Tell Me What Is Love

By itstgksherly

99.2K 10K 146

Ketidaksukaan Kim Yura dengan sebuah Geng 'EXO' yang diketuai Byun Baekhyunㅡnamja idiot yang byuntae, membuat... More

Casting
Chapter 01
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20 - END
Epilogue [1]
Epilogue [2] - FINAL
Byun Family

Chapter 13

3.2K 366 1
By itstgksherly

Author POV

"YURA!!" Teriak Taehyung, Baekhyun yang berdiri di belakang Yura, dengan cepat menangkapnya sebelum terjatuh.

"Apa yang kau lakukan padanya?! Kau memukulnya Kim Taehyung!" Ucap Baekhyun sambil menggendong tubuh Yura dengan gaya bridal.

"Kau tahu jika aku ingin memukulmu, Yura melindungimu!" Jawab Taehyung.

Baekhyun pergi meninggalkan Taehyung sambil membawa Yura, semua murid melihat Baekhyun kaget, yang mereka tanyakan adalah -Ada hubungan apa Baekhyun dengan Yura?- hampir semua murid menanyakan itu pada diri mereka sendiri.

Sesekali Baekhyun melihat Yura yang sedang ia bawa di tangan nya, ia terus bergumam agar Yura baik-baik saja, yang membuat Baekhyun khawatir adalah hidung Yura yang mengeluarkan darah.

"Yura.." Gumam Baekhyun sambil mempercepat langkahnya menuju UKS.

Diam-diam Taehyung mengikuti Baekhyun dari belakang, ia tidak bisa membiarkan kekasihnya dibawa namja lain, tapi Taehyung sadar, Yura seperti itu karena nya, Yura melindungi Baekhyun dari pukulannya.

"Ia rela terluka demi Baekhyun," Gumam Taehyung lalu mempercepat langkahnya mengikuti Baekhyun.

Seseorang menahan pundak Taehyung lalu membalikkan badan Taehyung agar menghadapnya, "Biarkan Baekhyun bersama Yura," Ucap Chanyeol. Ya, Chanyeol yang menahan bahu Taehyung.

"Apa urusanmu? Ia kekasihku, aku berhak untuk menjaganya," Jawab Taehyung dingin.

"Menjaganya? Sejak kapan? Kau melukainya. Baekhyun tidak marah jika kau melukainya, tapi Baekhyun akan marah kepada orang yang telah melukai Yura," Ucap Chanyeol tak kalah dingin.

"Bahkan Baekhyun bukan siapa-siapa Yura, bagaimana ia bisa marah?" Ucap Taehyung dengan nada meremehkan.

"Satu hal yang sangat penting di kehidupan Baekhyun adalah Yura. Kau tidak ada hubungan nya dengan Baekhyun, kan? Jadi apa salahnya jika Yura adalah seseorang yang sangat berharga untuk Baekhyun?" Jawab Chanyeol sambil tersenyum remeh pada Taehyung. "Aku tahu, kau disuruh oleh noona-mu untuk menjadikan Yura kekasihmu dan membiarkan noona-mu kembali bersama Baekhyun. Tapi sekarang? Kau jatuh cinta pada Yura, aku bingung dengan alur permainan mu, apa di peraturan permainan mu tertulis 'Aku harus jatuh cinta pada Yura'?. Jika kau baik, kau akan menolak perintah noona-mu, tapi kau sama saja dengannya, hanya mementingkan diri sendiri tanpa memperdulikan orang lain" Ucap Chanyeol sambil menatap Taehyung dingin.

Taehyung diam, ucapan Chanyeol benar, awalnya ia hanya ingin menjadikan Yura kekasihnya lalu meninggalkan Yura saat Taeyeon dan Baekhyun kembali bersama dan Taehyung sadar, ia sekarang tidak mampu meninggalkan Yura kerena ia telah jatuh cinta padanya.

"Sekarang. Pikirkan kebahagian orang lain, bayangkan saja, jika kau tidak jatuh cinta pada Yura? Apa jadinya Yura sekarang jika Baekhyun kembali bersama Taeyeon, bukankah kau tidak mementingkan kebahagiaan-nya?" Ucap Chanyeol lagi yang membuat Taehyung semakin bungkam.

-Dia benar, aku egois- Batin Taehyung.

"Kesimpulannya adalah... Kau egois, Kim Taehyung" Sambung Chanyeol lagi. "Kau membiarkan Yura tidak bahagia bersamamu, jika kau baik, kau pasti membiarkan Yura bahagia bersama Baekhyun," Ucap Chanyeol, kini Taehyung menatap Chanyeol datar.

"Aku memang tidak baik Park Chanyeol, aku sama seperti noona-ku," Jawab Taehyung. "Aku jahat. Aku, Kim Taehyung hanya mementingkan kebahagiaanya sendiri, tapi sekarang, kebahagiaan-nya Yura juga aku pentingkan" Sambung Taehyung.

"Benarkah? Jika kau juga mementingkan kebahagiaan Yura harusnya kau membiarkan Yura bersama Baekhyun, iya kan?" Tanya Chanyeol sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Hal itu tidak akan pernah terjadi. Jika kebahagiaan Yura adalah Baekhyun, aku tidak mementingkan hal itu," Jawab Taehyung.

.

Dengan sabar, Baekhyun membersihkan darah yang keluar dari hidung Yura, sampai sekarang ia masih bergumam agar Yura tetap baik-baik saja.

"Yura.. sadarlah" Gumam Baekhyun yang masih sibuk membersihkan darah dihidung Yura.

Baekhyun menghebuskan napasnya lega, darah dari hidung Yura sudah bersih, ia mendudukkan dirinya di kursi yang berada tepat di sebelah ranjang UKS yang sedang Yura tiduri.

Baekhyun menggenggam tangan Yura, tangan yang terasa dingin, tidak ada kehangatan, "Kenapa kau melindungi ku? Kenapa kau rela terluka demi aku? Kenapa.. kau melakukan semua itu.. demi aku? Kenapa Yura? Aku tidak pantas untuk kau lindungi.." Baekhyun menangis dalam diam, ia menggenggam tangan Yura semakin erat, Baekhyun ingin memberi kehangatan pada Yura, tapi ia tahu, ia dan Yura sudah lama merasa kedinginan, percuma mendapat kehangatan karena kehangatan itu tidak bertahan lama.

Baekhyun dan Yura, dari luar mereka terlihat sangat berbeda, tapi dari dalam mereka berdua sama. Hidup, tapi tidak memiliki kehidupan. Hari-hari hanya mereka hanya bersama kedinginan, hingga kini mereka bertemu lagi setelah dipisahkan 11 tahun.

Yura, tidak punya siapa-siapa lagi selain orang tuanya, dan sekarang orang tuanya sudah pergi meninggalkannya di dunia yang sangat dingin.

Baekhyun, mempunyai orang tua tapi bukan orang tua kandungnya, ia hanya anak pungut dari panti asuhan, orang tua kandungnya juga sudah pergi meninggalkannya. Baekhyun tahu satu fakta dikehidupan nya, ia anak haram, eomma nya melahirkan Baekhyun dengan status kekasih gelap dan Baekhyun tertawa saat tahu itu, perawat di panti asuhannya menceritakan itu semua pada Baekhyun, sebenarnya cerita dari perawat itu masih panjang, tapi Baekhyun tidak ingin mendengarnya karena ia sudah tahu intinya. Saat perawat ingin memberi tahu siapa nama eomma nya, dengan cepat Baekhyun menolaknya dan berkata -Aku tidak ingin tahu namanya, dan aku juga tidak ingin tahu wajahnya-

Baekhyun diam dan terus menatap Yura,

Tapi,

Yura tetap menutup matanya dan masih enggan untuk menatap Baekhyun balik.

Dari luar ruang UKS, Taehyung menatap dua orang dengan dingin, tatapan yang paling mengisyarat jika ia membenci salah satu dari orang tersebut, tatapan kebencian dan ketidak sukaan kepada seorang namja yang sedang menggenggam tangan yeoja yang ia cintai, Baekhyun.

"Ia membuatku menjadi jahat disini," Gumam Taehyung. "Dan sepertinya dia memang menginginkan itu, aku yang jahat, Kim Taehyung yang jahat yang mempunyai noona, Kim Taeyeon yang licik," Sambung Taehyung lagi.

"Sangat lucu. Kau memang jahat Kim Taehyung, Chanyeol benar, aku sama seperti noona, sangat sama. Sama jahat dan liciknya,"

Taehyung pergi meninggalkan UKS, ia akan membiarkan Baekhyun bersama Yura, tapi hanya sebentar. Ia akan membiarkan Baekhyun bersama Yura, karena setelah itu ia tidak akan membiarkan Baekhyun bersamaYura lagi atau bertemu dengannya.

Baekhyun terus melihat Yura yang masih terbaring di ranjang UKS, ia akan tetap disini sampai Yura bangun.

"Boleh aku bernyanyi lagi?" Tanya Baekhyun walau tidak direspon oleh Yura.

Mianhae mianhae hajima
Naega chorahaejijanha
Ppalgan yeppeun ipsullo
Eoseo nareul jugigo ga
Naneun gwaenchanha
Majimageuro nareul barabwajwo
Amureochi anheun deut useojwo
Nega bogo sipeul ttae
Gieokhal su itge
Naui meorissoge nal eolgul geuril siu itge
Neol bonael su eomneun naui yoksimi

Jipchagi doeeo Neol gadwotgo
Hoksi ireon na ttaeme himdeureonni
Amu daedap eomneun neo
Babocheoreom wae
Neoreul jiuji motae
Neon ttaeonabeoryeonneunde

Neoui nun ko ip
Nal manjideon ne songil
Jageun sontopkkaji da
Yeojeonhi Neol neukkil su itjiman

Kkeoji bulkkoccheoreom

Tadeureogabeorin
Uri sarang modu da
Neomu apeujiman ijen neol chueogira bureulge

Saranghae saranghaetjiman
Naega bujokhaesseonna bwa
Hoksi uyeorinado
Hansunganmanirado neol

Bol su isseulkka
Haruharuga buranhaejyeo
Ne modeun ga galsurok huimihaejyeo
Sajin soge neoneun wae
Haemarkge utneunde
Uriege dagaoneun ibyeoreul moreun chae
Neol bonael su eomneun Naui yoksimi
Jipchagi d doeeo neol gadwot

Hoksi ireon na ttaeme himdeureonni
Amu daedap eomneun neo
Babocheoreom wae
Neoreul jiuji motae
Neon ttaeonabeoryeonneunde

Neoui nun ko ip
Nal manjideon ne songil
Jageun sontopkkaji da
Yeojeonhi neol neukki su itjiman

Kkeojin bulkkoccheoreom
Tadeureogabeorin
Uri sarang modu da
Neomu apeujiman ijen neol chueogira bureulge
Namaneul barabodeon neoui kkaman nun
Hyanggiroun sumeul dameun neoui ko
Saranghae saranghae naege soksagijiman geu ipsureul nan...

Neoui nun ko ip
Nal manjideon ne songil

Jageun sontopkkaji da
Yeojeonhi neol neukkil su itjiman

Kkeojin bulkkoccheoreom
Tadeureogabeorin

Uri sarang modu da
Neomu apeujiman ijen neol chueogira bureulge..

(는, 코, 입 [Eyes, Nose, Lips] - 태양 [Taeyang])

Baekhyun menyelesaikan kan lagunya dengan senyuman, ia semakin erat menggenggam tangan Yura.

"Aku belum bisa melepasmu lagi Yura, aku tidak ingin melepasmu untuk yang kedua kali.." Gumam Baekhyun yang menatap Yura dengan tatapan tidak rela untuk melepas Yura bersama Taehyung.

"Biarkan aku egois. Sampai aku berhasil mendapatkanmu kembali,"

To be continue...

Votenya dong!
Annyeong!


Continue Reading

You'll Also Like

234K 32.3K 31
[ END ] Pasangan paling fenomenal di SMA Garuda mendadak dikabarkan putus. Padahal hubungan mereka sudah berjalan hampir 3 tahun dan minggu depan ad...
18.2K 844 76
📌 Kumpulan Lirik Lagu OST Drama China nihhh... Suka nonton DraChin pasti tau dong Ost apa aja nih yang seru! yukk langsung nyanyi bareng Author🎶 Ka...
9.2K 142 16
kepada para isi kepala, para bahasa kalbu, meluruhlah disini
2.7M 67K 7
"Persahabatan itu memang selalu manis... layaknya candy, jika satu sama lain bisa mengerti."