[B2] Rebirth of a Useless Was...

Li_Yanjie3 द्वारा

119K 26.7K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... अधिक

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 270

974 231 23
Li_Yanjie3 द्वारा

Reuni yang ditunggu-tunggu

Rong Yu dibawa oleh Rong Bancheng untuk jalan-jalan pencernaan setelah makan. Selama Rong Yu tidak berkultivasi, Rong Bancheng akan membawanya kemana-mana. Dia suka membawa Rong Yu ke pusat kota, memamerkan cucu laki-laki yang cantik di depan teman-teman lamanya.

Helian Hongzhan dan Qing Huan masih duduk di aula. Pelayan itu membawakan sup manis setelah makan.

Qing Huan menundukkan kepalanya ke sup manis sambil berkata: "Master Helian, orang-orang akan salah paham bahwa kamu menyukaiku karena kamu menatapku seperti ini."

"Kalau begitu mereka salah. Aku hanya menyukai muridku, tidak pernah orang lain. Karena kita pernah bertemu sebelumnya, kenapa Tn. Qing Huan tidak mengakuinya dengan jujur? Mungkinkah kamu dan aku memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan?"

Qing Huan melengkungkan bibirnya dan berkata setelah beberapa pertimbangan: “Aku tidak bisamengatakan itu tidak menyenangkan. Faktanya, ingatan itu cukup menyenangkan dari sudut pandang pribadiku.” Bagaimanapun, Qing Huan telah diselamatkan nyawanya.

Helian Hongzhan mengangkat alisnya: 'Jadi dia mengakui bahwa kita pernah bertemu sebelumnya.'

"Aku benar-benar tidak ingat persis kapan aku bertemu denganmu, tolong beri tahu aku jika kamu tidak keberatan."

Helian Hongzhan tidak terlalu tertarik pada Qing Huan tetapi ingin tahu kenapa dia tidak memiliki kesan sama sekali tentang Kultivasi Iblis yang begitu kuat yang pernah dia temui. Dia merasa aneh dan berbahaya karena dia seharusnya tidak menyadari keberadaan yang begitu kuat di sekitarnya.

“Itu urusanmu, aku tidak punya kewajiban untuk memberitahumu. Tetapi mengingat hubungan dekat antara Rong Qing dan bosku, aku bisa menjawab tiga pertanyaanmu. Kamu bisa mencoba menyisir detailnya dengan jawaban dan melihat apakah kamu bisa mengingatnya.”

"Oke." Helian Hongzhan bertanya terus terang: "Di mana kita pertama kali bertemu?"

Qing Huan tersenyum: "Gunung Xiaoling."

Lingyun juga berada dalam jangkauan Gunung Xiaoling. Dia tidak berbohong, hanya membuat jangkauannya sedikit lebih lebar.

Gunung Xiaoling? Helian Hongzhan tidak merasakan jawabannya luas. Dia telah pergi ke banyak tempat, dan pada tahap Golden Elixir, dia sering mencari tempat di seluruh dunia untuk berkultivasi dan mengambil misi di Aula Bounty di mana-mana. Gunung Xiaoling, bagaimanapun, adalah tempat di mana dia menghabiskan waktu paling lama di Dunia Kecil, dan mudah untuk mengingat ingatannya.

Dan pertama kali dia dan Ular Hijau Kecil bertemu adalah di tepi kolam dalam, di belakang Gunung Xiaoling.

"Jadi ketika kita pertama kali bertemu, apakah kamu binatang atau dalam penampilan manusiamu saat ini? Jika itu yang terakhir, apakah kamu memiliki penyamaran?" Helian Hongzhan familiar dengan sepasang mata tetapi memiliki sedikit kesan pada wajahnya. Meskipun dia terkadang gagal membedakan penampilan orang, seperti yang dilakukan Rong Qing, dia seharusnya tidak memiliki kesan pada tampilan yang luar biasa dan khas. Jadi dua kemungkinan, Qing Huan dalam bentuk binatang saat itu, atau dia menyamarkan wajahnya.

"Aku muncul sebagai binatang."

Tentu saja!

Helian Hongzhan agak gagal mengendalikan detak jantungnya yang dipercepat. Dia tidak pernah melihat banyak Monster Binatang di Gunung Xiaoling! Kemudian, dia hanya punya satu pertanyaan terakhir untuk diklarifikasi!

"Bagaimana penampilan aslimu?"

Qing Huan terdiam untuk waktu yang lama, ragu untuk memberi tahu Helian Hongzhan atau tidak.

Helian Hongzhan sangat menginginkan jawabannya, tapi dia hanya menunggu jawaban Qing Huan.

Setelah beberapa saat, suara Qing Huan yang dalam dan magnetis terdengar lagi: "Ular Hijau."

Hati Helian Hongzhan bergetar. Dia telah mengharapkan jawabannya, tetapi masih terasa sangat tidak nyata, terutama ketika dia mendengarnya dari mulut Qing Huan!

Ular hijau kecil yang dia cari begitu lama sebenarnya ada di depan mata!

Perasaan tidak nyata itu bukan hanya karena terjadi terlalu tiba-tiba, tetapi juga karena agak sulit membayangkan ular hijau kecil itu akan seperti pria di depan.

Helian Hongzhan mengakui bahwa Qing Huan memang tampan. Tapi dia selalu berpikir ular hijau kecil itu seharusnya penampilan Rong Qing. Qing Huan terlihat agak terlalu jahat dan lebih dewasa. Sebagai perbandingan, dia pikir Rong Qing lebih seperti ular hijau kecil itu. Apakah perasaannya salah? Atau dia terlalu banyak berpikir?

"Kamu adalah ular hijau kecil?"

Ular hijau kecil? Qing Huan berpikir sejenak, 'Aku seharusnya tidak dianggap kecil saat itu. Mungkin dalam pandangan Helian Hongzhan, selama aku bukan ular piton raksasa, aku adalah ular kecil. Setidaknya, aku adalah ular hijau.'

Qing Huan mengangguk. "Ya, akulah ular hijau itu." Dia tidak menyangka bahwa Helian Hongzhan masih bisa mengingatnya, dan tampaknya sangat terkesan dengannya.

Qing Huan tidak terlalu memikirkannya, atau meragukan siapa yang dimaksud Helian Hongzhan. Meskipun dia masih ingat kenapa Helian Hongzhan akan menyelamatkannya, pada saat ini, dia sama sekali tidak mengaitkan hal-hal ini bersama-sama.

Ular hijau umumnya dianggap sebagai spesies biasa, bukan Monster Binatang. Yang memiliki akar spiritual adalah minoritas, apalagi ular hijau dengan bakat kultivasi yang baik. Qing Huan tidak pernah melihat ular hijau selain dirinya yang telah berkultivasi menjadi bentuk manusia. Jika bukan karena kesempatan besar itu, dia tidak akan mencapai Nil Infant. Jadi dia mengira ular hijau yang Helian Hongzhan katakan adalah dia.

Perasaan Helian Hongzhan cukup kompleks saat ini. Dia cukup dekat dengan ular hijau kecil itu, setidaknya dalam perasaannya. Tapi Qing Huan tidak bisa membangkitkan perasaan keakraban dan kedekatannya! Dan dia merasa Qing Huan merasakan hal yang sama dengannya. Apakah karena wajah yang aneh atau jarak mereka yang terlalu jauh?

Orang-orang mengalami banyak transformasi selama tumbuh dewasa, tetapi ular hijau tidak hanya mengubah penampilannya tetapi juga temperamennya.

Qing Huan melihat ekspresi Helian Hongzhan yang seperti mengatakan: tidak bisa dipercaya. Jadi dia tidak bisa tidak bertanya.

"Apakah menurutmu penampilan manusiaku tak tertahankan?" Qing Huan benar-benar ingin mengingatkan Helian Hongzhan: 'Tolong bicaralah dengan hati nuranimu!'

"Tidak." Helian Hongzhan menggelengkan kepalanya dengan lembut: "Itu tidak sama dengan apa yang aku bayangkan."

Nada bicara Helian Hongzhan jauh lebih lembut. Bahkan jika perbedaan dengan imajinasinya besar, tetapi Qing Huan adalah ular hijau kecilnya! Helian Hongzhan masih menyimpan kenangan itu di dalam hatinya. Dia tidak percaya bahwa perasaan pemahaman diam-diam hanya dipaksakan oleh dirinya sendiri. Meskipun kepribadian dan temperamen ular hijau kecil telah banyak berubah, itu harus dianggap normal karena empat tahun telah berlalu.

Ular hijau kecil itu adalah Basis Praktisi saat itu, tetapi hanya butuh empat tahun untuk mencapai Nil Infant. Helian mengira kecepatan dia dan Rong Qing sudah cukup cepat. Dibandingkan dengan Qing Huan, mereka masih jauh tertinggal.

Nada suara lembut Helian Hongzhan membuat Qing Huan merasa tidak nyaman. Tidak ada yang pernah berbicara dengannya dengan suara yang begitu lembut. Helian Hongzhan adalah yang pertama, dan mungkin satu-satunya.

“Ketika kita pertama kali bertemu, aku hanya seorang kultivator Basis Praktisi, tetapi sekarang aku adalah Nil Infant. Tentu saja, perasaanmu akan berbeda.”

Helian Hongzhan ingin mengatakan bahwa dia tidak mengacu pada ini, tetapi tidak berbicara. Lagi pula, dia sudah menemukan ular hijau kecil, tidak ada artinya membahas lebih banyak tentangnya.

“Kamu menghabiskan empat tahun dari Basis Praktisi ke Nil Infant, apakah kamu sudah mengambil jalan pintas? Atau bertemu dengan beberapa peluang bagus?” Jika ular hijau kecil itu benar-benar mengambil jalan pintas, mungkin ada bahaya tersembunyi. Cara perbaikan yang cepat diketahui oleh sedikit orang, tetapi keberadaan yang nyata.

Tetapi semua metode ini membakar kehidupan dengan imbalan pertumbuhan kultivasi. Tidak ada yang akan mengambil jalan pintas ini kecuali mereka yang ingin mati bersama dengan musuh.

"Tidak juga. Sebenarnya, aku sudah memiliki kultivasi Nil Infant saat itu. Aku dikejar oleh musuh dan mendapat luka serius, jadi aku turun ke Basis Praktisi. Setelah aku meninggalkan Lingyun, aku telah menyesuaikan kondisiku, hampir dua tahun yang lalu aku pulih.”

Helian Hongzhan akhirnya mengerti kenapa ular hijau kecil itu sepertinya tahu banyak tentang dunia, dan terutama dewasa dan terkadang berubah-ubah. Ternyata dia sudah lama menjadi seorang kultivator Nil Infant, dengan usia dan pengalaman yang lebih besar dari dirinya. Ketika Helian Hongzhan bertemu dengannya, kultivasinya telah menurun.

“Jadi, kemana saja kamu selama ini?”

"Memulihkan diri di domain iblis, terkadang aku pergi ke luar. Aku bertemu Mu Yue dan Chi Jiang di Kompetisi Elixir, aku tahu mereka adalah Rong Qing dan kamu. Kenapa kamu tidak mengenaliku saat itu?"

"Pikiranku tertuju pada Rong Qing, aku tidak memperhatikan orang lain."

"Oh, artinya, jika aku tidak duduk di sampingmu di meja yang sama, kamu mungkin tidak memperhatikanku, bahkan jika aku kembali dengan Rong Qing."

Helian Hongzhan mengangguk, ini adalah kebenaran, dia merasa tidak perlu berbohong.

Qing Huan tiba-tiba merasa sedikit masam di hati: "Kudengar kalian berdua akan menikah setelah Rong Qing mencapai Nil Infant?"

"Ya." Helian Hongzhan bahkan lebih berseri-seri dengan nada yang lebih lembut: "Aku akan mengirimimu undangan ke upacara pernikahan, lalu secara resmi memperkenalkanmu satu sama lain."

"Undangan?" Qing Huan tersenyum. "Alamatnya? Ke domain iblis? Jika orang lain tahu bahwa kamu berurusan dengan Kultivasi Iblis, aku khawatir reputasi baikmu sebagai murid Lingyun yang paling berbakat akan hancur."

“Aku tidak pernah mencari ketenaran. Kau tahu, aku tidak pernah peduli.”

Qing Huan mengerutkan kening, 'Kenapa aku harus tahu? Kenapa dia berpura-pura seolah-olah kita sangat mengenal satu sama lain? Bukankah kita hanya bertemu sekali?’

Meskipun bingung, Qing Huan tidak mengungkapkannya. Dia merasa bahwa banyak orang akan berbicara seperti itu untuk menutup jarak. Ye Peng di Kota Zhongzhou sering berbicara dengannya seperti itu, tetapi dia tidak pernah membelinya. Demi Helian Hongzhan pernah menyelamatkan dirinya sendiri, Qing Huan memilih untuk menunjukkan rasa hormat.

"Tapi Rong Qing dan aku sudah saling kenal, kenapa kami harus saling mengenal lagi?"

“Itu tidak sama, koneksimu dipimpin oleh Zhuang Xian. Rong Qing tidak tahu bahwa kamu adalah ular hijau kecil yang aku ceritakan kepadanya. Jangan beri tahu dia tentang ini, tunggu saja sampai upacara, dan dia pasti terkejut.”

Qing Huan tersenyum dengan cemberut. "Apakah ini kejutan?"

“Semacam. Aku bertemu denganmu sebelum dia, dia tahu betapa aku ingin menemukanmu, jadi dia akan bahagia untukku. Upacaranya adalah acara yang membahagiakan, kenapa tidak melipatgandakan kegembiraannya?”

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

Anak Buangan Duke Luna द्वारा

ऐतिहासिक साहित्य

12.9K 2.5K 11
[Brothership story!] "Padahal hanya anak buangan, tapi kamu seolah memiliki kuasa seperti seorang raja!" Kalimat itu ditujukan pada Arthevian Montros...
AMMSYAH [TERBIT] Siti aisyah द्वारा

ऐतिहासिक साहित्य

2.9M 102K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...
Antagonist? No! I'm a Villain (END) Janda 28 द्वारा

ऐतिहासिक साहित्य

1.3M 98.9K 72
(Bakal direvisi kalo authornya gak males.) Selena, seorang perempuan nolep yg pinter, dia ber transmigrasi ke tubuh seorang antagonis di buku novel...
289K 14.4K 42
#CERITA HASIL PIKIRAN SENDIRI# #BANYAK TYPO NYA JADI MAKLUMIN SAJA# SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA!#* Dari sorang gadis bar-bar yang meninggal karna kec...