pekenalan

5.7K 317 3
                                    

ini minghao dia dr china dan sekarang dia tinggal di korea,mamanya meninggal sejak dia umur 15 tahun akibat stress yang berlebihan  dan papanya orang yang suka mabok"an jadi jarang sekali merawat minghao,sekarang minghao berumur 19 tahun

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

ini minghao
dia dr china dan sekarang dia tinggal di korea,mamanya meninggal sejak dia umur 15 tahun akibat stress yang berlebihan  dan papanya orang yang suka mabok"an jadi jarang sekali merawat minghao,sekarang minghao berumur 19 tahun.iya mamanya meninggal 4tahun yang lalu ,sangat sedih bagi minghao karena hanya mamanya yang bisa merawat minghao dan memberinya kasi sayang.

ini junjun berasal dari china (juga) dan sekarang tinggal di korea karenaa pekerjaannya semua ada di korea ,mama papanya sudah meninggal sejak dia berumur 10 tahun karena kecelakaan mobil,jun di rawat oleh tetangga dekatnya sampai jun berumur 20ta...

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

ini jun
jun berasal dari china (juga) dan sekarang tinggal di korea karenaa pekerjaannya semua ada di korea ,mama papanya sudah meninggal sejak dia berumur 10 tahun karena kecelakaan mobil,jun di rawat oleh tetangga dekatnya sampai jun berumur 20tahun dan pindah ke korea untuk bekerja,sekarang jun berumur 24 tahun jun sekarang sudah sangat sukses sehingga menjadi orang terkaya di korea.

jangan lupa jun orang yang sangat dingin terhadap semua orang dan ketika jun nafsu dia bakalan pergi ke club untuk membeli jalang dan memuaskan nafsunya.

hai semuaa,ini pertama kali buat ff karena sering baca ff bxb (hehe🌚) tapi jangan lupa vote ya biar aku semangat!! :)

sekali lagi yang ga suka bxb(cowoXcowo) dan penyiksaan mohon jangan di baca :')

VOTE! 😚

•JUNHAO•❤Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum