Pedar

By YuliTriyuliani

42 0 1

Ini hanyalah seikat kata dari hari-hari yang bertamu. Dari segala rasa yang terasa. Pun serpihan ingatan yang... More

Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh

Satu

10 0 1
By YuliTriyuliani

Berguguranlah setiap maki pada hidup. Tak perlu diteruskan, apalagi dijadikan bulan-bulanan. Biarkan seluruh kisah berputar pada rotasinya; berbaris pada yang seharusnya.

Boleh jadi setiap inci yang terjadi adalah definisi dari penguatan diri. Mungkin pula sebagai pengingat bahwa sejatinya belum saatnya berhenti di sini; ini sudah kesekian kali terucapkan, walau akhirnya kembali berulang ingin mengusaikan.

Ah, iya.
Terkadang aku lupa sedang menabahkan diri dengan meracau sepanjang hari. Maaf.

Maaf atas segala ketidakkuasaan yang kumiliki hingga hari ini. Aku akan kembali mencoba, meski bilik-bilik ketangguhan dalam dada perlahan retak dan tak lagi sempurna.

Aku tidak akan berlari; meski harus mempertaruhkan langkah hingga berdarah-darah. Mengantarkan pada jalan rumit lainnya. Mempertemukan dengan kejutan hidup yang tak diduga sebelumnya.

Continue Reading

You'll Also Like

154K 2.6K 68
Just some short stories about my favorite Ninjago couple, Jay and Nya. This book contains canon oneshots. I have a second book called "The Jaya Chro...
126K 5.2K 45
A fire incident at his(Kim Jae-soo) husband's home while he (Baek Ji-Hu )was away made Kim Jae-soo return to his third year of university (he was reb...
10.7K 684 12
Rude. Dirty. S3x , bad words only in wattpad not public on social media, ⚠️ not for young ⚠️ Writer by : SIE