Cerita lepas - Namja Titisan Iblis (Yesung + Cho Eunhrie)

15.2K 47 51
                                    

Anyyeong chingu! Author disini...

This story is dedicated to @aimeesist kekekeke.. sepertinya ini jadi cerita oneshoot favoritku.. kekeeke.. terinspirasi waktu nonton Masterchef Indonesia *dasar aneh*. lagipula daridulu aku pengen buat karakter cowok yang kayak Yesung disini.. bukan yang cassanova kayak di cerita-ceritaku yang lain.. kekekeke.. happy reading chingu

keterangan: scene satu cerita ini dimulai setelah acara wawancara bersama Sora di sukira kiss the radio di cerita SHINee-ing chap 18.. tapi lagi-lagi mesti kubilang kalau aku berusaha supaya cerita ini bisa dibaca tanpa harus membaca cerita SHINee-ing dulu... 

disclaimer: saya cuma minjem nama ama wajah buat tokoh-tokoh disini.. karakter dan cerita adalah milik saya... kekekeke

video: super junior K.R.Y - han saram maneul

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(Yesung POV)

        Gara-gara membicarakan Babtol di acara Sukira kiss the radio tadi, aku jadi mendadak ingin ke Babtol. Perkenankan aku untuk menyampaikan iklan terselebung disini. Babtol adalah restoran yang dikelola oleh namdongsaengku (Kim Jongjin) dan kedua orang tuaku. Babtol  sendiri berada di Hongdae. 50 meter dari Hongdae gate, Seoul. Babtol juga memiliki 8 cabang yang tersebar di Korea. Kalau sedang senggang, biasanya aku sering berada di Babtol Hongdae.

       “Hyung.” Leteuk hyung sudah bersiap mengenakan jaketnya dan bersiap untuk pulang ke dorm. “Kau duluan saja ke dorm bersama manajer hyung. Aku ada perlu sebentar.”

       “He? Mau kemana? Nanti kau pulang dengan apa?”

        Aku menunjukkan sebuah kunci mobil. Mobil milikku. Memang aku tidak sengaja membawa mobil sendiri hari ini. Biasanya aku akan menumpang pada manajer hyung seperti yang dilakukan Leteuk hyung saat ini. Tapi tadi pagi Jongjin namdongsaengku bilang kalau mobilku yang awalnya berada di bengkel temannya sudah selesai dan aku disuruh menjemputnya sendiri. Jadilah aku membawa mobil saat ini.

        “Baiklah.” Awalnya Leteuk hyung sudah berjalan menuju pintu keluar, tetapi kemudian dia berbalik. “Ingat Yesung, HATI-HATI!” Ya ampun, Leteuk hyung masih ‘trauma’ dengan kecelakaan 2007 itu rupanya. Wajar sih, waktu itu juga kecelakaannya terjadi saat para korbannya baru pulang dari Kiss The radio juga.

       Hyung pulang terlebih dahulu, barulah aku menuju basement tempat mobilku di parkir. Menyetir sendirian malam-malam begini pukul satu dini hari. Untuk mengusir perasaan sepi, aku menyetel beberapa lagu. Bersenandung sendirian didalam mobil adalah aktivitas yang menyenangkan. Meskipun bakal lebih menyenangkan kalau ada seorang yeoja cantik yang menemaniku, hhe.

        Sorry sorry sorry sorry..  Argh! Suara brisik dari iPhone-ku mengganggu sekali! Jongjin calling. Ada apa lagi sih! “Halo!!”

        “Hyung! Kau galak sekali!”

        “Kau gila!” Aku memperlambat mobilku. Aku kurang bisa berkonsentrasi kalau menelepon sambil menyetir salah-salah aku akan menabrak pembatas jalan. Tidak ada polisi di hari semalam ini bukan? Aku bisa kena denda kalau menelepon tanpa headset sambil menyetir (aduh, aku lupa bawa headset!). Setelah jarum speedometer menunjukkan angka 15km/jam, baru aku melanjutkan omonganku. “Kau menghubungiku jam satu malam! Bagaimana kalau aku sedang tidur!”

        “Aku yakin hyung tidak sedang tidur. Bukannya hari ini kau ada siaran Sukira? Berarti saat ini kau baru pulang dari stasiun radio bukan?”

Kumpulan FF Korea OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang