BL- Live Broadcasting Raising...

By nerilia

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... More

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 14
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 4

143 30 0
By nerilia

LBRDI Bab 4

Akhir Siaran Langsung

Anak babi merah yang dibeli oleh Shen Mian lahir sebagai anak paling horizontal di dalam sarang. Dia merampok semua susu dan makanan dan menjadi raja dalam waktu sepuluh hari yang singkat dari umurnya. Namun, itu belum pernah menemui musuh seperti itu.

Anak babi itu duduk di lubang di tanah setelah reaksi. Gian tidak bergerak seolah-olah dia hanya merasakan sebuah batu kecil menghantamnya.

Shen Mian mencubit taring babi itu, "Tidak apa-apa, giginya tidak rontok."

Untungnya, babi merah dijual dengan kati dan bukan penampilan, jika tidak, akan terlalu jelek jika tidak memiliki gigi depan.

Gian, cuek, "Apakah memukulku?"

Shen Mian, "Mn, apakah itu sakit?"

Gian menepuk-nepuk kaki kanannya yang terbungkus sisik, tidak ada bekas pada sisik emas dan hijau yang membiaskan cahaya, "Aku tidak merasakannya. Dean, bisakah aku memainkannya sebentar?"

Bibir Shen Mian sedikit berkedut, sudut alisnya dan bahkan rambutnya menunjukkan rasa jijik, "Tidak, kamu tidak bisa, itu kotor."

Telinga di kepala Gian jatuh, bahkan ekornya berhenti berayun, "Oh."

"... Kamu bisa bermain sebentar, tidak boleh menggali lubang."

Shen Mian tidak memalingkan muka, berbalik untuk membersihkan barang-barang di dalam gudang.

Gian berjongkok di depan babi merah. Anak babi itu memusuhi musuh pertamanya dalam kehidupan babinya. Keempat kukunya menggali ke dalam tanah, mencoba menjatuhkan Gian.

Tapi Gian seperti gunung yang kokoh dan berjongkok di depan babi merah. Dalam kebanyakan kasus, babi merah itu agresif. Bahkan jika Gian tidak berencana untuk melawan anak babi itu, dia tidak tahan dengan babi merah yang menyerangnya berulang kali.

Sisik keras naga permata membuat Gian tidak merasakan apa-apa, tetapi karena tabrakan semakin sering terjadi, Gian khawatir babi itu akan melukai kepalanya, jadi dia berdiri dan berjalan ke arah Shen Mian. Dia ingin membantu Shen Mian.

Tempat sisik jatuh di ekor Gian hampir terlihat sama seperti sebelumnya. Ketangguhan naga yang kuat bahkan telah menumbuhkan sisik baru, tapi masih agak lunak. Sayangnya, tulang kristal yang patah tidak akan tumbuh kembali untuk sementara waktu.

Ketika dia berbalik dari babi merah dan pergi ke Shen Mian, ekornya yang besar seperti permata terayun-ayun. Babi merah segera menyerbu ke arah ekor. Gian tidak menyadarinya dan kebetulan dia menabrak anak babi itu.

Anak babi sekitar sepuluh kati segera membuat parabola, dan dengan suara duang, jatuh di atas lumpur lunak, menciptakan lubang cekung di sekitar tempatnya mendarat.

Rentetan:

[Benar atau Salah: Ya Tuhan??!!!! Apakah naga seseram ini? Jika ini pertarungan, apakah itu akan membunuh orang?]

[Brokoli: Ini seharusnya serangan acak, saya dulu suka naga datang... sekarang saya merasa sedikit takut. Timbangan keras seperti itu, jika saya terkena, saya akan patah tulang.]

[Gulungan Ayam Tak Terkalahkan: Saya tiba-tiba tidak ingin menjalin hubungan diplomatik. Naga benar-benar terlalu kuat. Naga permata ini masih muda, seberapa ganasnya orang dewasa? Apakah tulang saya akan patah? Jika mereka berperang dengan kita... maka tidak akan ada hari esok.]

[Sinar Kematian: ???? Orang di depan berbicara dengan bingung, mengapa kamu sengaja membuat naga tampak terluka? Pecinta naga mengatakan bahwa naga lembut terhadap manusia. Dekan adalah manusia, bukankah dia baik-baik saja dengan naga?]

[Seventh Legion Super God: Apakah kamu bodoh? Meskipun naga permata sangat kuat, apakah ketangguhan mereka adalah kesalahan mereka? Selain itu, kenapa kamu tidak melihat naga yang lebih kecil? Mereka lebih lemah dari kalian manusia.]

[Medali Yang Mulia: Beberapa orang hanya berkhayal dan mengorbankan orang lain, selalu merasa bahwa seluruh dunia ingin menyakiti mereka. Kami naga memiliki lusinan spesies dan sebagian besar dari mereka adalah vegetarian. Mengapa mereka menakutkan? Kami naga juga makhluk cerdas, kami waras, tahu?]

Shen Mian menemukan keakraban yang telah lama hilang dalam pertengkaran rentetan – rentetan yang sama di ruang dan waktu yang berbeda, patung pasir yang marah dan kakak laki-laki (kakak perempuan) yang pemarah akan selamanya diturunkan.

Jari-jari Shen Mian menempel di tepi kacamata. Matanya sangat gelap dan tampak lebih hadir dari orang normal, "Orang yang berkelahi juga patah tulang dan pergi ke rumah sakit, meski jika kabin perawatan tidak bisa diselamatkan, mereka akan masuk ke insinerator."

[Iga Manis dan Asam menghadiahkan Planet Kecil x10]

Hadiah hadiah terkecil siaran langsung Cat Eye adalah planet kecil senilai satu koin bintang.

[Iga Manis dan Asam: Itu... Sebenarnya, menurutku itu masih lucu, toh itu tidak disengaja.]

[Dewa Kelinci: Mari berhenti berdebat, yang menakutkan bukanlah naga, tapi makhluk cerdas apa pun dengan kecenderungan anti-peradaban.]

Shen Mian terlalu malas untuk menjelaskan dan membalikkan komputer kuantum, mengarahkannya ke Gian yang sedang mencari anak babi itu, "Terima kasih, Sweet and Sour Spare Ribs untuk planet kecil, um... dalam beberapa hari, saya akan membuat sweet dan iga babi asam untuk Gian untuk menambah nutrisinya.

Gian tidak dapat melihat rentetan serangan itu dan ketika dia menyadari dia menabrak anak babi itu, dia berbalik dan berlari ke arah anak babi itu, panik dan memanggil Shen Mian, "Dean! Dekan! aku, aku..."

Shen Mian berjalan mendekat dan menepuk Gian.

Suhu telapak tangan Shen Mian meredakan kepanikan Gian. Dia berjongkok di depan anak babi itu, pupil matanya berkontraksi karena gugup. Anak babi yang tertegun yang memukul kepalanya tergeletak di tanah dengan pusing.

Shen Mian memeriksa kaki depan babi sebelum melemparkannya ke ring yang sudah dibersihkan, "Tidak apa-apa, disebutkan dalam instruksi pembelian bahwa kebugaran fisik babi merah mirip dengan wurm, tabrakan tidak akan merusaknya.

Tubuh tegang Gian perlahan mengendur, "Ini sangat mahal."

Shen Mian menoleh, "Takut?"

Gian mengangguk dengan penuh semangat dan menjelaskan kepada Shen Mian: "Saya tidak sengaja melakukannya. Ketika ada anak lain di halaman, saya tidak pernah menyakiti mereka. Saya sangat berhati-hati."

"Aku tahu," Shen Mian tiba-tiba menundukkan kepalanya, "Apakah kamu ingin pelukan?"

Telinga Gian berdiri, "Bisakah saya?"

Shen Mian membuka tangannya, naga permata kecil mengangkat ekornya, dengan hati-hati pindah ke sisi Shen Mian dan jatuh ke pelukannya.

Suhu sisik naga rendah dan ketika dia berada di pelukannya, dia segera mengeluarkan panas dari matahari. Little Gian benar-benar melakukan apa yang dia katakan, dia mempertahankan kekuatannya selama gerakan dekatnya dan tulang belakang kristal yang keras dengan hati-hati menghindari Shen Mian.

Naga berusia enam tahun itu tingginya kurang dari delapan puluh sentimeter, yang baru saja mencapai lengan Shen Mian. Naga permata lembut dan sejuk dari kepala hingga tubuh, dia tidak berani memindahkan pusat gravitasinya ke arah Shen Mian.

Shen Mian menepuk bayi besar itu, "Mn, Gian sangat lembut."

Telinga Gian rata, suara mendengus keluar dari tenggorokannya. Punggungnya menghadap ke ruang siaran langsung, ekornya berayun hingga hampir menciptakan afterimage.

Banyak manusia di ruang siaran langsung memandangi kepala bundar itu dan mau tidak mau mengulurkan tangan berdosa mereka dan membelai kepala Gian dengan hati-hati.

Sisik naga permata seperti potongan zamrud emas, perasaannya mirip. Setiap sisi memiliki kehalusan dan keindahan yang tidak dapat ditandingi oleh teknik pemotongan manusia. Dengan sedikit suhu, Anda bisa merasakan punggungnya berfluktuasi dengan napasnya.

Itu makhluk yang hangat, seperti semua manusia.

Tanpa melihat naga secara langsung, sulit membayangkan makhluk yang begitu cantik di dunia ini.

Shen Mian curiga bahwa anak itu memiliki seekor anak anjing di dalam hatinya. Ketika Gian kecil condong ke pelukannya, percakapan berisik di rentetan itu berangsur-angsur mereda, galaksi semi-transparan tiba-tiba muncul di siaran langsung.

[Planet Kecil Berbakat Benar atau Salah x10]

[The Passage of Time memberi Bintang x10]

[Planet berhadiah Medali Yang Mulia Raja x20]

[Death Rays menghadiahkan Bima Sakti]

Sebuah planet bernilai lima koin bintang, sebuah bintang bernilai sepuluh koin bintang dan "Bima Sakti" bernilai seribu koin bintang.

[Death Rays: Saya sangat menyukai adik laki-laki ini yang tidak pandai berbicara tetapi memiliki mobilitas yang hebat!]

[Tiba-tiba ingin makan malam: Aku diam-diam mengelusnya dan rasanya enak sekali! Wu wu wu, kuharap aku bisa berpakaian seperti adik laki-laki! Aku juga ingin dipeluk oleh anak naga kecil itu!]

[Brokoli: Saya juga mencoba memeluknya, sangat puas. Aku merasa seperti akan menjadi penggila naga.]

[Lao Tzu adalah yang paling lucu di Interstellar: Saya tidak tahu siapa yang harus dicemburui.]

[Death Rays: Ya, sangat lembut. Saat Anda tidak mengetahui suatu ras, jangan sembarangan mendefinisikannya. Bahkan naga api tidak marah sepanjang tahun.]

[Medali Yang Mulia: Terima kasih atas pengertiannya, sebaliknya, kami sangat menyukai makhluk lain. Namun, naga api sangat marah sepanjang tahun... terutama jika dibagi menjadi alfa dan omega. Mereka seperti bom saat estrus kecuali mereka menemukan pasangannya.]

Shen Mian berterima kasih kepada hadirin atas hadiahnya dan segera bangkit, memegang cakar pendek kecil Gian di kedua tangan dan langsung mengambil bayi besar dua ratus kati itu, menepuk-nepuk kotoran di tubuh Gian.

"Ayo pergi."

Gian memegang tangan Shen Mian dan mengikutinya ke ladang sayuran.

Pusat awalnya menanam tanaman, tetapi setelah dekan tua meninggal, ladang sayuran ditinggalkan dan rumput liar tumbuh di tepinya.

Shen Mian mengeluarkan sebungkus benih.

Naga semuanya omnivora, dengan sayuran sebagai bagian utamanya. Makanan pokok naga permata adalah daging sehingga langka dan sulit untuk diberi makan. Benih di tangan Shen Mia adalah rumput naga yang ditemukan dalam resep naga vegetarian.

Meskipun tanaman ini populer di kalangan komodo vegetarian, ia membutuhkan kemampuan kayu yang kuat untuk tumbuh. Kualitas rumput naga di pasaran tidak merata. Umumnya, hanya naga elf di bawah naga impian yang bisa mengolah rumput naga yang sangat baik.

Meskipun naga tidak akan membangkitkan kemampuannya, dengan bakat rasnya sendiri, naga elf akan menyerap faktor kekuatan kayu di sekitarnya dan mengubahnya menjadi bubuk sisik di sayapnya, yang dapat mengolah makanan vegetarian di semua resep naga.

Meskipun Shen Mian tidak memiliki timbangan, dia memiliki kemampuan. Meskipun dia baru pulih hingga level 4, itu sudah hampir cukup. Rumput naga kualitas bagus harganya mahal, padahal bibitnya juga mahal. Paket kecil di tangan Shen Mian berharga tiga ratus koin bintang penuh.

Shen Mian menuangkan semua bijinya, biji kecil seperti permen itu berguling-guling di telapak tangannya. Shen Mian, "Seperti batu kecil."

Dengan itu, dia menggunakan sikap melempar batu dan mengangkat tangannya untuk menaburkan benih kecil itu ke dalam tanah hitam.

Naga dalam siaran langsung satu per satu menciptakan suara yang memilukan. Daun rumput naga adalah bahan paling enak yang disukai kebanyakan naga. Mereka semua berharap bisa menggali benih rumput naga.

Gian juga memegangi lengan Shen Mian, "Dean!"

Shen Mian mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di depan Gian, "Lihat."

Gian perlahan melebarkan matanya –

Benih yang penuh dengan kemampuan kayunya, tumbuh akar saat jatuh ke tanah. Batang dan kuncup tumbuh, dan dalam waktu satu nafas, mereka tumbuh dari daun yang lembut menjadi tebal dan hijau. Tumbuhan, yang tingginya setengah manusia, terhubung menjadi potongan-potongan, daunnya menghadirkan tekstur tembus cahaya di bawah sinar matahari dan memantulkan warna hijau yang selalu berubah.

"Tiba-tiba saya ingat," Shen Mian meletakkan kedua tangannya pada Gian, "Pusat pengasuhan anak orang lain harus membaca cerita pengantar tidur. Aku sudah lupa selama beberapa hari terakhir. Saya akan membacakan satu untuk Anda hari ini. "

[Sinar Kematian: Kemampuan! Apakah orang-orang yang telah membangkitkan kemampuan ini berbakat?]

[Death Rays: Saya akan memberi Anda dongeng secara pribadi wu wu wu, saya ingin membesarkan anak saya seperti itu di masa depan.]

Diedit oleh Whistle

Continue Reading

You'll Also Like

6.6K 1.3K 200
Hey, ini lanjutannya! Mulai dari Bab 200 - 399 Akan di update perlahan seperti biasanya. Selamat membaca~
666K 72.6K 26
haechan tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. hari pertama tiba di rumah mark, suaminya, haechan langsung dihadapkan pada perjanjian pernik...
117K 18.5K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
4.7K 258 114
Judul Singkat:SNWWW Judul Asli:渣男不配洗白[快穿] Status:Completed Author:流光闪腰 Genre: Romance, Shounen Ai Sinopsis Pria lurus seperti baja Xie Chenyang dipil...