Cerita Lepas - Our song (Taemin & Lee Yuuna) (one shoot)

9.1K 46 37
                                    

This story is dedicated to @roxsparkle.. well, aku pakai OC dia disini.. Kalau mau lebih kenal ama karakter Lee Yuuna silahkan baca di cerita 'neorago' milik rox.. :)

hei, aku jadi punya ide buat para author... gimana kalau kita saling buat cerita (oneshoot aja) dengan campuran ama OC orang lain (jadinya crossover FF deh).. atau buat semacam meme deh.. (waktu aku baru-baru masuk wattpad dulu diantara penulis wattpad ada semacam meme yang sering ngegabungin OC penulis yang satu ama penulis yang lain, cuma aku gak pernah kena tag -_-)

gimana? gimana? kalo meme sih ga terlalu panjang.. kekekeke

kalo baca SHINee-ing chap 16, disitu ada adegan pas Key dikasih tau jonghyun kalau Taemin bakalan ada proyek duet bareng yuuna.. dan inilah cerita mengenai proyek duet tersebut... sekali lagi kubilang, ini cuma cerita lepas dari cerita SHINee-ing jadi hampir ga ada hubungannya sama cerita itu. kalo yang ingin menikmati cerita ini tanpa menikmati cerita SHINee-ing gapapa juga kok :)

video iseng: Lucifer-bonamana remix

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(Taemin POV)

 

       “Taemin-ah!” Aku yang mulanya kebingungan di gedung sebesar ini langsung tenang begitu mendengar suara manajer hyung memanggilku. “Cepat sekali kau datang. Pasti ingin cepat-cepat melihat Lee Yuuna ya?”

       Aku menggeleng malu. Aku memang datang lebih cepat, tapi bukan untuk melihat Lee Yuuna yeoja yang akan menjadi pasangan duetku. Aku hanya terlalu bersemangat. Lagipula aku juga sedang punya waktu kosong jadi tidak ada salahnya aku datang lebih cepat.

       Sekarang jadwalku adalah rapat bersama tim kreatif pembuat video clip singleku dan Lee Yuuna di SM building lantai satu. Kalau soal lagunya sudah tidak ada masalah. Aku sudah dikirimi sample lagu dan liriknya (aku juga yakin kalau Lee Yuuna juga sudah menerima kiriman yang sama). Sebenarnya aku belum pernah bertemu dengan Yuuna. Melihat wajahnya di televisipun belum. Dasar aku ini, kalau aku menonton TV yang kutonton paling hanya anime one piece favoritku. Jadi aku kurang update kalau ditanya mengenai para artis selain yang kukenal baik di SM. Bukan berarti aku sombong lho.

       Aku sudah mendengar sedikit dari manajer hyung mengenai Lee Yuuna. Dia adalah artis pendatang baru dari JYP entertainment, agensi artis yang juga cukup ternama seperti SM. Kata manajer hyung, duetku ini adalah bentuk kerjasama antara SM dan JYP untuk menghapus kesan dimata masyarakat. Selama ini masyarakat menganggap SM dan JYP adalah dua agensi yang saling bermusuhan karena persaingan. Selain itu, Lee Yuuna merupakan artis pendatang baru jadi dia perlu sesuatu untuk mendobrak namanya.

       “Tapi kenapa aku, hyung?” Aku bertanya pada manajer hyung yang sedang melirik ke arah arlojinya.

       “Ada masalah, Taemin-ah?”

       “Kenapa aku yang dipilih sebagai teman duet Lee Yuuna?”

       Bukannya menjawab pertanyaanku, manajer hyung malah tertawa dulu, “Kenapa, memangnya kau tidak suka Taemin? Lee Yuuna sendiri yang memilihmu. Katanya dia sudah memperhatikanmu selama ini. Kalau boleh kubilang, mungkin dia tertarik padamu.”

       Eh? Aku? Kukira aku tidak selevel dengan Jonghyun hyung. Menurut survey diantara para shawol, Jonghyun hyung lah yang memiliki penggemar lebih banyak karena kesan manly yang ditampilkannya. Sedangkan aku, aku justru dibilang IMUT! Huh, memangnya aku ini teddy bear apa!

       “Kau beruntung Taemin-ah. Dia sudah datang.”

       Aku menengok kearah yang ditunjukkan oleh manajer hyung melihat seorang yeoja cantik berjalan kearahku. Oh-my-God, apakah dia Lee Yuuna yang sedang kutunggu?

Kumpulan FF Korea OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang