☀5 years

1.5K 193 26
                                    

.

Harold sudah bertumbuh semakin besar. Hubungan Paige dan Liam juga semakin baik. Sepekan ini mereka tengah menikmati honeymoon mereka keliling Eropa. Dan hubungan ini pula yang membuat orang tua Paige menyatakan memaafkan Paige dan setuju jika mereka menikah. Tanpa sepengetahuan Paige sebelum mereka menikah dengan gentle Liam datang ke kediaman orang tua Paige untuk melamar anaknya itu.

Dan kini, waktu honeymoon mereka sudah habis. Mereka akan kembali pulang.

Ting Tung...

Liam dan Paige menekan bell rumah mereka. Selama mereka pergi ber-honeymoon Kakek Geoff dan Nenek Karen yang menjaga mereka.

"Daddy! Mommy!"

Ketika pintu itu dibuka tampaklah kedua anak mereka yang sepertinya tidak bisa menahan rindu lebih lama. Lihat saja terutama Harold yang dengan manja ingin digendong oleh Paige.

Tak bosan ia juga mengecupi pipi Paige.

"Mommy aku merindukanmu." ucapnya tanpa henti.

"Mommy juga merindukanmu, Sayang. Apa kau menyusahkan Kakek dan Nenekmu?" tanya Paige dan Harold menggelengkan kepalanya. Good boy.

Setelahnya Paige menunduk menurunkan Harold dan memeluk Chloe dengan erat. Gadis kecil yang manis. Barulah setelahnya dia memeluk kedua mertuanya itu. Dia begitu disambut sangat terutama oleh mertua perempuannya. Begitu hangat kedatangannya disini.

.

Setelah mertuanya pulang ini saatnya dirinya dan Liam untuk memanjakan kedua anak mereka. Kini, Liam yang menemani anak mereka selagi dirinya memasak untuk makan malam. Dia akan memanjakan perut mereka.

"Mommy, sedang masak apa?" tanya Chloe.

"Tacos! Apa kalian suka?"

"Tentu! Aku menunggu bersama Dad dan Harold di meja makan Mom!"

Paige tersenyum sembari membawa Tacosyang dia bawa ke meja makan. Sambutan yang heboh drai Harold. Dia terus mengatakan, TacosTacosTacos

"Aku akan banyak, aku sudah lapar sekali!" Ucap Harold membuat tawa pun pecah. Padahal Taconya baru saja akan diletakkan.

Paige menaruh Tacos disetiap piring mereka dan mereka dengan segera menyerbu. Melihat ekspresi mereka saat makan membuat Paige tersenyum. Apalagi ketika melihat Liam yang mulutnya penuh Tacos. Sepertinya mereka bertiga berlomba menghabiskan Tacos mereka.

"Daddy pasti menang!"

"Harold pasti menang!"

"Chloe kalah. Chloe sudah kenyang sekali!" Ucap Chloe menyerah. Dia mengaduh pada Paige bahwa perutnya sudah penuh dengan Tacos.

Paige dan Chloe pun melihat Liam dan Harold siapa yang akan menang. Pada akhirnya suara terbatuk-batuk pun terdengar dan itu dari Liam.

"Harold menang!" Pekik Harold.

Liam segera menyambar minumnya. Sialan dia lupa bernafas tadi.

.

Hai!!! sudah lama ini tidak diupdate... Dan sekarang hanya bisa update segini hehe ! 



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AdoptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang