[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

Par akaisora900

99.3K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... Plus

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 5.5 - Survival Game

1.7K 363 26
Par akaisora900

Semua orang tercengang oleh kata-kata Jing Yang, mereka semua tidak pernah berpikir kalau dia benar-benar akan memilih untuk keluar.

Hanya Easy Nobility yang menekan kegembiraan batinnya. Anggota tim yang sama tidak bisa saling membunuh, tapi kalau Ding Nuoyang mundur dari tim mereka, akan jauh lebih mudah baginya untuk membunuhnya. Dia bahkan tidak perlu berpikir terlalu banyak untuk mengaturnya, dia hanya bisa membuatnya tampak seperti dia sudah meninggal karena kecelakaan.

Jing Yang mengeluarkan halaman aplikasi penarikan dan tidak ragu untuk menekan tombol Konfirmasi. Saat ini selama kapten tim Dark Flame menyetujui lamarannya, ia tidak akan lagi menjadi anggota tim ini.

"Noah, jangan impulsif. Kalau kamu meninggalkan tim kami, kamu pasti tidak akan bisa menemukan pilihan yang lebih baik, dan aku adalah kapten tim ini, aku akan melindungimu, ”kata Dark Flame.

"Kau melindungiku?" Jing Yang meliriknya, tersenyum sinis. “Tidak perlu, aku sudah memutuskan, aku tidak mau tinggal di tim ini bahkan untuk satu menit lagi. Adapun hasil seperti apa yang akan kumiliki setelah aku pergi, kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. "

Melihat penampilan Dark Flame yang enggan dan tidak mau, Easy Nobility merasa sangat marah. Hari ini dia akan mengusir Ding Nuoyang dari tim ini apa pun yang terjadi.

"Kalau dia tidak pergi, maka aku akan pergi. Dark Flame, kau pilih sendiri. ”Easy Nobility juga mengeluarkan halamannya sendiri dan menekan untuk menarik diri.

"Kalian ..." Awalnya Dark Flame sudah berjuang, dan sekarang dia tidak tahu harus berbuat apa lagi. Anggota tim memaksanya, Noah memaksanya, dan sekarang Easy Nobility juga memaksanya. "Apa kalian semua harus bertengkar seperti ini?"

"Kalau Easy Nobility meninggalkan tim ini, aku akan pergi bersamanya."

"Aku juga…"

"Aku juga akan pergi dengan Easy."

Anggota tim semua mengeluarkan halaman mereka untuk memaksa Dark Flame untuk membuat pilihan. Dalam keadaan seperti ini, seorang alkemis senior seperti Easy Nobility benar-benar sangat penting. Bahkan kalau pun mereka sebenarnya tidak benar-benar ingin menarik diri dari tim, untuk memaksa Dark Flame memilih, mereka masih harus membuat penampilan ini.

Dark Flame menundukkan kepalanya dan menarik rambutnya. Saat ini dia sangat terjerat. Kalau dia benar-benar membiarkan Noah menarik diri dari tim, dia kemungkinan besar tidak lagi memiliki kesempatan untuk mendapatkan Noah kembali, karena tidak diketahui apa Noah bahkan bisa bertahan hidup kembali ke dunia nyata. Tapi kalau dia bersikeras untuk tidak membiarkan Noah mundur, kontradiksi internal tim tidak bisa diselesaikan, dan bagaimana sebuah tim yang tidak stabil bisa bersaing untuk 100 peluang untuk hidup. Sangat mungkin bahkan dia sendiri tidak akan selalu bisa kembali ke dunia nyata hidup-hidup.

"Dark Flame." Easy Nobility berlutut di depan Dark Flame, memegang tangannya. "Kamu adalah kapten yang baik, kami semua bersedia mengikutimu. Harapan kami untuk bertahan hidup sangat tinggi, tapi kamu harus membuat keputusan, apa akan memilihnya, atau memilih kami. "

Pada akhirnya, keinginan Dark Flame untuk bertahan hidup melebihi perasaannya terhadap Ding Nuoyang. Dia mengepalkan tangannya, menutup matanya dan menekan OK pada halaman aplikasi penarikan diri Jing Yang.

Hubungan Jing Yang dengan tim ini berakhir, dan ia kembali ke keadaan tanpa tim. Selain dirinya sendiri, Easy Nobility juga menghela napas lega.

Jing Yang berdiri. “Mulai sekarang, aku tidak akan memiliki hubungan dengan timmu. Aku akan mengucapkan kata-kata buruk terlebih dulu, di masa depan kalau kita bertemu lagi, aku juga tidak akan memiliki kasih sayang untuk kalian semua. "

Easy Nobility berkata dengan sinis, “Aku benar-benar tidak tahu di mana kau memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan hal semacam ini. Kau masih berbicara tentang kasih sayang dengan kami, selama kau pergi dari sini, jangan kembali menangis untuk membuat kami setuju untuk menambahkanmu kembali. Kami tidak membutuhkan kasih sayangmu. ”

"Sangat bagus, kuharap kau bisa mempertahankan kepercayaan ini sampai akhir pertandingan." Jing Yang berbalik dan berjalan keluar.

"Noah!" Dark Flame memanggilnya.

Jing Yang tidak berhenti, dan tidak berbalik.

Easy Nobility menyaksikan kepergiannya yang penuh percaya diri, dan benar-benar ingin bergegas saat itu dan membunuhnya, tapi dia tidak ingin membunuhnya di depan Dark Flame. Dia tidak akan pernah membiarkannya bertahan hidup kembali ke dunia nyata, dan kalau pun dia cukup beruntung tidak mati di tangan monster, dia pasti akan merawatnya secara pribadi.

🎮🎮🎮

Setelah Jing Yang meninggalkan tim itu, dia merasa jauh lebih segar. Sekarang hal pertama yang harus dia pecahkan adalah tempat tinggal. Dia terlalu malas untuk memilih rumah, yang terlalu merepotkan, jadi dia hanya menemukan hotel kelas atas untuk tinggal.

Jing Yang tinggal di hotel selama tiga hari, menyelesaikan semua studinya dari pemurnian tingkat rendah sampai pemurnian senior, jadi meskipun ia masih belum menjadi alkemis senior, ia masih bisa membuat semua senjata. Tapi bagi Jing Yang, semua pembelajaran ini hanyalah sebuah kepura-puraan. Bahkan kalau pun dia tidak menjadi alkemis senior, dia masih bisa membuat senjata apa pun yang dia inginkan.

Level alkemisnya sudah dinaikkan, jadi yang perlu dia lakukan sekarang adalah meningkatkan level kekuatannya, lalu mengambil keuntungan dari waktu pergi untuk membuat beberapa senjata ampuh untuk melindungi dirinya sendiri.

Jing Yang membalik-balik koleksi senjata yang komprehensif dan memutuskan mana yang ingin ia buat. Dia pergi ke jalan komersial dan membeli semua bahan yang dia butuhkan. Tapi dia masih belum menyelesaikan persiapannya, karena meskipun dia sudah bisa membuat senjata dengan apa yang sudah dia miliki, sifat mematikan dan aspek lainnya masih akan jauh lebih buruk.

Untuk hal-hal seperti barite yang bisa meningkatkan tingkat energi dan kekuatan, toko-toko hanya memiliki stok dalam jumlah terbatas, dan saat Jing Yang ingin membelinya, mereka sudah lama terjual habis, dan baru akan diisi kembali bulan depan. Tapi pada bulan depan, pertempuran untuk 100 tempat pelarian kemungkinan besar sudah berakhir.

Hanya ada satu cara untuk mendapatkan sesuatu yang tidak bisa dibeli di toko, yaitu menemukan monster dengan barang-barang itu, dan saat mengalahkan monster itu, mereka memiliki kesempatan untuk menerima item.

Jing Yang membuka petanya dan menggunakan sistemnya untuk mencari melaluinya. Saat ini seluruh peta tidak memiliki monster yang akan berguna baginya. Dia hanya mempertimbangkan metode seperti apa yang harus digunakan untuk menabrak monster yang berguna saat dia tiba-tiba melihat sistem permainan melepaskan tugas serangan kelompok.

Jing Yang segera membuka tugas. Monster batu sudah muncul di Gunung Barite, akan ada hadiah untuk setiap prajurit pemberani yang membantu menghancurkan monster batu. Selama kau membantu, pemilik gunung akan membagikan hadiah. Monster batu itu akan menelan harta, dan itu akan menjadi milik orang-orang yang sudah menghancurkan monster itu.

Ini persis tugas yang diinginkan Jing Yang. Uang hadiah yang pemilik Gunung Barite tidak penting baginya, tapi di antara harta yang ditelan oleh monster batu, pasti akan ada barite. Ditambah lagi itu adalah serangan kelompok, jadi selama dia menemukan kesempatan untuk melakukan pukulan terakhir, dia seharusnya tidak mengekspos kemampuannya terlalu banyak.

Melihat tanda-tanda bergerak di petanya, sudah ada banyak orang yang bergegas ke sisi itu. Ini adalah tugas seperti mengirim uang kepada para pemain, jadi banyak orang ingin memanfaatkannya. Tapi monster batu itu sangat sulit untuk dihadapi, tingkat bahayanya sangat tinggi, dan kalau peralatan mereka lebih buruk atau tim mereka memiliki lebih sedikit energi, mereka hanya akan berani menunggu dan melihat, dan tidak akan berani untuk berpartisipasi.

Jing Yang secara langsung menggunakan susunan transmisi hotel untuk mencapai sekitar Gunung Barite. Salah satu kelebihan hotel kelas tinggi adalah array transmisi mereka bisa mengirimmu ke lokasi mana pun yang sudah terbuka, dan pada kecepatan yang jauh lebih cepat daripada array normal.

Pada saat dia sampai, sudah ada tim yang berurusan dengan monster batu. Mereka sampai lebih awal darinya, sepertinya orang-orang ini menggunakan susunan transmisi yang lebih baik.

Setelah tim ini mulai menyerang monster itu, kerikil terbang ke langit. Jing Yang segera membuka perisai pelindungnya.

Monster batu ini sangat agresif, dan sangat rentan terhadap serangan balik menggunakan ledakan diri. Ditambah lagi mereka bahkan bisa ber-regenerasi dengan sangat cepat. Hanya dengan menemukan jantung batunya di antara batu-batu yang tak terhitung jumlahnya akhirnya akan dihancurkan.

Saat Jing Yang berdiri dan menonton di samping, lebih banyak tim terus berdatangan. Setiap orang yang sudah bergabung dengan misi serangan kelompok memiliki label tim di tubuh mereka. Hanya dia seorang pemain solo, memprovokasi pandangan sampingan berulang dari orang-orang yang melewatinya.

"Noah, kenapa kamu di sini?"

Jing Yang berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya. Tim Dark Flame sudah sampai, dia tidak memperhatikan Dark Flame yang berbicara kepadanya, alih-alih terus melihat ke depan untuk menyaksikan monster batu yang terus-menerus bertebaran dan membentuk kembali, menunggu kesempatan untuk menyerang.

"Apa kamu masih perlu bertanya?" Kata Black Hawk dengan sinis. "Dia melebih-lebihkan dirinya sendiri dan berlari ke tempat seperti ini, dan bahkan sendirian, dia pasti datang untuk mati ah."

“Noah, cepat pergi dari sini. Monster batu itu sangat berbahaya, bahkan kalau pun itu hanya bagian dari ledakan diri, itu masih akan sangat mematikan. ”

Untuk bujukan Dark Flame, Jing Yang benar-benar acuh tak acuh. Dia berdiri di sana seperti patung, dia mengamati dengan penuh konsentrasi untuk menemukan di mana monster batu sudah menyembunyikan hati batunya.

"Dark Flame, kita harus mulai menyerang, atau orang lain mungkin pertama kali menghancurkan monster batu." Easy Nobility menarik tangan Dark Flame, berbalik untuk menatap tajam ke arah Jing Yang.

Kerumunan besar orang mengepung monster batu, pemandangannya sangat kacau, tapi karena lebih banyak orang yang menyerang, energi serangan monster batu itu semakin melemah.

Menemukannya! Jing Yang memperhatikan kalau sebuah batu sudah terbang keluar dari tubuh utama, itu hanya sepotong batu biasa, tapi meskipun lokasinya selalu terus berubah, itu tidak pernah meninggalkan tubuh utama.

Jing Yang mengeluarkan senjata tingkat menengah yang sudah dia perbaiki sendiri, Phantom Umbrella, dan menggunakan fungsi terbangnya, dia terbang.

Phantom Umbrella adalah senjata defensif, dan saat Jing Yang sudah menciptakannya, dia tidak hanya meningkatkan sifat pertahanannya berkali-kali, tapi juga meningkatkan energi serangan jarak jauhnya. Di bawah kedok begitu banyak orang, menggunakan versinya yang ditingkatkan dari Phantom Umbrella, dia bisa dengan mudah menghindari serangan monster batu.

(Hahaha entah kenapa Akai inget payung berenda-renda pink di Earth is Online 😅😅😅)

Jing Yang membentangkan Phantom Umbrella, sosoknya dengan cepat bergerak seperti kilat hantu. Dengan sangat cepat dia mendekati tujuannya. Dia mengeluarkan pistol pelacak standar dan bersiap untuk menembak saat tiba-tiba angin bertiup, pasir, dan kerikil terbang kemana-mana. Langit dipenuhi pasir kuning, langsung meredupkan dunia.

Jing Yang tidak berjaga-jaga, dan hampir terpesona. Hanya di bawah perlindungan ganda dari perisainya sendiri dan Phantom Umbrella dia nyaris tidak berdiri di bawah angin dan pasir. Tapi pandangannya hanya bisa mencapai kurang dari satu meter, jadi Jing Yang tidak bisa melihat apa yang terjadi.

Tidak mungkin, saat ini dia tidak bisa menipu. Dia menggunakan sistemnya sendiri untuk memeriksanya, semula pasir kuning sudah dikeluarkan dari mulut monster batu. Sebagian besar pemain sudah terpesona oleh pasir ini, dan beberapa terkena batu dan mati secara langsung saat mereka terbang jauh. Tidak seperti sebelumnya, orang-orang yang sudah meninggal tidak memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dalam permainan.

Melanjutkan serangan dalam situasi seperti ini itu tidak mungkin, terlalu banyak angin dan pasir, dan semua senjata api akan terpengaruh. Jing Yang hanya bisa pertama kali mendarat dan berjongkok di tanah sambil memegang payungnya, menunggu angin dan pasir lewat.

Angin bertiup cukup lama sebelum akhirnya berhenti. Meskipun pasir kuning belum sepenuhnya tersebar, penglihatannya masih jauh lebih jelas dari sebelumnya. Baru saja orang-orang yang menyerang monster itu semuanya tertiup angin dan pasir atau terbaring di tanah. Untuk saat ini, tidak ada yang menyerang.

Jing Yang tahu kalau ini bukan waktu yang tepat untuk menyerang, tapi saat pasir kuning benar-benar tersebar, kesempatan untuk menyerang akan lebih buruk. Dia dengan cepat terbang menuju sasaran, saat seuntai batu terbang yang hendak meledak terbang dengan kepala lebih dulu ke arahnya. Jing Yang terkejut, dia tidak bisa menghindari rangkaian batu terbang ini, jadi dia harus menyerang mereka, atau memblokirnya. Tapi sekarang di antara senjatanya dia tidak memiliki satu yang bisa menyerang balik batu-batu terbang yang meledak itu.

Melihat batu-batu terbang yang meledak semakin dekat dan lebih dekat dengannya, dia tidak bisa lagi peduli menyembunyikan kekuatannya saat ini. Dia ingin menggunakan sistem itu untuk meningkatkan kekuatan perisainya ke level tertinggi, dan menahan rentetan ledakan batu terbang ini. Selama dia tidak terluka, itu akan baik-baik saja.

Tiba-tiba seuntai meriam petir melintas di kepalanya dan menabrak batu-batu terbang yang meledak yang hampir akan mencapainya di kejauhan, tempat mereka meledak bersama. Ledakan keras berderak di telinga Jing Yang, dan dia baru saja akan berbalik untuk melihat kembali pada siapa yang menyelamatkannya saat sesosok berpakaian hitam dengan cepat terbang melewatinya. Dia hanya memiliki kesempatan untuk melihat orang itu berdiri tegak.

Meskipun dia tidak benar-benar perlu diselamatkan, orang itu benar-benar menyelamatkannya. Jing Yang melihat kalau dia juga sendirian, meskipun dia memiliki tanda tim di tubuhnya. Teman satu timnya pasti juga tertiup angin. Jadi dia mengikutinya untuk melihat apa dia membutuhkan bantuan, dan menemukan kesempatan untuk membayarnya kembali karena menyelamatkannya. Dia tidak terbiasa berhutang pada orang lain, terutama orang asing yang tidak relevan.

Setelah mereka berdua mendekati tubuh utama monster batu, monster batu itu benar-benar melepaskan susunan batu dan mengelilinginya. Monster batu ini sebenarnya sekuat ini, tapi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tampaknya dia tidak hanya menelan barite tapi juga beberapa harta yang lebih kuat.

Pria yang mengenakan jaket hitam panjang itu sangat terampil, dengan cepat memecahkan setengah dari susunan batu sendirian. Jing Yang merasa seperti dia tidak membutuhkan dirinya untuk membantunya.

Tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang aneh di belakangnya. Jing Yang berbalik untuk melihat, badai bola api humongous[1] yang sangat besar benar-benar jatuh ke arah mereka. Apa kau bercanda! Kalau mereka terkena bola api ini, mereka pasti akan langsung dibakar sampai mati. Apa yang dijaga oleh makhluk ini untuk benar-benar memaksa pertarungan sekuat ini?

[1] humongous - 铺天盖地, idiom, secara harfiah berarti menyembunyikan langit dan menutupi bumi, menghancurkan bumi

Jing Yang segera membuka perisainya dan memblokir bola api itu. Bola-bola api itu mengeluarkan suara keras saat mereka mengenai perisainya, tapi perisai itu sudah diperkuat oleh sistem dan tetap tidak bergerak.

Pria berjaket hitam dengan cepat melihat ke belakang, kilatan kejutan di matanya. Siapa yang tahu apa dia terkejut dengan langit yang penuh dengan bola api, atau karena perisai Jing Yang sebenarnya sekuat itu.

Jing Yang bisa mengatakan kalau mereka tidak menghancurkan monster batu ini sesegera mungkin, pasti akan ada sesuatu yang lebih kuat di kemudian hari untuk berurusan dengan mereka. Mereka sekarang diisolasi di sini oleh bola api dan tidak bisa keluar, dan orang lain sudah diblokir di luar oleh bola api dan tidak bisa masuk. Mereka harus menghancurkan monster batu di sini atau mati di sini. Jalan Jing Yang untuk membalas dendam baru saja dimulai, bagaimana dia bisa mati di sini, itu terlalu memalukan.

Jing Yang menopang perisainya sambil berbalik untuk dengan cepat terbang ke sisi pria itu. Dia secara langsung menggunakan tubuhnya untuk melepaskan energi yang kuat, menambahkan energi ke pria berjaket hitam sambil langsung menggunakan energinya untuk membersihkan jalan. Ini sangat berbahaya bagi Jing Yang, tapi juga sangat efektif.

Pria berpakaian hitam merasakan aliran energi yang stabil ditanamkan di tubuhnya. Dia tidak melawan, langsung menyerap energi, dan meledak, menggunakan jalan yang mana Jing Yang menggunakan energinya untuk membuka untuk dengan cepat mendekati hati batu.

Pria berpakaian hitam mengeluarkan kapak perang yang digunakan untuk perkelahian jarak dekat, dan merobohkan jantung batu dengan semua kekuatannya. Sejenak, seluruh dunia mulai bergetar. Tubuh utama monster batu perlahan pecah dan mulai runtuh, menyebar menjadi abu setelah jatuh di tanah.

Batu-batu, bola api, dan benda-benda lain semuanya menghilang dalam sekejap tanpa meninggalkan jejak. Dunia segera pulih seperti semula, seolah-olah hal-hal itu tidak pernah terjadi.

Hati monster batu sudah dihancurkan oleh pria berkulit hitam, jadi tentu saja dia juga memiliki harta. Bahkan kalau pun dia tidak memberikan apa pun kepada Jing Yang, Jing Yang juga tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Tapi dia sudah menghabiskan begitu banyak usaha, jadi dia masih ingin melihat apa yang sudah dia lakukan untuk semua itu.

Lebih dari sepuluh batu barite besar ditumpuk di tanah. Volume dan angka seperti ini benar-benar sedikit berlebihan. Kalau mereka ditukar dengan uang tunai, mereka bisa membiarkan orang miskin segera menjadi kaya, seperti memenangkan lotre besar. Tidak heran ada pertempuran besar.

Tepat saat Jing Yang berpikir kalau semua ini adalah harta karun monster batu, dua hal yang sama mempesonanya dengan matahari kecil yang muncul dari dasar tanah dan perlahan-lahan bangkit untuk berputar di udara.

Sun barite! Sebenarnya itu adalah sun barite!

Senjata yang dibuat menggunakan sun barite bisa dengan mudah disebut senjata ilahi, bahkan monster terberat bisa diselesaikan dengan satu pukulan. Itu bahkan bisa menghancurkan dunia game dan mengambil semua harta dari monster dan pemain lain, dan hanya pemain yang tidak ada dalam game yang bisa melarikan diri. Tapi karena benda ini sangat kuat, itu hanya bisa digunakan sekali. Dan sekarang ada dua potong, itu artinya bisa digunakan dua kali. Tapi petir yang mengelilinginya perlu diselesaikan sebelum bisa digunakan, yang juga sangat sulit untuk ditangani.

Jing Yang tiba-tiba juga agak iri pada pria itu, bukan karena nilai harta itu, tapi karena kedua sun barite itu benar-benar terlalu keren ah!

Orang-orang yang belum mati atau tidak meledak sekarang datang. Melihat harta itu, mata iri mereka hampir berdarah.

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

3.2M 47.1K 31
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
999K 98.3K 26
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
257K 729 7
Vote masa cuma sange aja vote juga lah 21+
6.4M 333K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...