BROTHERSHIP 2 [✓]

بواسطة Yarniati83

150K 12.7K 1.2K

Yoongi, Taehyung, Jin, Hoseok, Namjoon dan Jimin. Mereka kehilangan sosok adik yang sangat mereka sayangi. M... المزيد

1. Kekesalan Jungie
2. Aku Merindukanmu
3. Kejutan Ulang Tahun
4. Kilas Balik
5. Jungkook
6. Perdebatan Jungkook Dan Mingyu
7. Kerinduan Myung Soo
8. Kerinduan Myung Soo 2
9. Kesedihan Keluarga Yoon
10. Berperang Dengan Pikiran
11. Isak Tangis Jimin Melihat Sosok Jungkook
12. Dipertemukan Kembali
13. Benar-benar Mirip
14. Berusaha Untuk Mengingat
15. Kecurigaan Sunggyu
16. Fakta Terungkap
17. Mencoba Untuk Mengingat
18. Perang Mulut
19. Jungie vs Mingyu
20. Kemarahan Jungie
21. Kekecewaan Jungie
22. Kembali Terluka
23. Bertemu Dengan Kelinci Kesayangan
24. Kekecewaan Jong Woon Terhadap Chanyeol
25. Identitas Asli Jungie
26. Kesedihan Jungie
27. Kemarahan Dan Kekecewaan Jungie
28. Ingatan Mulai Kembali
29. Pulangnya Jungkook Kekeluarga Yoon
30. Perkelahian Kakak Dan Adik
31. Kekhawatiran Dan Kerinduan Keluarga Jeon
32. Nasib Malang Chanyeol
33. Mood Yang Buruk
34. Perkelahian Dengan Kelompok Lion
35. Tak Berkutik
36. Keributan Kecil Jungkook Dan Myung Soo
37. Pembalasan Jungkook
38. Teleponan
39. Teringat Kembali
41. Masalah Kembali Datang
42. Menceritakan Masalah Yang Terjadi
43. Kembalinya Il Hwa
44. Flashback Kejadian Lima Bulan Yang Lalu
45. Flashback Kejadian Lima Bulan Yang Lalu 2
46. Ketakutan So Young
47. Keterpurukan Jungkook
48. Berusaha Mengingat
49. Kabar Yang Mengejutkan
50. Kesedihan
51. Kabar Duka
52. Duka Yang Mendalam
53. Obrolan Ayah Dan Anak
55. Memulai Aksi
56. Kembali Menyalahkan Diri Sendiri
57. Kemarahan Dan Dendam Jong Woon
58. Pembalasan Dari Jungkook
59. Keberhasilan Jungkook Merebut Milik Keluarga Kim
60. Rasa Bahagia Dan Rasa Syukur Jungkook
61. Merencanakan Pembalasan
62. Penyerangan Kediaman Keluarga Lee
63. Kematian Dong Min Dan Il Hwa
64. Kembali Merasakan Kehilangan
65. Kesedihan Mingyu

40. Kebencian Jungkook Terhadap Sang Nenek

1K 100 7
بواسطة Yarniati83

Saat ingatan-ingatan masa lalunya muncul di pikirannya. Tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja membasahi wajah tampannya. Semua yang terjadi padanya ulah dari wanita yang menyebut dirinya Nenek. Mereka yang melihat Jungkook yang tiba-tiba menangis menjadi khawatir.

Myung Soo yang memang sedari tadi duduk di sampingnya memeluk tubuh adiknya. Myung Soo tahu dan sangat tahu apa yang menyebabkan adiknya ini menangis.

"Ada apa, hum?" tanya Myung Soo sembari mengusap lembut punggung Jungkook.

Jungkook tidak menjawabnya. Tatapan matanya masih fokus melihat sang Nenek. Masih dipeluk oleh Myung Soo. Jungkook berucap. "Jangan panggil aku dengan sebutan cucu, karena sampai kapan pun aku bukan cucumu. Aku hanya memiliki Kakek. Dia adalah Yoon Soon Jee. Cucumu itu hanya Kim Jung Hyun dan Kim Myung Soo."

DEG!

Mereka semua terkejut mendengar penuturan dari Jungkook, terutama Ji Young. Wanita itu sedih saat mendengar penuturan dari cucunya itu. Sampai detik ini, cucunya masih belum memaafkan kesalahannya. Dirinya sadar akan hal itu.

"Jungkook. Kau tidak boleh bicara begitu pada Nenek. Bagaimana pun dia adalah Nenekmu. Nenek kita," ucap Myung Soo lembut.

Jungkook melepaskan paksa pelukan Myung Soo secara kasar dan menatap tajam wajahnya. "Apa dengan aku memaafkan kesalahannya dan mau menerimanya sebagai nenekku. Semuanya akan baik-baik saja?" tanya Jungkook yang berusaha untuk tidak ribut dengan Myung Soo.

"Tapi setidaknya, bukalah hatimu untuk nenek. Dulu Hyung juga membenci nenek. Tapi berlahan Hyung akhirnya mau memaafkan kesalahan nenek," kata Myung Soo.

"Aku dan dirimu beda," jawab Jungkook tanpa melihat wajah Myung Soo.

"Beda dimananya?" tanya Myung Soo.

"Hidupmu bahagia selama ini. Sedangkan hidupku menderita. Apa kau tahu? Saat aku masih duduk di bangku SD. Teman-temanku selalu mengejekku. Mereka mengatakan aku ini anak yang tidak memiliki Papa. Aku tidak diinginkan oleh Papa. Hinaan demi hinaan aku terima sampai aku duduk di bangku SMP. Aku selalu menangis setiap melihat teman-temanku yang memiliki orang tua lengkap. Mereka selalu datang disaat acara-acara di sekolah. Lalu aku? Hanya Mama yang selalu menemaniku, hanya Mama yang selalu ada untukku, hanya Mama yang selalu menghapus air mataku. Sedangkan Papa. Aku tidak tahu ada dimana dia saat itu. Aku dan Mama sering bertengkar. Dan yang menjadi topik pertengkaran itu adalah Papa. Setiap aku menanyakan tentang Papa, jawaban yang aku dapatkan adalah kalau Papa sudah meninggal. Dan kalau memang Papa sudah meninggal, kenapa Mama tidak memberitahu atau mengajakku berziarah kemakam Papa." Jungkook berucap dengan nada amarahnya disertai air matanya yang masih mengalir.

"Karena aku sangat menyayangi Mama. Aku sangat menghormati Mama. Hanya Mama yang aku miliki saat itu. Aku tidak mau bertengkar lagi dengan Mama. Lalu aku membuat sebuah keputusan. Aku akan sekolah di Amerika setelah lulus dari SMP. Bahkan aku juga akan kuliah disana. Mendengar keputusanku, Mama menolak mentah-mentah. Begitu anggota keluarga yang lainnya. Mereka tidak ingin aku pergi."

"Aku tetap dengan keputusanku. Walau Mama sempat mengancamku untuk tidak membiayai kebutuhanku selama di Amerika. Tapi aku tidak takut dengan ancaman itu. Aku tetap pergi. Di dalam hatiku, Mama tidak akan mungkin tega melakukan itu padaku. Dan ternyata benar. Mama tidak melakukan hal itu padaku, malah sebaliknya. Mama selalu menghubungiku dan menanyakan keadaanku disana. Mama selalu menuruti semua keinginanku."

"Saat aku mengetahui bahwa aku memiliki Papa dan dua orang Hyung. Aku benar-benar bahagia. Doaku selama ini didengar oleh Tuhan. Keluargaku kembali utuh. Tapi... Hiks... Hiks... hiks." Akhirnya tangis Jungkook pecah. Jungkook tidak bisa lagi menahan tangisannya.

"Lagi-lagi kebahagiaanku dirampas. Dan pelakunya adalah istri kedua Papa yang tak lain adalah ibu tirimu. Perempuan itu berusaha membuat Mama menjauh dari Papa melalui diriku. Dengan menyekapku di gudang, perempuan itu bisa sepuasnya mengancam Mama. Tapi aku tahu akal bulusnya. Sekalipun Mama memilih menjauh dari Papa demi menyelamatkan aku. Tapi perempuan itu tetap akan membunuhku. Makanya aku mengatakan pada Mama untuk tidak meninggalkan Papa. Saat aku disekap di gudang itu. Yang aku dapatkan adalah penyiksaan. Pukulan bahkan tendangan yang aku terima. Mereka juga tidak segan-segan menusukkan pisau ke perutku. Tapi Tuhan masih sayang padaku. Perempuan itu mengerahkan semua anak buahnya untuk keluar dan hanya menyisakan satu orang saja di dalam. Dan aku juga tahu di dalam gudang itu sudah dipasang Bom. Melihat hanya ada satu orang yang berjaga, aku menggunakan kesempatan itu dengan baik."

"Apa yang kau lakukan pada laki-laki itu, cucuku?" tanya Soon Jee.

Jungkook melihat kearah Kakeknya. Lalu tersenyum. "Aku hanya menawarkan sesuatu padanya!"

"Apa itu, Sayang?" kini Hyun Byun yang bertanya.

FLASHBACK ON

Di dalam gudang tersebut hanya ada Jungkook dan satu penjaga. Jungkook menatap kearah laki-laki tersebut.

"Hei, kau!"

Laki-laki yang dipanggil tersebut pun menoleh. "Ada apa?"

"Apa kau mau uang, rumah dan sebuah mobil mewah? Kalau kau mau itu semua, aku bisa memberikannya untukmu," kata Jungkook.

Mendengar tawaran yang menggiurkan dari Jungkook membuat laki-laki itu tersenyum. Lalu detik kemudian, laki-laki itu tertawa.

"Hahahaha. Kau jangan membual bocah. Mana mungkin kau akan memberikan semua itu padaku. Kau pikir kau itu siapa?"

"Kau jangan meremehkanku. Kau tidak tahu siapa aku."

"Memangnya kau siapa, hah?!"

"Aku cucu dari seorang pengusaha milioner yang bernama Yoon Soon Jee. Kau kenal dengan nama itukan? Dan aku juga memiliki orang tua yang juga kaya dan memiliki beberapa Perusahaan, baik di Korea maupun di luar negeri. Aku akan mengatakan pada mereka untuk membuatmu menjadi orang kaya dalam satu hari."

Laki-laki itu berpikir sejenak. Bahkan laki-laki itu mengingat tentang perkataan Bos nya mengenai bocah yang ada di hadapannya itu.

"Apa benar kau cucu pengusaha itu dan putra orang kaya?"

"Menurutmu bagaimana?" tanya Jungkook balik. "Kalau aku jadi dirimu. Aku akan langsung menerima tawaran tersebut tanpa pikir panjang lagi."

"Kau pasti menginginkan sesuatukan?"

Jungkook tersenyum. "Waaww! Kau hebat sekali. Aku belum mengutarakan keinginanku. Nah, kau malah langsung mengatakan hal itu," puji Jungkook. "Kau benar. Aku memang menginginkan sesuatu darimu. Lepaskan aku. Dan biarkan aku pergi dari sini. Setelah aku keluar dari sini. Besoknya kau akan mendapatkan apa yang aku janjikan barusan. Kau akan menjadi orang kaya. Kau bisa pegang kata-kataku. Atau kalau perlu kau sendiri yang mengantarkanku pulang ke rumah keluargaku. Biar kau percaya. Bagaimana?"

Tanpa pikir panjang lagi, laki-laki itu mendekati Jungkook. Dan melepaskan semua ikatan di tubuh Jungkook. Laki-laki itu memapah tubuh Jungkook untuk keluar dari gudang tersebut. Diam-diam Jungkook melirik jam yang melingkar di tangannya.

"Lima menit lagi," batin Jungkook.

Saat laki-laki itu dan Jungkook sudah berada di depan pintu. Jungkook melepaskan pegangan laki-laki itu di bahunya. "Tunggu sebentar. Perutku sakit."

Jungkook memegang perutnya. Dan laki-laki itu sama sekali tidak curiga. Jungkook memang kesakitan. Dalam kesakitan itu Jungkook sudah mendapatkan ide cemerlang.

Jungkook melirik kearah laki-laki itu. Dan dapat dilihat olehnya, laki-laki itu sedikit lengah dengan melihat kearah lain. Jungkook tersenyum bak malaikat maut. Jungkook mengerahkan semua tenaganya.

Lalu detik kemudian...

DUUAAGGHHH!

Jungkook menendang kuat tepat di perut laki-laki itu sehingga laki-laki itu tersungkur di lantai gudang tersebut dengan memuntahkan darah dari mulutnya. Lalu detik kemudian tak sadarkan diri. Jungkook tidak peduli.

Jungkook dengan sekuat tenaganya berlari keluar. Karena sebentar lagi gudang tersebut akan meledak.

"Ach, sial." Jungkook mengumpat.

DUUAARRR!

Gudang itu pun meledak. Suara ledakan tersebut sangat besar. Tubuh Jungkook terpental jauh dan tak sadarkan diri.

FLASHBACK OFF

Mendengar cerita dari Jungkook, mereka semua tersenyum gemas dan geleng-geleng kepala. Tapi mereka salut dan bangga akan ide cemerlangnya itu. Baik Soon Jee, Ji Woo dan Bae Yong Joon bahkan anggota keluarga lainnya  tidak keberatan melakukan semua itu asal kesayangan mereka dibebaskan.

"Kau benar-benar sadis dan kejam kelinci nakal," ucap Yoongi.

"Itu bukan sadis atau pun kejam, Yoongi Hyung! Aku melakukan itu hanya ingin menyelamatkan diriku. Peduli setan dengan laki-laki brengsek itu. Lagian laki-laki itu juga ikut serta dalam menyiksaku," jawab Jungkook.

Lagi-lagi anggota keluarganya tersenyum gemas dan geleng-geleng kepala akan jawabannya. Jujur dalam hati mereka, mereka membenarkan ucapannya itu. Kalau mereka ada diposisi Jungkook. Mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti Jungkook.

Jungkook kembali menatap Myung Soo. "Sekarang Hyung sudah tahukan bagaimana menderitanya aku selama ini? Jadi aku minta padamu. Jangan pernah memintaku untuk memaafkan kesalahannya dan memintaku untuk menerimanya dalam kehidupanku. Kalau kau tetap memaksaku. Maka kau akan kehilanganku untuk yang kedua kalinya. Bahkan ini yang ketiga." Jungkook berucap penuh ancaman.

Jungkook menatap satu persatu anggota keluarganya. "Berlaku juga untuk kalian semua. Kalian juga pernah merasakan kehilanganku bukan? Jika kalian tidak ingin kehilanganku lagi. Maka jangan ada yang memaksaku untuk menerima wanita itu."

Setelah mengatakan hal itu, Jungkook langsung berdiri dan pergi meninggalkan anggota keluarganya untuk menuju kamarnya di lantai dua.

Mereka yang melihat kepergiannya hanya bisa diam dan pasrah. Mereka juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk saat ini. Kalau mereka sampai salah langkah, bisa-bisa mereka akan kehilangan permata mereka untuk kedua kalinya.

Ji Young sudah menangis mendengar semua yang dikatakan oleh cucunya itu. Disini dialah yang bersalah. Dialah yang sudah memberikan luka yang teramat dalam untuk cucunya itu.

Bae Yong Joon yang melihat ibunya yang menangis menjadi tidak tega. Lalu detik kemudian, Bae Yong Joon memeluk ibunya itu.

"Maafkan atas ucapan putra bungsuku, Bu! Putraku itu tidak bermaksud bicara seperti itu."

Ji Young melepaskan pelukannya dari putranya itu. "Ibu mengerti, Nak! Ibu tidak marah atau pun berkecil hati terhadap putra bungsumu itu. Anggap saja ini adalah ujian untuk ibu agar ibu bisa lebih keras lagi untuk mendekatinya dan mengambil hatinya. Ibu yakin, putra bungsumu pasti akan memaafkan ibu dan menerima ibu. Sama halnya dengan Jung Hyun dan Myung Soo. Disini ibulah yang bersalah. Jadi ibu mohon padamu. Jangan menyalahkan putra bungsumu, apalagi sampai memarahinya. Kau berpisah dengan putra bungsumu saat masih bayi, itu karena ibu. Kau kehilangan putra bungsumu untuk yang kedua kalinya atas perbuatan Il Hwa, itu juga karena ibu. Dan jangan sampai kau kehilangan putra bungsumu untuk yang ketiga kalinya hanya demi ibu. Jadi ibu mohon, jagalah putra-putramu, terutama putra bungsumu. Kelak suatu hari merekalah yang akan melindungimu dan menjagamu."

"Baik, Bu! Aku akan menjadi Ayah yang baik untuk ketiga putra-putraku," ucap Bae Yong Joon.

"Maaf, Bu." Ji Woo berucap sembari memeluk ibu mertuanya.

"Ya, Ji Woo! Ada apa, Sayang?"

"Sepertinya ibu melupakan sesuatu," ucap Ji Woo.

Ji Young berpikir sejenak. Lalu dirinya tersenyum. "Ah, iya! Ibu hampir lupa. Terima kasih, Ji Woo. Kau telah mengingatkan ibu."

Ji Young menatap wajah tampan putranya itu. Dan tangannya menggenggam tangannya kuat.

"Bae."

"Ada apa, Bu?"

"Ada sesuatu yang ingin ibu sampaikan padamu."

"Apa itu, Bu?"

"Ini.. ini mengenai adik laki-lakimu."

"Adik laki-lakiku? Maksud ibu?" Bae Yong Joon masih belum mengerti atas ucapan ibunya.

"Adikmu masih hidup, Bae! Yang meninggal itu bukan adikmu. Dulu saat ibu melahirkan adikmu. Adikmu ditukar dengan bayi orang lain yang saat itu juga berada di rumah sakit yang sama. Bayi orang itu meninggal. Sedangkan adikmu lahir dengan selamat dan sehat. Lalu dokter itu menukar adikmu dengan bayi yang meninggal itu."

"Apa?"

Bae Yong Joon terkejut saat mendengar ucapan dari sang ibu. Begitu juga dengan yang lainnya.

"Ibu tahu dari mana?" tanya Bae Yong Joon.

"Dokter itu datang menemui ibu. Dan memperlihatkan sebuah video. Video itu berisi saat dua bayi itu ditukar."

"Apa dokter itu mengatakan pada ibu nama keluarga yang sudah membawa pergi putra bungsu ibu?" tanya Ji Woo.

"Ya, Ji Woo! Dokter itu mengakui semuanya. Nama keluarga yang membawa putra bungsu ibu itu adalah..." ucapan Ji Young terhenti.

"Siapa, Nek?" tanya Jung Hyun dan Myung Soo bersamaan.

"KELUARGA JEON!"


TBC
°===°

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

A M E R T A بواسطة Ze

قصص الهواة

135K 19.1K 80
Angkasa tak pernah sedih atau kesal ketika ke-6 kakak laki-lakinya menjadi sibuk dan melupakannya, tapi malam itu ketika Ibu dibuat menangis; kemarah...
Crazy Brother بواسطة rizkyatm

قصص المراهقين

323K 29K 82
Aciel sadar jika kakak nya itu selalu memprioritaskan nya dan selalu memberikan apapun yang ia inginkan namun ia tau betul jika kakaknya itu menentan...
97.8K 12.8K 71
SEQUEL STORY "NOT YOU || BROTHERSHIP" Disarankan membaca story NOT YOU terlebih dahulu, agar tahu jalan cerita (story) ini. *** Mereka hanya setitik...
3.6K 106 10
"namaaa kamuuu.... siapaa..." tanya orang tersebut victor melihat dari atas sampai bawah dan akhirnya dia membawa pria cantik itu dalam dekapannya. ...