J͜͡u͜͡s͜͡t͜͡ F͜͡o͜͡r͜͡ Y͜͡o͜͡...

Von phiophile

42K 5.4K 889

Jika Kebohongan Membuat Kita Bisa Bersma, Aku Akan Melakukan Apapun Itu Bagaimanapun Caranya! Cast: Jung Yon... Mehr

1.PLAYGIRLS
2.TARGET
3.JUNG SHINHWA
4. INGIN BERUBAH
5.PENYAMARAN
6.KISS IN THE CAR
7.PERNYATAAN CINTA
8.DUET
9.SAINGAN DAN MENERIMA
10.KENCAN PERTAMA
11.RAHASIA
12.PERTENGKARAN
13.MAKAN SIANG DENGAN DOKTER
14.PERTEMUAN SENGIT
15.TERUNGKAP
16.PERGI
17.JATUH SAKIT
18.MASA DEPAN
19.PINDAH KERJA
21.CEMBURU
22.PENGUNTIT
23.KEMBALI
24.SOUL SISTER
25.KELUARGA JUNG
26.TERKEJUT
27.SHINHYE KIM
28.BAHAGIA
29.WILL YOU MARRY ME?
30.PERTUNANGAN
31.CEMBURU DENGAN DANIEL
32.JALAN-JALAN
33.WEDDING ♥
34.HAPPY (END)√

20.BERTEMU KEMBALI

1K 162 32
Von phiophile

Shinhye berhenti di sebuah Rumah Abu. Dia ingin mengunjungi Neneknya setelah 5 th, Rindu sudah dia rasakan, Dan sudah lama dia ingin mengunjungi Neneknya.

"Annyong Nek, Apa kabar. Shinji baik-baik saja. Shinji Sudah menjadi pengacara seperti impian nenek. Nenek pasti senang kan, Aku Harap Nenek Bahagia melihat ku disana. Aku sangat merindukanmu nek, Aku mencintaimu. "Ucap Shinhye meletakkan Bunganya.

Yonghwa dengan Penyamarannya mengintip Shinhye dari pintu, Dengan Senyuman yang tertutup Masker yonghwa bahagia melihat Shinhye sedekat ini.

"Kalau Gitu Shinji pulang dulu ya nek, Aku akan kembali ke rumah Kita. Sampai Jumpa nek, aku akan sering-sering mengunjungi nenek. "Ucap Shinhye tersenyum memberi Hormat.

Yonghwa segera pergi melihat Tubuh Shinhye yang sudah mulai berbalik.

Shinhye memasuki Mobil yang membawa dia tadi menuju Rumahnya.

🏠
Shinhye membuka Pintu Rumah, Rumah yang sudah lama Shinhye tinggalkan, Tidak ada yang tampak berubah. Hanya terlihat.... Bersih!

Shinhye menatapnya dengan Bingung, siapa yang sudah membersihkannya, dia tidak menyuruh Siapapun untuk membersihkan Rumahnya ini,
Shinhye melanjutkan Kakinya menuju Kamarnya, Rapi bahkan Sprei yang nya sudah dipasang, Padahal waktu itu Shinhye masih ingat kalau dia tidak memasang Spreinya.

"Siapa yang sudah membersihkan Rumah ini? "Monolog Shinhye sedikit bergidik ngeri

Tidak mau memikirkan Shinhye menaruh Semua Baju-Bajunya ke Lemari, saat membuka Lemari Shinhye dikejutkan Dengan Sebuah Kotak yang baru pertama kali Shinhye liat.

"Ini Kotak Apa? "Ucap Shinhye bingung sambil membulak-balik Kotaknya

Setelah membereskan Semuanya, Shinhye menaiki Tempat Tidurnya, Diambilnya Kotak yang tadi ia temukan.

Shinhye membuka Kotak itu, Betapa Terkejutnya Shinhye melihat gantungan Kunci dan Tempelan Kulkas yang masih Dia ingat ini adalah Hadia yang ia berikan untuk Yonghwa .

Setetes air mata meluncur begitu saja

Kau dimana?
Aku merindukanmu, Sebegitu besarkah kah kau membenciku, Sehingga kau pergi Meninggalkanku dengan Kesunyian ini ! Tidak kah kau sadar kau menghancurkan Hidupku! Kau pergi tanpa satu kata pun, Hanya Benci yang kau tinggalkan. Aku sakitt.... Melihat kau mendiamkanku. Apa lagi sekarang kau pergi meninggalkanku.. Tidak cukupkah kau disini saja, Aku akan terima kalau kau mendiamkanku bahkan tidak mau menatap mataku, Tapi aku tidak terima kau pergi seperti ini! Aku sesak tidak bisa melihat wajahmu lagi....

Mianhea...

Kembalilah Shinhye-ahh.
Aku merindukanmu
Saranghae Park-ShinHye❤

JungYonghwa

Shinhye meremas Surat Yonghwa, Kapan Yonghwa menaruh Surat ini. Apa Yonghwa yang selama ini Membersihkan Rumahnya, Apa Yonghwa masih Mencintainya untuk Sekarang ini, Kenapa Yonghwa kembali mengingatkannya kenangan yang sudah berusaha ia lupakan!

"Kau Jahat Yong!! "Ucap Shinhye terisak

🍁

Yonghwa sudah siap dengan Stelan Jasnya, Dia sangat Terlihat Tampan dari biasanya, Bahkan kali ini dia tersenyum bahagia menatap Dirinya di Cermin.

EunWoo yang melihat Hyungnya tersenyum ikut tersenyum, karna sudah lama dia tidak melihat Hyungnya ini Tersenyum sebahagia ini.

"Hyung! "Panggil EunWoo

Yonghwa menengok"wae? "Tanya Yonghwa menghampiri EunWoo

"Kau sedang bahagia kah? "Tanya EunWoo penasaran

"Apa aku terlihat Tampan? "Tanya Yonghwa mengabaikan pertanyaan EunWoo

EunWoo mengangguk begitu saja, Yonghwa tersenyum meninggalkan EunWoo yang masih diam berdiri.

"Kenapa denganya? "Ucap EunWoo tidak percaya kalau kakaknya berubah seperti dulu lagi.

°°°

Shinhye memakai Bajunya dengan Buru-buru, karna Menangis tadi malam dan dia ketiduran setelahnya membuat dia bangun kesiangan. Untung ini hari pertamanya, pasti Pihak Kantor bisa mempertimbangkanya.

Shinhye melangkahkan kaki nya menuju Dapur, Dia Ingin membuat Sarapan, Tapi segera pikiranya tentang sarapan Ia buang begitu saja, mana mungkin kan, Rumah yang sudah lama tidak ia tempati ada makanan yang tersedia.

Karna penasaran, Shinhye membuka Kulkas betapa terkejutnya Shinhye melihat Kulkasnya penuh dengan Semua bahan masakan dan lain sebagainya.

"Apa ini Juga kerjaan Yonghwa?! "Ucap Shinhye mengambil Kotak Susu Strawberry, dilihatnya masa Kadaluarsany Masih lama.

Shinhye duduk sambil meminumnya, Ada rasa penasran siapa yang sudah mengisi bahkan membersihkan rumahnya ini.

Tidak mau larut dalam pikirannya, Shinhye menyambar Tasnya, Siap Untuk berangkat ke Kantor.

🌴
SooHyun duduk dimeja makan dengan Tatapan Sedih, Biasanya Shinhye sudah memasakkan nya masakan, Bahkan Shinhye sedang mengomelinya sekarang, Ia Rindu bahkan Baru sehari Shinhye pergi. Bagaimana kalau Selamanya Shinhye pergi meninggalkannya, Dia tidak akan rela akan hal itu.

°°°
Shinhye menatap Gedung Tinggi Yang berada didepannya ini.
Ada rasa tidak percaya dia bisa kembali ke Seoul karna pekerjaan, dan terlebih Dapat Bekerja Di Kantor Sebesar ini.

"Fighting Shinhye"ucap Shinhye menyemangati Dirinya sendiri

Shinhye melangkahkan kakinya menuju Bagian Resepsionist, dia ingin menanyakan Ruang Presdirnya dimana. Setelah diberi petunjuk, Shinhye menaiki lift menuju Ke atas tempat Presdirnya berada.

Seokjin baru saja masuk kedalam Lift, tapi dia tidak sendiri ada seorang wanita, Seokjin yang merasa pernah melihat wanita ini tapi dimana. Bingung memikirkannya.
Shinhye merasa Risih karna Lelaki Disebelahnya ini terus meliriknya tanpa henti.

"Anyyong Tn, Bisakah saya meminta Bantuan anda"ucap Shinhye sopan

Seokjin mengangguk

"Saya Park Shinhye dari Daegu, saya baru pertama kali menginjakan Kaki di Kantor ini, Bisakah Tn Menunjukan Ruang Presdir? "Tanya Shinhye

"Jadi kau Nona Park Dari Daegu. Aigoo ternyata kau secantik ini. Tidak disangka"ucap Seokjin geleng-geleng, Ternyata Ini wanita Pilihan Bosnya.

"Hah? "Ucap Shinhye tidak mengerti

"Kajja, aku akan tunjukan Ruang Presdir"ucap Seokjin keliar dari Lift duluan diikuti Shinhye.

Tok

Tok

Masuk!

Ceklek

Shinhye dengan anggunya memasuki Ruangan Presdirnya itu. Yang dia lihat presdirnya sedang menerima Telpon menghadap kearah Jendela. Dan Shinhye dengan setianya berdiri didepan Meja Presdir sambil menunggu Sang Presdir selesai.

"Baiklah,aku akan urus itu segera.sampai jumpa!"

Deg!

Shinhye terpatung mendengarnya .
Suara itu ,suara yang sangat amat dia kenal , Suara yang pernah dia ingin slalu dengarkan . Tidak mungkin ,ini hanya kebetulan .batin Shinhye meyakinkan

Shinhye menunduk ,mengatur Wajahnya agar terlihat santai .

"Duduklah"

Shinhye mengangkat wajahnya , Seketika Waktu seperti tidak ada pergerakan apapun .mata Shinhye tetap Fokus menatap seseorang didepannya yang sama-sama sedang tersenyum kearahnya .

Shinhye menatap tidak percaya Lelaki didepannya ini, Bagaimana Bisa orang yang didepannya ini adalah orang yang selama ini Shinhye hindari.

Yonghwa jalan mendekati Shinhye, dengan Mata Yang memerah dan Senyum yang tidak pernah lepas dari wajah tampanya.
Yonghwa memeluk Shinhye dengan erat seakan takut wanita ini pergi meninggalkannya.

"Aku merindukanmu Shin"ucap Yonghwa dengan erat. Tapi Shinhye sama sekali tidak merespon tubuhya serasa mati tidak bisa merespon apapun.

"Aku sangat merindukanmu"ucap Yonghwa kini menitihkan air mata.

Shinhye menangis, dia menumpahkan semua air matanya ,Air Mata yang selama ini dia usahakan tidak akan keluar lagi.

"Jangan Menangis, aku Mohon"ucap Yonghwa menghapus air mata Shinhye, Bukannya berhenti tangis Shinhye malah tambah besar, membuat Yonghwa kembali memeluknya.

"Mianhea, Jeongmal Mianhea"ucap Yonghwa tulus

"Kau... Hiks... Hikss... Kenapa.. Ha.. Rus.. Kau.. Yong!"ucap Shinhye tercekat

Yonghwa melepaskan pelukanya dan tersenyum "Maafkan aku, Aku tau aku bersalah, aku minta maaf. Aku sedih saat kau meninggalkanku bahkan rasanya aku mau mati. Tidak kuat menanggung semua ini, Aku Mohon Maafkan aku"ucap Yonghwa menunduk tidak berani menatap Shinhye

Shinhye mengelap air Matanya dengan kasar! " Aku Butuh Waktu"ucap Shinhye berbalik pergi

Yonghwa terduduk dilantai " Aku Mencintaimu Shin, Aku Mencintaimu, Rasa ini masih sama sejak dulu"ucap Yonghwa menatap Punggung Shinhye yang berhenti

Shinhye menarik nafas mengeluarkannya dengan kasar "Kau terlambat"ucap Shinhye meneruskan langkahnya

"Aku tahu itu semua, aku tau kau Berkencam dengan Dr Kim! "Ucap Yonghwa, Shinhye kembali berhenti karna Yonghwa menyebut nama Dr Kim alias SooHyun,

Shinhye berbalik menatap Yonghwa dengan tatapan seolah menanyakan bagaimana bisa Yonghwa tahu! Dia sudah berkencan dengan Dr Kim.

"Aku tahu semuanya, Kau pikir aku lelaki apa. Disaat orang yang kita cintai tiba-tiba pergi meninggalkannya, bagaimana rasanya? Sakit bukan. Aku terus berusaha menemukan mu, mencari dimana kau berada. Aku seperti orang gila mencari mu yang tidak ketemu-ketemu.

Sampai akhirnya aku berhasil menemukanmu, Aku senang dan Bahagia. Tapi aku tidak berani menyapamu, Aku tahu kau sedang menghindar dariku! Aku tahu kau tinggal satu Rumah dengan Dr Kim! Aku pikir kalau Dr Kim akan menjadi Oppamu, Tapi satu Tahun lalu, saat aku ingin menemuimu, aku melihat kau sedang merajuk dengan Dr Kim! Bahkan Dr Kim memanggil mu sayang. Sakit bahkan hatiku hancur remuk tidak terkalahkan! Kau tau. Aku sangat tersiksa akhirnya. "Ucap Yonghwa menceritakan apa yang selama ini dia rasakan.

Shinhye kembali menangis, Kini dia terduduk dilantainya, mendengar cerita Yonghwa membuat Dadanya sesak.

"Kenapa kau lakukan itu semua Yong! "Tanya Shinhye menatap Yonghwa

Yonghwa bangun dari duduknys mendekati shinhye "Because I Love You"ucap Yonghwa menatap Shinhye

Shinhye membuang muka " Yang Lain! "Tanya Shinhye

"Karna aku Mencintaimu. Saranghae park Shinhye "lirih Yonghwa menggenggam tangan Shinhye

Bersambung.....

Aigoo segituh besar kah bang Yong???? Setuju gak kalo mereka balikan lagi???

Vote and Comment.😘😘😘

Weiterlesen

Das wird dir gefallen

265K 21K 100
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
45.1K 10K 116
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
105K 4.8K 24
[ 18+ Mature Content ] Gerald Adiswara diam diam mencintai anak dari istri barunya, Fazzala Berliano. Katherine Binerva mempunyai seorang anak manis...
31.6K 3K 20
Plak!!! Lisa terdiam merasakan panas di pipinya, saat kekasihnya yang dia cintai menamparnya. Hatinya terasa begitu sakit. Apalagi, dia melihat sang...