1. Kisahnya

254 16 3
                                    


Disebuah rumah kecil di Kota Jakarta terdapat seorang gadis cantik bernama (Namakamu) Elvina Calysta Arabella ia dan keluarga baru saja menempati rumah kecil tersebut.

Semula, ia tinggal di Kota Bandung, namun, dikarenakan ada suatu hal yang mengharuskannya pindah ke Jakarta, mau tak mau ia pun harus mengurusi semua urusan sekolahnya, semula, ia bersekolah di SMAN 3 Bandung sekolah terfavorit di Kota Bandung.

(Namakamu) bersekolah di SMAN 3 Bandung dengan menggunakan SKTM ( Surat Keterangan Tidak Mampu). Tidak mampu? Iya, (Namakamu) terlahir dari keluarga yang kurang mampu, ibunya hanya seorang ibu rumah tangga sedangkan papanya hanya bekerja sebagai tukang parkir.

Kini, ia bersekolah di SMA Swasta di Jakarta, Global Islamic School mengapa disana? Sang ibu, menginginkan (Namakamu) bersekolah disekolah yang terjamin kualitasnya, sang ibu ingin (Namakamu) dapat mengejar citacitanya dengan lancar dan mulus, ia ingin kelak anak gadisnya itu dapat menjadi orang sukses yang dapat membanggakan semua orang, dan dapat mengubah nasib buruk keluarganya.

Ia bersekolah disana dengan menggunakan tabungannya selama ini, sang ibu merasa sedih karena tak dapat membayar sekolah sang anak menggunakan uang darinya, namun (namakamu) selalu tersenyum dan menenangkan sang ibunda, (namakamu) harus mandiri dan tidak boleh selalu bergantung kepada orangtuanya.

(Namakamu) terkenal sebagai anak yang sopan, cantik, cerdas, dan aktif.

Berbanding terbalik dengan Nadhif Basalamah.

Nadhif, seorang lelaki tampan, dan pintar. Ia terlahir dari keluarga yang lebih dari berkecukupan, ia termasuk The most wanted disekolahnya tepatnya di SMA Global Islamic School saat ini ia duduk dibangku kelas 11

Dia dikenal sebagai cowok yang cuek, dan songong disekolahnya. Ia memiliki genk sekaligus band yang dinamai skunkapes dan surface band.

Ari Nurrahman sahabat dari Nadhif ini dikenal sebagai seseorang yang dingin dan cuek, namun, berbanding terbalik dengan Nadhif ia sangat sopan dan ramah, Ari adalah salah satu anggota band dari skunkapes.

*******

Pagi ini, (Namakamu) telah memakai seragam sekolah barunya, Global Islamic School

"Duh, kok deg-degan ya?" gumam (Namakamu) yang kini sedang berdiri di depan kaca meja riasnya.

"Neenggg !!!!!! Neng !!!!!!!!! Hayu atuh gera bangun ai kamu, kan kamu teh mau sekolah.." teriak sang ibunda dengan logat sundanya yang sudah sangat melekat sekali.

"Iya mah.. (Namakamu) udah bangun kok, udah siap malah"

"Nah gitu atuh, itu baru anak mama.. meni geulis banget kamu teh" ucap sang ibunda sambil mencubit pipi anak gadisnya itu.

"Jadi, (namakamu) gak boleh sarapan dulu ni?" ucap (namakamu) yang sedang berdiri diambang pintu dapur.

"Eh, ya sok atuh.. Mama udah bikinin bala-bala kesukaan kamu.. sok atuh gera makan gih"

"makasih mah" ucap (namakamu) sambil berjalan semangat ke arah meja makan dan segera melahap sarapan yang telah disiapkan sang ibundanya.

Walaupun hanya dengan nasi dan gorengan, itu mampu membuat (namakamu) selalu bersyukur dengan apa yang telah Tuhan kasih, ia tak kesal ataupun mengeluh sedikitpun, dengan senang hati ia selalu menerima semuanya.

Setelah selesai memakan sarapannya, (Namakamu) pun mengambil tasnya dan memakai sepatu sekolahnya.

"Ayo kita berangkat pah !" ucap (namakamu) dengan semangat

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Jul 06, 2017 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

Dua Sisi ❌ Nadhif BasalamahOnde histórias criam vida. Descubra agora