part 1

14.4K 436 1
                                    

Nadia
salah satu mahasiswa universitas negeri yanga ada di jakarta, dia berumur 20 tahun mahasiswa fakultas psikologi semester 6, untuk membiayain kuliahnya nadia bekerja part time di salah satu cafe yang lumayan terkenal di jakarta.

dia hidup sendiri di jakarta karan ibunya ada di bandung nadia sudah tidak memiliki ayah karna ayahnya meninggal saat nadia memasuki kelas 3 sma nadia juga memiliki adik yang bernama rara dan ibunya bernama aisyah.

Fariz abraham
Pria tampan yang memiliki tubuh bak model model terkanal, wajahnya yang tampan dan di tumbuhi bulu bulu halus , hidungnya yang mancung serta sorot mata coklatnya yang tajam.

Dia adalah seorang ceo di perusahannya yang bernama abraham company, seorang duda tampan berusia 32 tahun yang memiliki anak laki laki yang tampan seperti ayanya yang bernama kenzo berusia 4 tahun

Kenzo abraham
Anak kecil tampan yang berusia 4 tahun yang selalu menanyakan kemana bundanya kepada sang ayah kenzo sangat merindukan bundanya karna sedari lahir kenzo tidak pernah melihat seperti apa wajah bundanya, bunda kenzo meninggal saat dia melahirkan kenzo..


Jangan lupa vote dan coment
Karna cerita pertama masih matiran
Happy reading gengss

marry the widowerKde žijí příběhy. Začni objevovat