10

1.7K 153 2
                                    



Weekend sudah seperti jadi agenda rutin bagi  Mingyu dan Wonwoo untuk mengisi ulang kembali isi kulkas mereka gampangnya sih mereka lagi belanja mingguan

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Weekend sudah seperti jadi agenda rutin bagi  Mingyu dan Wonwoo untuk mengisi ulang kembali isi kulkas mereka gampangnya sih mereka lagi belanja mingguan.

Dan disinilah mereka sekarang disalahsatu pusat perbelanjaan,berjalan beriringan dengan Mingyu yang mendorong troli belanja dan Wonwoo yang memilih beberapa barang belanjaan mereka.

Ok relationship goal sekali mereka ini.

Saat sedang asyik memilih makanan mereka melihat sepasang anak kecil yang sedang memilih makanan juga dan anak kecil tersebut sangat mengemaskan.

Sampai wonwoo tidak kuasa menahan diri untuk menghampiri sepasang anak tersebut entah hanya sekedar menyapa ataupun mengunyel manja pipi kedua anak tersebut.

"Gyu,lihat deh lucu ya?" ucap Wonwoo sambil natap Mingyu dengan mata berbinarnya.

"iya,lucu yang jadi pingin buat deh" jawab Mingyu sambil naik turunin alisannya yg nauzubillah keliatan kayak om-om pedofil.

Pukk..

"Aduh sakit kalik yang" ucap Mingyu sambil ngusap-usap kepalanya yang habis kena timpuk kotak sereal ama Wonwoo.

"Buat-buat perasaan hampir tiap hari buat gak pernah jadi" ucap Wonwoo sok galak padahal mah kentara banget kalo dia lagi malu-malu.

"Oh,jadi nantang ni certanya buat dijadiin beneran ok" ucap Mingyu dengan senyum tampannya.

Behind The Scene  ~Mingyu X Wonwoo~Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz