Insyallah SAH!

686 50 16
                                    


Farish

"maaf rish aku gak bisa.."

"enggak mel , aku mohon aku pasti nikahin kamu"

"aku gak bisa lagi nunggu Rish , mungkin aku bukan orang yang tepat buat kamu maaf"

"enggak! Mel kamu orang yang tepat buat aku ! kamu calon ibu dari anak-anak aku nanti! Mel aku pasti halalin kamu! Aku mau halalin kamu!"

"terlambat Rish , aku udah di pinang orang"

"ENGGAAKK!! ENGGAK!! ENGGAAAKK!! MEL MEEL MELOODDYYYYY!!!! MELODYYYYYYYYYYYY"

Deg.

Gue masih setengah sadar membuka mata dengan nafas yang agak tesengal , mimpi tadi Horror banget , mungkin gue kesemsem gara-gara semalem ribut sama Melody , untung nya Cuma mimpi kalau itu beneran gue gak siap rasain patah hati hebat di tinggal nikah sama Melody , atau mungkin ini pertanda kalau gue harus cepet-cepet ngomong baik-baik sama dia biar masalah ini selesai dan kenapa juga semalem itu harus ribut sih ? mana banyak banget lagi yang di ributin !?

Munlai dari majalah Porno , Melody yang bikin gue kecewa , sampe akhirnya Melody yang balik marah gara-gara gue ketauan boncengin Lola , complicated banget ! gue bingung harus mulai dari mana ? apa gue kerumah dia sekarang mumpung hari miggu ? tapi gue gak enak tiap kerumahnya Cuma buat baikan doang, om Nata pasti udah bosen liatnya mungkin dia mikir kok anaknya mau aja pacaran sama cowok yang bisanya bikin dia marah ?

Jujur aja gue juga bosen sama situasi kayak gini , ada aja yang bikin berantem .. terus baikan berantem lagi baikan lagi berantem lagi gitu aja terus sampe Akatsuki berubah jadi Karang taruna .

Gue melirik jam digital yang berada di dinding , masih jam 8 pagi ini terlalau pagi buat bangun di hari minggu , tapi mau gak mau gue harus bangun dari Kasur yang daya Gravitasinya meningkat pas weekend ini , karena hari ini gue harus ke rumah Melody buat ngomong .

Samar-samar gue denger suara gaduh dari arah dapur yang terhalang dinding kamar , gue bergegas melompat dari Kasur khawatir kalo kost an gue ini kemasukan Maling yang tak tau arah jalan pulang sampe dia kepagian di kamar gue , perlahan gue membuka pelan daun pintu kamar dan bene raja di dapur gue ada seseorang yang lagi berdiri menghadap kompor dan tak mengindahkan kehadiran gue , pastinya orang ini bukan maling .

"dek ? sejak kapan lu kesini ?" tanya gue bingung

"dah bangun lo kak ? tadi jam 7 gue pagi banget dari Jakarta soalnya " jawab cewek berwajah boros yang nyatanya adalah adek gue satu-satunya ini , nama nya Nabilah tapi gue lebih sering manggilnya Dedong dan dia manggil gue Kadong , ya semisal panggilan kesayangan karena kita Cuma dua bersaudara dan gue sama Nabilah cukup deket banget, Nabilah juga deket sama Melody sama keluarganya kalau libur semester dia suka maen ke bandung buat nengokin gue sekalian maen sama Melody sama Frieska , mereka bertiga malaha kayak tiga sodara kalo lagi ngumpul , adek gue ini emang orangnya asik sih dan dia juga tipe orang yang friendly tiga tahun hubungan gue sama Melody udah dua tahun berturut-turut Nabilah ngasih sureprise Ulang tahun buat Melody , gue paham sih Nabilah emang rindu sosok kakak perempuan secara kakak satu-satunya yang dia punya .. yaitu gue cowok dan saat bareng Melody atau Frieska Nabilah seakan nemuin sosok Kakak perempuan yang dia rindukan itu .

"dah nih lo sarapan dulu , gila ya gimana mau jadi Profesor makanan lu emih semua dasar anak Kost" Nabilah menyodorkan sepiring nasi goreng kearah gue ,kemudian melenggang ke sofa mengambil remote tv, gue mengekor dari belakang kemudian duduk persis di sampingnnya .

"makannya lo tu cepet-cepet kawinin kak Melody biar ada yang bikinin sarapan yang manusiawi" ocehnya lagi masih sibuk memindah-mindah chanel tv, gue mulai menyendok nasi Goreng buatan Nabilah yang Khas bau bawang putih gue juga gak tau dari mana dia dapet bumbu-bumbu masak ini ?

Kapan Nikah ?Where stories live. Discover now