicated to @queenviee thx for being my 1st commenters in this story :) buat @fuzzynia dan @musyarovae , FF-nya menyusul ya :)

oh ya.. aku juga punya usulan.. berhubung banyaknya permintaan untuk membuat FF yang seperti ini (cerita lepas dengan biasnya yang sesuai dengan permintaan pembaca).. gimana kalau cerita-cerita ini aku lepas dari buku SHINee-ing ini supaya gak ganggu pembaca-pembaca yang ingin baca cerita utama.. gimana gimana??

kalau ada yang mau kubuatin FF juga, caranya gampang kok... daftarin aja nama korea kamu + nama bias kamu trus ceritain gimana karakter tokoh 'kamu'... tapi ngantri dan mungkin agak lama ngantrinya :) dan juga ceritanya AKU YANG BUAT, means jeongmal miyanhae kalau ada yang ceritanya kubuat sad ending, kekeekek.. itu biar pembacanya gak bosen ama cerita-cerita yang sad ending mulu :p  trus yang ini syarat selanjutnya.. ngg... ngg.. gak maksa sih (tapi kuharapkan) , tapi kalau bisa silahkan menjadi fan aku di wattpad.. hehehehe...

cerita FF kamu juga bisa diliat di blog aku.. angelaftracta.wordpress.com :)

Oke, mengenai cerita lepas ini sendiri.. ini nyambung ama SHINee-ing chap 18.. perhatiin deh adegan pas Leteuk lagi ngobrol ama Kibum pas nungguin Sora tampil di music bank.. *yah, walaupun dialognya kusalin lagi di cerita ini jadi buat yang males baca SHINee-ing juga gapapa*  yang mau lebih kenal dengan karakter yurin di cerita ini, silahkan baca 'U're my supergirl' karangan @queenviee 

disclaimer: cuma minjem nama doank.. karakter dan jalan cerita adalah MILIK SAYA... jadi cerita ini gak nyambung juga ama cerita 'U're my supergirl' (kalaupun nyambung cuma nyambung dikiiiiittt aja) dan @queenviee juga berhak buat cerita versi dia.. *tapi kalau mau buat kayak gini juga gpp kok* :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Kibum POV)

       Apa? Nona penulis membuatku cerita lepas untukku. AKU tokoh utama dan menjadi narator kali ini? Wah, kabar yang membahagiakan bukan? Baiklah reader-ssi, mari kita mulai saja kisahku. Dimulai dari scene saat aku dan beberapa member super junior sedang menonton live KBS Music Bank dimana Sora akan memulai debut resminya.

       Acara hari ini dibuka oleh penampilan 2AM. Habis ini baru ada penampilan dari Sora. Well, selagi menunggu Sora tampil, aku yang duduk diantara Leteuk hyung dan Sungmin hyung melakukan beberapa obrolan. Sampai tiba-tiba terdengar suara Leteuk hyung nyeletuk.

       “Ah, aku tidak sabar.” Leteuk hyung? Kau berbicara sendiri?

        Berhubung aku kasian kalau Leteuk hyung benar jadi berbicara sendiri, jadi aku menanggapi perkataan Leteuk hyung. Aku baik bukan? “Memangnya ada apa hyung?”

       “Orang tuaku tadi menelepon katanya Yeodongsaeng-ku akan kembali ke Korea. Aku tidak tau kapan sih jadi aku benar-benar menantikan hal itu.”

       “Mwo? Sejak kapan hyung punya adik?”

       BLETTAAKKK!!! “Aku punya adik dari dulu! Yeodongsaeng (adik perempuan) yang sangat cantik! Kau pasti akan terpikat padanya! Aku jamin!”

       “Siapa namanya hyung?”

       “Yurin. Park Yu Rin.”

       Park Yu Rin? Nama yang tidak asing sepertinya. Aku jadi teringat pada masa sekolahku di Amerika. Ah, tidak mungkin dia Yu Rin yang sama dengan yang kukenal di sekolah dulu. Lagipula banyak bukan orang Korea yang bernama Yu Rin dan bermarga Park. Kemungkinan kecil sekali kalau aku berharap Park Yu Rin adik Leteuk hyung adalah orang yang sama dengan Park Yu Rin putri masa laluku.

Kumpulan FF Korea OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang