Kisah sang Ksatria Suci

1K 2 0
                                    

Alkisah dahulu kala, hiduplah seorang ksatria suci putih, bersih, berseri, nan suci dan berkilau. Ksatria ini bekerja setiap hari jam 10 pagi dan pulang setiap jam 8 malam. Suatu pagi yang cerah, ada sebuah kejadian yang membuat sang ksatria suci ini terganggu dan galau ... yakni, ada seekor monyet yang menggunakan kamar mandinya tepat pada jam yang sama dengan saat sang ksatria suci ini biasa mandi!!

Oh tidak! dunia berguncang! dunia tertimpa musibah!! dunia akan kiamat!!

Hal ini membuat sang ksatria suci mengamuk dan marah besar! Ia membanting-banting barang sehingga sang monyet yang kotorannya masih setengah menggantung itu melompat keluar dari kamar mandi dengan ketakutan.

kamar mandi kosong, ksatria suci putih bersih berkilau dan bersinar itu segera masuk dan mandi.

ibunya yang melihat itu menggeleng-gelengkan kepalanya dan menegurnya. "Kamu arogan amat sih jadi orang?!"

begitu keluar dari kamar mandi, sang ksatria suci membuka pintu dengan cara membantingnya sehingga menimbulkan bunyi berdebam yang sangat keras. kemudian dengan mendelikkan matanya yang indah dan memonyongkan bibirnya yang seksi, sang ksatria suci nan putih bersih cakep dan mengaku paling dewasa sedunia itu segera berkata sambil menuding ibunya. "Arogan!! Ya, aku arogan! Kalau aku tidak arogan, aku bakal ditipu orang terus kayak kamu!!"

ibunya masih menegurnya agar sang ksatria bertobat dari sifat durhaka ... oops... maaf... ksatria suci nan putih bersih berkilau dan cakep itu tidak pernah salah. tentu saja ... akan saya ralat... maksud saya, ...

sang ibu durhaka itu masih menegur si ksatria suci.

tentu saja sang ksatria suci tidak mau mendengar omongan durhaka sang ibu, maka ia berkata "Yang salah itu bukan aku! yang salah juga bukan si monyet yang pakai kamar mandi itu pada jam biasa aku mandi. Yang salah adalah si kambing yang mandi jam 10 sehingga si monyet ga bisa eek lebih awal dan akhirnya menabrak jam mandiku!! yang salah itu si kambing!!"

si kambing memperhatikan saja wajah si ksatria suci bersih yang bersinar cemerlang karena dia orang paling dewasa sedunia ini. si kambing memperhatikan bagaimana si ksatria suci bersih itu bicara pada ibunya sambil banting-banting buku dan pulpen, memamerkan otoriternya dan kegagahannya sebagai seorang ksatria suci bersih bersinar dan paling dewasa.

dan saat si ksatria membanting barang sekali lagi sambil mendamprat ibunya, si kambing berdiri dengan berani, menantang si ksatria, karena ia sudah tidak tahan melihat ksatria membentak-bentak dan mencaci maki ibunya. sang ksatria melihat itu dan menghampiri si kambing. "Apa kamu?!"

wow!! rupanya sang ksatria hendak menantang kambing berantem! si kambing pastilah hewan yang paling berdosa dan penjahat paling picik sedunia sehingga sang ksatria suci ini melawannya.

si Kambing hanya diam sambil menatap tajam si ksatria, menunggu jarak yang tepat, bila si ksatria ini sampai pada jarak jangkauannya, si kambing sudah berencana untuk menyeruduk wajah si ksatria. kali ini ia tidak ragu lagi untuk menyusun ulang wajah si ksatria suci baik bijak nan mulia dan cakep itu.

si ibu lantas berdiri diantara si kambing dan si ksatria gagah sambil menghadap ke arah ksatria gagah. tak lama si ayah pun keluar dan melihat ada keributan yang sebenernya sangat-sangat ga penting banget. melihat si ksatria bicara dengan kata-kata suci murni nan bijak, sang ayah berkata. "Diem, diem. coba kita dengerin aja, dia mau ngomong apa."

si ksatria suci murni bersih nan bijak mulia itu pun segera berbalik dengan mendelik dan marah lalu kembali ke dalam kamarnya dan bersiap untuk kerja.

All hail Ksatria suci murni bersih nan bijak mulia dan paling dewasa!! |(>_<)/

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2011 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah sang Ksatria SuciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang